Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Kocak dan Bikin Ngakak | Cerita Pendek, Humor, Bahasa Jawa

Cerita Lucu –  Halo semuanya selamat datang di ceritaihsan.com. Cerita kali ini penulis akan membawakan beberapa kisah yang bertemakan lucu.

Bagi kalian yang butuh hiburan dan ingin membaca cerita-cerita pendek dengan tema lucu maka kalian pas sekali masuk di sini. Sebab di sini tempatnya berbagai cerita dan cerita dari jenis apa saja ada di sini.

Bila kalian ingin membaca cerita-cerita yang lainnya, kalian bisa kunjungi lebih dalam lagi dan baca-baca apa saja yang ada di sini.

Contohnya kemaren yang kami membahas mengenai contoh cerpen. Nah di situ, kalian akan mendapatkan berbagai cerpen yang menarik terbaru. Terlebih lagi kalian akan ditunjukkan bagaimana cara membuat cerpen.

Namun kali ini kita akan memberikan beberapa contoh cerpen yang lucu, singkat, padat, dan menggelitik. Berikut inilah kumpulan cerita lucu pendek dan bikin ngakak. Silahkan dinikmati..

Sebelum itu, mari kita simak sebentar penjelasan mengenaik cerita lucu.

 

Cerita Lucu

cerita lucu

Cerita lucu adalah sebuah kisah atau kejadian yang memberikan alur dan peristiwa yang lucu. Cerita lucu biasanya memberi nuansa humor atau memberikan sebuah kejadian yang kocak atau menggelitik.

Nyatanya, pada zaman ke zaman ada saja cerita dari orang-orang mengenai ceritanya. Cerita atau kejadian lucu tak akan terlepaskan pada diri seseorang. Pasti ada suatu masa dia menjumpai sebuah kejadian yang lucu.

Nah untuk itu sendiri, di sini penulis akan memberikan sedikit kisah mengenai cerita lucu. Langsung saja lanjutkan membacanya..

Cerita Lucu Dewasa

cerita lucu

Bagi kalian suka dengan cerita lucu dewasa, berikut ini ada beberapa contoh cerita lucu singkat dengan seputar pernikahan. Yang mana cerita-cerita tersebut bernuansa dewasa dan susah dicerna untuk para anak yang masih dibawah umur 17.

Namun pada nyatanya, sekarang banyak anak kecil yang sudah tau-menahu mengenai hal yang dewasa seperti itu. Tapi kita mencoba di sini agar tetap tidak menjadi sesuatu yang aneh dan tetap lucu. Langsung simak saja bagaimana kelucuannya..

Batal Nikah

Pada suatu sore, bertemulah 3 orang pemuda (Cuplis, Gatot, Gundul) yang sedang bertukar cerita mengenai batalnya pernikahan mereka.

Cuplis : Mot, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya

Gatot : Iya Plis, aku batal nikah karena kami Beda Agama.

Nah kalau kamu sendiri kenapa Plis, setahuku bukannya kamu itu juga semestinya nikah pada 2 minggu lalu.

Cuplis : Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.

Cuplis & Gatot : Eh Gundul, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa ? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya

Gundul : Iya nih Plis / Mot, kami batal nikah karena anuku sama anunya dia beda.

Cuplis & Gatot : ???

Wkwkwkwk

Kaca Pembesar

Sebuah Cerita dari Sepasang pengantin baru, yang mana baru memulai adaptasi dan membiasakan diri menyesuaikan kehidupan yang dialami saat ini dengan berbagai perubahan yang terjadi.
Setelah selesai mandi si istri keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk.

Si suami bertanya :
Koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah married .

( Sambil tersipu si istri menjawab )
Oh iya lupa ,
( lalu dia melepas handuknya )

( Si suami terpesona menatapnya dan berkata )
Woow !!!
indah sekali …
Kamu cantik banget !
Kemudian si suami bertanya :
Bolehkah aku memotretnya ?

Si istri kaget dan bertanya :
Apa ?
memotret !?

Si suami menjawab :
Iya …
biar kecantikanmu selalu bisa kubawa
di dekatku selamanya .

( Si istri pun tersenyum dan membiarkan si suami memotret )

Kemudian si suami mandi.
Setelah selesai dia keluar kamar mandi dengan tetap memakai handuk .

Si istri bertanya :
Lho koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah nikah !

( Si suami langsung membuka handuknya )

( Si istri terkejut lalu bertanya )
Bolehkah ɑku memotretnya ?

( Sambil tersenyum si suami bertanya )
Untuk apa ?

Si istri menjawab :
Kalo dipotret kan bisa diperbesar !
abis kecil banget sih .

=)) =))

Foto Miyabi

Dono: mah nih gambar siapa..??
(Nyodorin gambar miyabi)

mama: oh ini miyabi alias maria ozawa.

Dono: pasti dia hidupnya melarat ya mah..

Mama: ya nggak lah paa., kan dia itu artis asal jepang pa..

Dono: iya mah hidupnya melarat bngt sampe” gx bisa beli baju kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp papah.

Mamah : PAPAH!!!!!!!

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

cerita lucu

Beikutnya ini kalian akan disuguhkan dengan cerita-cerita lucu yang lainnya. Simak dan langsung saja kita perdalam apa saja cerita-cerita berikut. Lanjutkan membacanya kuy..

Raja Hutan

Pada suatu hari, di sebuah hutan rimba yang lebat nan liat, hiduplah seekor raja singa penguasa hutan. Dia merasa hebat dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.
Untuk melegitimasi kehebatannya, si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan.

Bertanyalah si singa kepada seekor gorila.

Singa : Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?

Gorila : Anda, Tuanku.

Banggalah si singa mendengar itu.

Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.

Singa : Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?

Banteng : Sudah tentu Anda.

Dari jawaban hewan yang ia temui, singa pun menjadi congkak dan sombong.
Kemudian ia berjalan kembali. Di tengah jalan, ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa : Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?

Gajah tidak menjawab. Di luar dugaan si singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur.

Setelah itu gajah pun meninggalkan si singa yang telah babak belur. Lalu tak lama dari itu, si singa berkata pada gajah.

Singa : Kalo nggak tau jawabannya, jangan marah gitu dong ….

Somad dan Singa

Pada suatu hari di taman safari, Somad, tour guide taman safari itu membawa penumpang dengan bus safari ke kandang singa.

Para pengunjung sangat senang dengan perilaku Somad yang bersahabat.

Tetapi saat ditengah-tengah kandang singa, mobil safari itu mogok.

Semua pengunjung ketakutan, karena siapa tahu singa itu akan menerkam mereka.

Dengan perasaan takut dan was-was, Somad keluar dari bus, dan mulai memeriksa mobilnya.

Sesekali dia melihat sekitar. Dan saat itu, seekor singa mendekat.

Somad sangat ketakutan, tubuhnya merinding tidak bisa bergerak. Singa itu terus mendekat.. mendekat.. mendekat.. Dan memegang bahu Somad

“Tenang pak, saya lagi puasa. Mana yang rusak?” Kata singa itu

Peserta Rapat

Pada suatu hari, di hutan Amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas tentang pelanggaran HAH (Hak Asasi Hewan)

Badak : “Ok sekarang kita Absen peserta yang hadir…!!!”

Banteng : “Saya Banteng dari Spanyol”

Panda : “Saya Panda dari China”

Kuda : “Saya Kuda dari Amerika”…

Dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta

Badak : “Wah Kurang satu nih, mana peserta dari Indonesia? tanpa dia rapat ini gak jalan nih!!!”

Seluruh peserta : “Orang utan ya Dak?”

Badak : “Iya…! kemana tuh si Orang Utan?”

Seluruh Peserta : “Tuh Lagi baca Humor ini…!!!”

Badak : “Ooooooo….Pantesssss….!!!!!”

Adek Yang Menjebak Kakanya

Pada suatu ketika, seorang kakak dan adik sedang bermain di sebuah taman bersama kedua orang tuanya.
Tiba-tiba tercetus ide dari adiknya untuk membuat sesuatu dan dirahasiakan, agar kakaknya tidak tahu.

Karena penasaran, kakak tersebut pun menghampiri si adek yang lagi asik bermain tali dan sedang mencoba membuat sesuatu.

Kakak : lagi buat apaan dek?

Adek : rahasia kak?

Kakak : ihh.. pake rahasia-rahasiaan. Kasih tau dong apaa?

Adek : gak mau.

Kakak : lah pelit amat sih dek.

Adek : adek akan kasih tau, tapi ada saratnya.

Kakak : apaan tuh saratnya?

Adek : kasih adek uang 5 rb.

Kakak : lah malah malak, gak mau ahh.

Adek : ya udin.

Kakak : YA Udahhh ..

Adek : Ohh iya., hehe. Gimana kak mau nggk?

Kakak : ahh.. ya udah nih 5 ribu. Apaan cepat jawab. ( sambil kesel)

Adik : Oke kak, makasih. Aku mau buat jebakan nih kak. Dan orangnya udah kenak. Makasih yaa kak…
Adiknya sambil lari.. Dan kakanya ngejar sambil bilang (Brengsekk loh woy.. sini..)

Cerita Lucu Kakek pemancing yang suka bilang “GoBlok”

Suatu waktu si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2…

Anak: “Lagi Ngapain Kek..??”

Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!”

Anak: “Udah dapet kek..??”

Kakek: “Belom Goblok…!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!”

Anak: “Emang.. umpannya pake apaan kek..?”

Kakek: “Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!”

Anak: “Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk, trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Anak: “Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!” (sambil kaburrrr..!! )

Gara-gara saking kagetnya karena baru pertama kali ini di-“goblok”-in sama anak yang masih bocah, si kakek itupun kena serangan jantung dan mati…

Datanglah malaikat, trus ditanya:

Malaikat: “Kek, waktu di dunia punya agama ga??”

Kakek: “Ya punya laah.. Goblok..!!”

Malaikat: “Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja

kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Malaikat: “Ya kagak bisa laa..Goblok..!! ”

WKwkwkwk . . .

Nama Panjang Aslinyaa..???

Pada suatu hari Lono ke pasar dan menemukan seorang wanita yg cantik dan bahenol, inilah diaa percakapan dari Jomo kpd wanita tersebut

Lono : neng, namanya siapa ?

wanita : mala bang

Lono : nama yg sangat indah neng, nama panggilannyas siapa ?

wanita : Malaiz bang

Lono : woww, indah sekali neng, nama panjangnya ?

wanita : malu bang……

Lono : ayolah neng

wanita : baiklah bang

Lono : siapaaaa ??? *muka seneng

wanita : nama sayaaaa…… MALAikat IZrail bang

Lono : WHAAAAAATTTTTTTTTTTTT ??? FFF***CCCKKK

Wkwkwk . .

Murit Penggoda

Aezy: selamat pagi bu guru.. Bu guru sudah mandi gk sih??

Bu Ayda: pg jg.. Y sudah dong,,emg knp???

Aezy: tp kok cantiknya gk luntur2 yah???. . . Hehe

Bu Ayda: hadeeeewwwhhh!

Aezy: bu boleh tanya nggk? Bu guru waktu kuliah dulu knp gak ambil jurusan kuliner aja???

Bu Ayda: emgny knp klo ambil jurusan kuliner???

Aezy: soalny sy mw ajak ibu makan2 ntar!!! Ukhuy..

Bu Ayda: iuuuuuuuwwhhh!!!

Aezy: mf bu,, td mlm sy gk bs mgrjkn PR ibu…

Bu Ayda: lho ko gk bs.. Emg knp???

Aezy: abis td mlm sy trbayang2 wjh ibu trus. .xixixi

Bu Ayda: brisikh akh!!!

Aezy: bu nanti kalo absen jgn pnggil nm sy y. , .

Bu Ayda: knp gk bolh d pnggil???

Aezy: jgn d pnggil akh,, abis sy malu,, biar akrab xmx ajah!! Hehe

Bu Ayda: alamakkhh!!!

Bu Ayda: banyak bacot km,,, ayo sekarang wktnya Pelajaran Biologi..

Aezy: aduh gk asik. . ganti Pelajaran aja deh bu!!!

Bu Ayda: ganti apa kuprettt???

Aezy: gnti Pelajari Kisah Cinta qt br2, abis sy Naksir Bu guru.. Hahaha

Bu Ayda: €@$¥§#@¥… (pingsan kejatohan papan tulis)

1 jm kmudian…

Bu Ayda: anak2.. Td siapa yg bikin nafas buatan. . . .!!!???

Anak2: Aezy bu. . . .

Bu Ayda: dasar Kamppreeeeettthhh!!! wuex. . . .¿¿¿ (muntah keluar bayi gorila)

Wkwkwk . . .

Cerita Lucu Pendek

cerita lucu

Nah kini mungkin kalian akan mendapati beberapa contoh cerita lucu yang pendek. Namun dengan pendeknya cerita ini tidak membuat kamu semua tidak terhibur. Langsung saja simak bagaimana ceritanya gan..

Cerita Konyol Penyebab Rambut Uban

Rambut Putih Ada seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.

Anak : “Bu…. Mengapa rambut ibu ada yang putih?”

Ibu : “Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.

Anak : (Dengan lugu) “Oo…Maafin yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. “(Sambil memperlihatkan foto neneknya).

Ibu : “Ha………”

Bangsa tikus

Pada suatu hari seorang ibu bersama anaknya dari bangsa tikus sedang asik mengobrol di atas selokan, tak lama kemudian tiba-tiba seekor kelelawar lewat di atas mereka.

Anak tikus : bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??

Ibu : oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.

Anak tikus : tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??

Ibu : iyaa… mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan

Bisa ular

Pada suatu ketika ada dua ekor ular sedang jalan-jalan menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular 2: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular 1: “Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ….”

Apakah Anda Seorang Tentara

Di suatu hari dalam bis kota, ada seseorang bertanya kepada salah seorang penumpang dengan badan kekar serta memiliki rambut pendek.

Penumpang :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?”

Si Cepak : “Bukan !”

Penumpang :”Apakah bapak Angkatan Darat ?”

Si Cepak :”Bukan !”

Penumpang :”Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?”

Si Cepak :”Bukaaan…!”

Penumpang :”Kalau begitu, sialan kamu! ”

Si Cepak :”Lho kenapa ?”

Penumpang :”Ini kamu nginjak kaki saya!!”

Cita- Cita Para Murit

Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.

Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”

Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”

Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Murdi kamu jadi apa..?”

Murdi : “kalo aku pengen jadi dokter bu, supaya bila ada penjahat melukai ibu, aku bisa rawat, khusus buat ibu gratis..!”

Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu utong mau jadi apa..?”

Utong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratis. . tis. . tis. .tis untuk ibu.”

Guru dengan kesal dan berkata:

“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”

Wkwkwkwk . . .

Supir taksi koplak

Tiga pemuda yg mabok berat nyetop
taxi trus naik.

Sopir taxi berkata dlm hatinya “dasar
pemabok, mending gue kerjain”.

Lalu dia stater mobilnya trus langsung dimatiin sambil berkata “udah nyampe mas”.

Pemuda yg pertama langsung membayar.

Pemuda kedua menyalami sopir
sambil bilang terima kasih.

Pemuda ketiga tiba-tiba menabok
kepala si sopir.

Sopir heran dan bertanya kenapa
dia ditabok, lalu dijawab oleh pemuda ketiga “lain kali gak usah ngebut gitu
mas..
santai aja jalannya” =))

Kisah Nenek Gokil

Suatu sore di lampu merah,

Nenek : “Sedekahnya, Neng,” ( pasang muka
melas )

Eneng : ( hanyatersenyum)

Nenek : “Neng, sedekahnya, Neng!”

Eneng : ( senyum lagi )

Nenek : “Neng, sedekahnya atuh!” ( mulai kesal )

Eneng : ( masih senyum )

Nenek : “Neng, tak kasihankah pada nenek?
Sedekahnya atuh, Neng!”

Eneng : “Nek, dari tadi kan Eneng udah sedekah,”

Nenek : “Mimpi apa ya, Neng? Kan dari tadi Eneng
belum ngasih apa-apa, cuma senyum-senyum aja!”

Eneng : “Lha, Nek, senyum itu kan sedekah,”

Nenek : “Iya sedekah, tapi manabisa kenyang
perut saya, kalau cuma lihatin senyum kamu
aja!” ( ngunyah Aspal kering)

Cerita Gokil Test Mata Pasien

Seorang pasien sedang di tes
matanya oleh dokter,
untuk mengetahui jenis
penyakitnya.

Dokter : “Gambar apa ini…?”

Pasien : “Uang Dollar.”

Dokter : “Benar, kalau ini gambar
uang apa?”

Pasien : “Uang Rupiah”

Dokter : “Benar, kalau ini gambar apa?”

Pasien : “Yen Jepang, Dok!”

Dokter : “Ya cukup, anda punya penyakit mataakut.”

Pasien : “Penyakit mata apa Dok??”

Dokter : “MATA DUITAN…..!!!? ?!!”

Wkwkwk . . .

Cerita Lucu Bahasa Jawa

cerita lucu
pexels.com

Untuk kalian yang bisa bahasa jawa atau memang asal dari daerah jawa, pasti kalian suka dengan cerita bahasa jawa. Berikut ini ada beberapa cerita lucu bahasa jawa terbaru dan lucu banget bikin ngakaklah pokoknya. Lansung baca ini..

Pasien Semproolll..

Kisahnya ini ada seorang pasien yang datang ke suatu rumah sakit. Awalnya dokter tersebut menggunakan bahasa Indonesia untuk menghormati pasien. Namun pasien tersebut ternyata sedikit-sedikit kesal dan tercetus menggunakan bahasa jawa.

Akhirnya biar tambah memudahkan pengobatannya, dokter tersebut pun menggunakan bahasa jawa saat berbicara dengan pasiennya. Berkatalah dokter tersebut,

Dokter : Loro opo to kowe?

Pasien : Anu dok, koyoke awakku iki loro kabeh.

Dokter : Py nang di bae lorone?

Pasien : Nah yo mbuh dok, aku to ra ngerti loro opo iki.

Dokter : Ndang cerito. (ngongkon dokter e)

Pasien : Aku jemok sirahku, loro dok. Trs aku jemok gegerku, yo loro dok. Pas aku jemok mataku, yo loro misan dok. Aku iki bingung sak jane aku iki loro opo to dok?

Dokter e mikir.

Dokter : Hmm, delok bukak mripatmu (dokter nyanteri metane)

Pasien : Py dok?

Dokter : Apik kok, delok panas po ra? ( tangane njemok pasien, kok yo ra panas jare doktere)

Dokter bingun..

Pasien : Nah mbuh dok, bahkan aku wingi jemok kancaku yo loro misan dok.

Dokter e penasaran mbek delok tangan ne.

Doketer : Oalah.. lah lorone ono nek tangane kok… Ahh bocah semproll

Wkwkwk..

Gombalan Lucu Bahasa Jawa

Abang : neng awkmu ngerti ora?

Eneng : apa bang? (ambek nguyu)

Abang : abang ape gombalin eneng iki.

Eneng : ahh abang, ope seh bang.

Abang : saman iku gak pegel ta neng ket wingi melayu-melayu terus iku.

Si eneng e bingung.

Eneng : lah menang e kapan eneng melayu2, perasaan ket wingin nang omah wae iki bang.

Abang : iyo kok, melayu-melayu terus, melayu nang pikranku..

Eneng : ahhh abang.. ( sambil tersipu malu dan gemes, terus abang e disadok mencilat jok Jepang)

Wkwkwk…

Ora Loro Lakoan

Pagi-pagi datang seorang pasien yang berasal dari jawa kepada dokter. Karena dokternya juga orang jawa, maka dia bisa bahasa yang digunakan pasien tersebut.

Dokter : dowe loro opo?

Pasien : anu dok, wetengku loro.

Dokter : nang bagian endi?

Pasien : yo bagian kene dok, nang weteng. Tapi loroku ini aneh lo dok, ogak pisan2 e, terus2an dok. kenopo yo, aku yo bingung dok.

Doktere merikso pasien e, di jemok2 weteng e.

Dokter : Hmm.. awkmu loro e jam piro ae?

Pasien : anu dok, biasae ben jam 9 jam 1 mbek jam pitu dalu dok.

Dokter : Lah iku ora loroo.. iku jenenge LESUUUuu… (lapar)

Pasien : lah, mosok seh dok?

Dokter : iyo

Pasien : yws mei mangan la dok, cek ben waras..

Akhire pasiene di jotos tembus boto jok dalan.. doktere kesel. :))

Wkwkwk…

Video Cerita Lucu Dewasa Pernikahan

Itulah beberapa ceria lucu yang bikin ngakak dari ceritaihsan.com. Semoga kalian terhibur dengan apa yang telah disampaikan. Terimakih telah mengunjungi kami, jangan lupa follow terus karena kami akan selalu update informasi-informasi yang unik dan terbaru di ceritaihsan.com

Sekian,.
Salam dan Terimakasih! 🙂

4 thoughts on “Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Kocak dan Bikin Ngakak | Cerita Pendek, Humor, Bahasa Jawa”

  1. Hallo,

    saya Uthe dari IMX (Indonesia Mobile Exchange) teratrik untuk kerjasama digital advertising dengan ceritaihsan.com. Apakah bisa diskusi melalui email? Terimakasih

Leave a Comment