1000++ Caption Instagram Kekinian Terbaru | Bijak, Keren, Selfie, Quotes

Caption Instagram – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan memberikan berbagai caption instagram yang bisa kamu tiru dan ambil dengan semau hatimu agar kamu tambah kece dan kekinian. Dirasa banyak yang bingung dan tidak mendapatkan inspirasi untuk foto atau vidio yang ingin di posting, mungkin dengan ini kalian tambah tau harus kasih caption apa untuk postingan kalian. Langsung saja simak penjelasannya.

Biar tambah berkah, jangan lupa baca basmallah dulu sebelum membaca..
Bismillahirromanirrohim..

Caption

caption
pixabay.com

Caption sendiri dari kata bahasa inggris yang artinya “keterangan”. Yaitu yang mana menunjukkan atau menerangkan sesuatu hal dari gambar maupun vidio atupun objek yang lain. Caption ini juga bisa diartikan pengungkapan rasa jiwa diri seseorang tentang apa yang dirasa dengan menuliskan sedikit kata-kata yang berfokus pada obek gambar maupun vidio.

Pada dunia sosmed, caption sangat membantu untuk menuangkan perasaan yang dialaminya saat itu. Dengan dibantu gambar dan sedikit caption, maka dia telah mencurahkan ini hati yang dialaminya sekarang.

Namun jika dia memang seorang publisher, yang mana memberikan informasi-informasi terkini, maka caption membantu para pembaca atau penonton untuk mencelaskan inti dari apa yang ingi dia lihat. Mungkin saja misal vidio itu tentang sesuatu yang tidak dia minati, maka penonton tidak perlu memutar dan melihat vidio keseluruan untuk mengerti isi yang ada di dalamnya. Cukup membaca dari captionnya saja.

Caption Instagram / IG

caption instagram
pixabay.com

Pada dunia maya, terdapat banyak sekali media sosial yang bisa digunakan untuk menuangkan isi hati. Cukup dengan mengunggah sebuah foto diri lalu menambahkannya caption, maka seseorang itu sudah menumpahkan dan mencurhatkan apa yang dialaminya sekarang. Entah itu sedang bahagia, sedih, bepergian dan lain sebagainya.

Media sosial berupa instagram sendiri sangat banyak peminatnya. Instagram termasuk sarana terbaik untuk unjuk diri dan mengekspresikan diri bagi siapa saja yang ingin tampi serta terkenal di dunia maya. Nah dari sini jugalah maksud caption instagram adalah sesuatu kata atau kalimat yang mencelaskan makna dari sebuah postingan.

Karena media sosial instagram cuma bisa memberikan fasilitas gambar dan vidio, maka sedikit penyedap caption instagram menambah selerah orang melihatnya.

Ada beberapa pilihan caption yang bisa kamu ambil, langsung saja simak sampai tuntas penjelasannya.

Baca juga : 1000+ Kata Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris yang Keren Kekinian dan Artinya

Caption Instagram Bahasa Inggris

caption bahasa inggris
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Mistakes are the greatest teacher,-

*****

Make a difference today,-

*****

Dream as if you’ll live forever. Live as if you’ll die tomorrow,-

*****

HOPE is mean Hold On Pain End,-

*****

To me, you are perfect

*****

Goodbye yesterday. Hello tomorrow,-

*****

Happy mind happy life,-

*****

Without the dark we’d never see the stars,-

*****

I heve no more reason to fail, just keep going on and focus,-

*****

Keep calm and good morning,-

*****

Dear Someon, Karma is coming for you,-

*****

There are far better things ahead than any we leave behind,-

*****

So, I close my eyes to old ends. And open my heart to new beginnings,-

*****

Every new beginning comes from some other beginning’s end,-

*****

Today I close the door to the past, open the door to the future, take a deep breath, step on through and start a new chapter in my life,-

*****

She loves the smell of coffees, bloomed roses, and new beginnings,-

*****

Just when the caterpillar thought the world was over, she became a butterfly

*****

I have decided that this will be a very good year

*****

Strength shows, not only in the ability to persist, but the ability to start over

*****

Where you movin’?” I said, “Onto better things,-

*****

I stopped waiting for the light at the end of the tunnel and lit that b*tch up myself,

*****

And so the adventure begins,-

*****

Don’t be afraid of new beginnings. Don’t shy away from new people, new energy, new surroundings. Embrace new chances at happines,-

*****

It’s okay to be scared. Being scared means you’re about to do something really, really brave,-

*****

This is the beginning, of anything you want,-

*****

The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance,-

*****

Never be afraid to start over. It’s a chance to rebuild your life the way you wanted all along,-

*****

New year, new feels, new chances, same dreams, fresh starts,-

*****

12 new chapters, 365 new chances,-

*****

It’s on. Time to make the magic happen,-

*****

What is coming is better than what is gone,-

*****

I watched it begin again,-

*****

Never give up!

*****

I’m gonna make the rest of my life, the best of my life,-

*****

Sometimes you win sometimes you lern,-

*****

Don’t let your happiness depend on something you might lose,-

*****

The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small,-

*****

You can get through this,-

*****

Promises are made just to make someone expect and get hurt in the end,-

*****

If you have only one smile in you give it to the poeple you love,-

*****

Your dream will always defeat reality if you give it a chance,-

*****

I’m not perfect, I know that. I make mistakes, I know I do. And do know that I will always love you,-

*****
Every night I think of you before bed with the hopes of having you in my dreams.

*****

Keep calm and good night,-

*****

Good friends don’t let you do stupid things … Alone,-

*****

Don’t wait for opportunity create it,-

*****

Being with you is the best moment in my life,-

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Selfie

caption instagram selfie
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Sunrise yang begitu indah,-

*****

Fokus pada yang dibelakan, bukan pada lingkaran,-

*****

Yang ngatain jelek, cobak ngaca sendiri deh,-

*****

Undah mirip kayak artis mana nih,-

*****

Ushh.. Diam jangan bully, just for fun,-

*****

Mungkin pagi ini lebih indah dari pada pagi kemaren, tapi aku selalu bahagia denganmu,-

*****

Mencoba menjadi diri sendiri,-

*****

Jangan menilai orang hanya pada luarnya saja,-

*****

Sifat seseorang bisa berubah-ubah, tergantung mood dia hari itu,-

*****

Jangan mempermasalahkan orang lain, masalah yang ada pada dirimu sudah cukup membuatmu pusing,-

*****

Keep spririt. Jangan patah semangat,-

*****

Hari baru semangat baru,-

~ Caption Instagram ~

Baca juga : 1001 Kumpulan Ucapan Romantis Selamat Pagi, Malam, dan Ulang Tahun yang Keren 2018

Caption Keren

caption keren
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Stay cool,-

*****

Hidup tidak semudah apa yang kau banyangkan,-

*****

Hasil tidak akan menghianati prosesnya,-

*****

Kadang, sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin saat kamu mau,-

*****

Hidup butuh yang namanya perjuangan,-

*****

Kesuksesan tidak akan berpihak kepada seorang yang malas,-

*****

Kadang kita butuh energy lebih untuk menghadapi hidup ini,-

*****

Entah kata apa lagi yang untuk menggapai kesuksesan selain kata “SEMANGAT”,-

*****

Makan bukan satu-satunya tenaga yang kita butuhkan untuk berlari mengejar kesuksesan, tapi tenaga yang sebenarnya kita butuhkan adalah “alasan”,-

*****

This is not about a physicaly, this is about a reason,-

*****
Mungkin lebih menjadi pendiam dan berkepompong lalu terbang ke langit dikemudian hari, dari pada selalu bersama ulat-ulat yang tak pernah ingin berubah,-

*****

Hidup butuh perjuangan men, jangan sia-siain waktu,-

*****

Kesuksesan itu bagaikan puncak gunung. Kalau kita tidak mendaki, lalu bagaimana kita berada di sana,-

*****

Selalu ada senyuman di tengah badai,-

*****

Tak harus meniru sesuatu untuk tampil keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya,-

*****

Semua akan indah pada waktunya, tetap tenang, tetap berusaha, terus berdoa,-

*****

Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan harapan kita,-

*****

Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, pada waktu yang tepat,-

*****

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan,-

*****

Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita siap pelajari,-

*****

Untuk jadi keren tidak perlu banyak uang, tapi jadilah orang yang bermanfaat bagi orang di sekitarmu,-

*****

Gak suka? gak masalah, hidup gue bukan untuk cari muka,-

*****

Buat apa cantik, kalo hobinya ngerebut pacar orang,-

~ Caption Instagram ~

Caption Bijak

caption bijak
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Kalu boleh tidak percaya dengan orang lain, tapi jangan sampai kau tidak percaya dengan dirimu sendiri,-

*****

Yang kita butuhkan untuk menggapai sesuatu adalah YAKIN,-

*****

Jangan suka membedakan orang lain, karena tak semua orang memiliki kepribadian yang sama,-

*****

Orang kuat bukan dia yang mampu mengalahkan banyak orang, orang yang kuat adalah dia yang dapat tersenyum ketika mendapat keburukan dari orang lain,-

*****

Tuhan tau kemampun yang kamu miliki seberapa, bersabarlah kau pasti bisa melaluinya,-

*****

Kita harus paham, bahwa sadar akan kekurangan itu lebih baik dari pada bangga akan kelebihan,-

*****

Jangan mati-matian mengejar apa yang tidak dibawa mati,-

*****

Hidupmu akan berubah dimulai dari dirimu sendiri,-

*****

Sesuatu yang indah itu tidak instant, yang instant itu ya mie instant lah, hehe,-

*****

Malam memang gelap, begitulah dia diciptakan. Namun dari sana Tuhan memberikan bintang, yang mana dari malam itu menjadi sangat indah,-

*****

Yang lalu biarlah berlalu, fokus pada masa depan,-

*****

Tidak ada sesuatu yang benar, jika kita tidak tau mana yang salah,-

*****

Terus mencoba, gagal? coba lagi. Lalu coba yang lebih baik, gagal yang lebih baik. Dan coba lagi sampai kau menemukan jalannya,-

*****

Yakinlah kau pasti akan sukses,-

*****

Tuhan tau kau pasti sukses, namun setan juga tau. Itulah kenapa kau dipalingkan dari mengingat Allah,-

*****

Harapan adalah alasan terbaik kenapa kita harus bersusah payah,-

*****

Jika jalan untuk menuju kesuksesan itu mudah, gak seru dong!,-

*****

Faktanya, tidak semua orang pendiram itu lemah, tidak semua orang mundur itu kalah, ia hanya cukup kuat menerima kekalahan yang sebenarnya bisa ia menangkan,-

*****

Jadilah orang baik tanpa alasan,-

*****

Kebahagiaan bersumber dari hati yang tulus, tidak dari senyum yang dipaksakan,-

*****

Jiak diam itu bijak, maka diamlah. Tapi kalu diam mu diinjak maka biacaralah biar mereka diam,-

*****

Kalo semuanya gampang, kita gak akan tau makna berjuang,-

*****

Laki-laki terlihat dewasa ketika mereka sudah tidak menyakiti perasaan wanita,-

*****

Setiap orang punya masalah, yang membedakan hanyalah cara setiap orang menghadapi masalah itu,-

~ Caption Instagram ~

Baca juga : Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Kocak dan Bikin Ngakak | Cerita Pendek, Humor, Bahasa Jawa

Caption Instagram Cinta

caption instagram cinta
the-golden-princess.deviantart.com

~ Caption Instagram ~

Nunggu kamu peka itu kayak nunggu pohon cabe segede beringin,-

*****

Kamu pernah hadir dan terukir sebelum hubungan kita berahir,-

*****

Together till jannah insyaallah,-

*****

Cinta sebelum akat itu bohong,-

*****

Kalau udah jodoh, gak bakalan dia lari. Kalau pun toh dia lari, larinya pasti mendekat,-

*****

Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata,-

*****

Cewek itu sukanya kasih kode-kode yang gak jelas, padahal lelaki bukan robot yang paham dengan kode-kode,-

*****

Jangankan gunung, samudra pun akan aku sebrangi demi kamu,-

*****

Terkadang seseorang terasa sangat bodoh hanya untuk mencintai seseorang,-

*****

Kalo bukan karena sayang, yang namanya nunggu gak bakal gue lakuin,-

*****

Kalo buka karena elu, iya elu yang ada di hati gue, gue gak bakal bela-belin kayak gini,-

*****

Aku juga tak tau bagaiman aku bisa lakuin hal itu kalau bukan karena kamu,-

*****

Malesnya itu, ketika kamu selalu menghantui dan terbang melayang-layang dipikiranku,-

*****

Kamu adalah alasan kenapa aku harus berjuang,-

*****

Pada akhirnya yang romantis saja bakal kalah sama yang setia,-

*****

Teman yang baik itu yang selalu support dari belakang, bukan malah nusuh,-

*****

Teman sama sahabat itu beda. Temen banyak yang muka dua, kalau sahabat bakal tetap setia,-

*****

Ga usah muluk-muluk. Loe baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang,-

*****

Percayalah aku masih menunggumu dalam diam,-

*****

Ingat sob, cewek gak akan baper kalo cowoknya gak cape,-

*****

Gue itu orangnya cuek, kalo gue care berarti loe itu spesial,-

*****

aku bahagia bukan karena fisikmu, tapi karena aku bahagia dan nyaman berada didekat kamu,-

*****
Cinta yang baik itu gak memandang fisik, materi atau gengsi semata,-

*****
Mungkin cewek cantik di dunia ini ada banyak, tapi cuma kamu yang satu-satunya bisa ngisi hatiku,-

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Galau

caption instagram galau
ummi-online.com

~ Caption Instagram ~

Lupain mantan itu gak segampang kedengarannya

*****

Kalau bosen tuh bilang, jangan ngilang,-

*****

Yang penting loe bahagia aja dulu, gua mah besok aja gampang,-

*****

Boro-boro puya pacar. Punya pulpen dikelas aja ilang mulu,-

*****

Kadang sedih. Melihat sahabat kita menjadi sahabat orang lain,-

*****

Kamu udah sayang sama aku belum hari ini?, Kalo belum, aku tanya lagi besok,-

*****

Sulit jatuh cinta, sulit pula melupakan,-

*****

Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa. Walau pada akhirnya, aku yang terlupakan,-

*****

Kadang sedih, melihat sahabat kita menjadi sahabat orang lain,-

*****

Hati-hati, biasanya penghianat nyamar dulu jadi sahabat,-

*****

Kadang arti kata teman itu adalah musuh yang belum menyerang,-

*****

Bahagia itu sederhana, contohnya lihat gebetan putus sama pacarnya,-

*****

Pernah ga sih lo nyaman sama seseorang tapi dia buka siapa-siapa lo?,-

*****
Kamu tau putus sebelum jadian? sumpah itu nyakitin banget

*****
Update status adalah tempat curhat yang tidak bisa menjaga rahasia,-

*****
Kita sama-sama jauh. Kau jauh di sana bersamanya, dan aku jauh masih sendri,-

*****
Berharap kamu sadar kalo aku itu butuh yang namanya kasih sayang,-

*****
Mungkin aku bakal jadi jahat jika kebaikanku tak pernah kau hargai,-

*****
Jangan baper, mungkin dia cuma mimpi,-

*****
Jangan salah fokus, yang suka sama kamu itu bukan dia,-

*****
Tak kasih tau ya, Seberapa pentingnya kamu itu seberapa cepat dia bales chat dari mu,-

*****
Yang suka bales chat singkat belum pernah ngerasain kali nyari topik ngobrol itu susah,-

*****
Mungkin beberapa orang diciptakan hanya untuk dikagumi tanpa harus dimiliki,-

*****
Cemburu itu wajar, tapi kalo berlebihan itu baru nggak wajar,-

*****
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan itu mengandung cinta,-

*****
Jangan ngarep deh, bakal nemuin kesetiaan pada seseorang yang murahan,-

*****

Aku terlahir sederhana, hidupku susah bagiku biasa,-

*****
Andai kau tau meninggalkanmu adalah hal terberat yang harus aku jalani,-

*****
Cowok merasa tersiksa ketika ceweknya selalu ngambek,-

*****
Kau yang membuatku tersenyum, kau juga yang membuatku menangis!

*****

Jadi orang pelupa itu kayaknya enak ya, jadi mudah ngelupain mantan,-

*****

Dia tidak mencintaimu, dia hanya sedang kesepian dan kebetulan ada kamu,-

*****

Terkadang suatu yang dipendam lebih baik dari pada harus diungkapkan,-

*****

Gebetan? ada sih, cuman sedih kalo diceritain

*****

Bukan kamu yang tidak peduli. Aku saja yang terlalu mengharapkanmu untuk lebih peduli,-

*****

Pada akhirnya ga semua perjuangan akan dihargai,-

*****

Andai pergimu tak terasa, mungkin aku tak sesakit ini,-

*****

Pernah suka, pernah deket, tapi gak jadian,-

~ Caption Instagram ~

Caption Kekinian

caption instagram kekinian
pexels.com

~ Caption Instagram ~

Ketika ada yang mengatakan hal buruk tentang kita, gak perlu muram. Cukup senyumin ajah :),-

*****

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyari tanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Jadilah jomblo yang wibawa, meskipun gak punya pacar, yang penting banyak yang naksir,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Bahagia sih lihat kamu senyum, meskipun senyum kamu bukan buat aku,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Yang tulus bakalan kalah sama yang mulus,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Mengapa terlalu manis di awal jika pahit di akhir,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Boleh aja soal fisik gue kalah. Tapi jangan ditanya kalo soal setia,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Jangan salahkan aku jika ku mulai lelah dan akhirnya pergi meninggalkanmu,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Aku hanya berjuang sekuat tenaga, sisanya urusan tuhan,-

Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****
Kata siapa gua jomblo. Gua mah selow ajah dibilang jomblo, hidup ini pilihan bro emang lo mau relain masa depan lo hanya buat gak dibilang jomblo,-

*****

Gua bukan jones yang kata orang jomblo ngenes. Mungkin aja sih gua di bilang jones yang artinya jomblo happiness,-

*****

Hidup dibuat asik aja lah, toh juka yang sekarang bahagia belum tentu jadi kebahagian dia di akhirat,-

*****

Gak usah sok nyati yanggal jadian yang bagus kalo ujung-unjungnya juga putus. HAHAHA,-

*****

Orang yang kamu sia-siakan bisa jadi orang yang kamu kejar-kejar nanti,-

*****

Karena rasa nyaman membuat lupa bahwa kita hanya sebatas teman tanpa kepastian,-

*****

Ada kalanya yang baik malah disia-siain demi orang yang tidak lebih baik darinya,-

*****

Pastikan yang bersamamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.

*****

Terkadang teman kurang mengerti situasi dan kondisi,-

*****

Terimakasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah,-

*****

Aku menunggumu, tapi kamu gak peduli. Aku pergi, lalu kamu mencari.

*****

Kalau aku punya lampu ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaanku, mungkin aku hanya ingin satu permintaan. Bisa bersamamu selamanya,-

*****

Pernah terpikat tapi tak mampu untuk mengikat,-

*****

Setidaknya kau pernah menemani hari-hariku,-

*****

Kau adalah bahan yang seru untuk dibahas di sepertiga malam,-

*****

Entah kamu yang memberikan banyak kenangan, atau aku yang susah melupakan,-

*****

Pengennya sih kamu jadi mantanku, iyaa mantan yang berubah jadi istri,- 🙂

*****

Melalui kamu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar,-

*****

Terkadang musuh yang paling sadis itu sahabat sendiri,-

*****

Beri aku satu bukti, bukan janji,-

*****

Memulihkan hati yang terluka tidak semudah meminta maaf,-

*****

Menjauh adalah pilihan yang tepat saat kita tidak dibutuhkan lagi,-

*****

Jangan datang lagi jika ingin bermanin-main,-

*****

Bertahan itu pilihan, berjuang itu kewajiban,-

*****

Yang ganteng aja setia lah lo yang mirip bekantan aja gaya-gayaan selingkuh,-

*****

Uang bukan segalanya, tapi segala-galanya butuh uang,-

*****

Jangankan pergi darinya, chat lama balesnya aja suka kepikiran,-

*****

Sakit ini cukup aku yang rasa kamu gak usah tau,-

*****

Aku sudah memilihmu jadi tolong jaga kepercayaanku,-

*****

Sedih itu kelihatan lihat dia online tapi chat gak dibales,-

*****

Nyatanya, kakak kelas lebih menggoda dari pada temen sekelas,-

*****

Sekarang gak zamannya pacar-pacaran. Sekarang tuh samannya teman rasa pacaran,-

*****

Mending cuek daripada care tapi gak dihargain,-

*****

Sukses itu indikatornya kebahagiaan bukan kemapanan. Karna yang mapan belum tentu bahagia,-

*****

Jalan buat sukses gak ada yang sesingkat itu,-

*****

Jarak itu jangan dijadiin penghalang buat suatu hubungan,-

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram Quotes

caption quotes
pexels.com

~ Caption Instagram ~

True happiness arises, in the first place, from the enjoyment of one’s self, and in the next, from the friendship and conversation of a few select companions,-

*****

Reading is to the mind what exercise is to the body,-

*****

What sunshine is to flowers, smiles are to humanity. These are but trifles, to be sure; but scattered along life’s pathway, the good they do is inconceivable,-

*****

Three grand essentials to happiness in this life are something to do, something to love, and something to hope for,-

*****

Sunday clears away the rust of the whole week,-

*****

A cloudy day or a little sunshine have as great an influence on many constitutions as the most recent blessings or misfortunes,-

*****

Only I can change my life. No one can do it for me,-

*****

Life is 10% what happens to you and 90% how you react to it,-

*****

Good, better, best. Never let it rest. ‘Til your good is better and your better is best,-

*****

Even a stopped clock is right twice a day,-

*****

Cheerfulness is the best promoter of health and is as friendly to the mind as to the body,-

*****

It is only imperfection that complains of what is imperfect. The more perfect we are the more gentle and quiet we become towards the defects of others,-

*****

Plenty of people wish to become devout, but no one wishes to be humble,-

*****

A man should always consider how much he has more than he wants,-

*****

An ostentatious man will rather relate a blunder or an absurdity he has committed, than be debarred from talking of his own dear person,-

*****

 ~ Caption Instagram ~

Sekian perjumpaan kali ini mengenai caption instagram yang bisa bikin kamu makin kece. Semoga kalian mendapat banyak manfaat dari membaca artikel ini. Ohh ya, Jangan lupa selalu kunjungi web kami karena sebisa mungkin akan ada info-info menarik yang update setiap harinya, di ceritaihsan.com.

Dah gitu ya..

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment