[ Cerita Masa Kecil ] Cerita Masa Kecil Yang Menyenangkan

Cerita Masa Kecil – Kehidupan setiap orang pasti memiliki kenangan, terutama kenangan masa lalu. Nah, kali ini saya ingin berbagi pengalaman masa kecil saya.

Sederhana dan berbeda dari masa kecil orang lain. Ketika saya masih kecil, sudah waktunya untuk tertawa bebas. Tarian. Mencapai. Tertawalah tanpa beban apapun.

Kita semua tentu memiliki cerita masa kecil yang berbeda-beda. Namun yang pasti masa kanak-kanak adalah masa dimana kamu bisa bermain sesukamu tanpa membebani diri sendiri, meski tidak memiliki mainan impian. hehehe

Itu adalah saat ketika Anda, saya, dan kita semua tidak tahu malu. Bahkan ketika dia masih polos, polos, dan tidak terlalu malu, dia tidak tahu banyak dan mengatakan siapa dirinya. Yah, itulah masa kecil kita semua.

Waktu kecil, hari-hariku penuh dengan tidur, bangun, sarapan, berangkat sekolah, pulang sekolah, bermain, mandi, dan belajar di malam hari. Yang saya miliki saat itu adalah belajar betapa saya merindukan waktu itu dan bermain.

Mungkin Anda juga merindukannya, bukan? Apalagi bagi mereka yang masih mengingat saat-saat bahagia masa kecilnya. Saya pasti ingin kembali ke masa kecil saya. hehehe

Cerita Masa Kecil

Masa kecil sambil bermain petak umpet

Game jadul ini memang seru banget saat itu. Salah satunya adalah penjaga keamanan, dengan mata tertutup atau menghadap ke dinding. Menghitung dari 1 sampai 10, saya menunggu teman lain untuk bersembunyi. Setelah menghitung, para penjaga mencari teman yang disembunyikan.

Ada hal yang tidak bisa saya lupakan saat itu. Saat itu ada delapan orang yang sedang bermain dan saya sebagai satpam. Saya punya satu teman yang tidak dapat saya temukan selama pertandingan dan saya tidak tahu di mana saya berada. Bersembunyi, dia pasti tidak ditemukan.

Setelah beberapa saat, saya dan teman-teman saya yang lain mencoba mengunjungi rumah seorang teman yang tidak dapat saya temukan. Ibunya kebetulan keluar di depan rumahnya, jadi aku langsung bertanya padanya.

Ibunya ternyata mengatakan dia tertidur, dan ketika dia sampai di rumah dia bilang dia mengantuk, dan segera tertidur. Semua teman saya mencarinya, jadi ketika teman saya sedikit frustrasi dan berbicara dengannya, dia tertawa pelan dan meminta maaf atas perilaku aneh anaknya. Ya, dia juga seorang anak.

Mainkan bola plastik yang asyik dan ramai

Nah, ini dia momen masa kecil yang paling seru jika mengingatnya, rasanya seperti menertawakan diri sendiri ketika mengingat sesuatu yang menarik saat itu. hehehe

Hal baiknya adalah ketika saya masih kecil, saya punya banyak waktu dan banyak teman dan bisa bermain setiap pertandingan, termasuk sepak bola. Terkadang, jika Anda bermain, Anda tidak akan peduli dengan cuaca, bahkan jika hujan, itu bahkan lebih menyenangkan.

Dan ada beberapa aturan yang membedakan permainan bola yang dibuat. Nah, luas lapangannya pun sudah berbeda-beda, sehingga tidak heran jika ada perbedaan peraturan dengan pemain sepak bola resmi. Yang terpenting, ada tujuh aturan yang akan membuat Anda tersenyum jika mengingatnya.

Waktu bermain
Ini mungkin kurang dari 90 menit atau lebih dari 90 menit dari waktu pertandingan sepak bola reguler. Jika tidak tahu kapan harus bermain sepak bola, biasanya waktu ibadah Magrib jika bermain di pagi, siang, sore, atau sore hari. Atau, jika semua pemain lelah, tidak terbiasa, mereka yang menguasai bola ingin pulang, atau ketika bola pecah. hehehe

sasaran
Mainkan bola yang biasanya improvisasi dan tidak memerlukan tiang gawang. Anda akan membutuhkan sandal, batu, atau pohon yang nantinya akan menembus tanah untuk mencapai batas tujuan. Juga, jarak yang diukur menggunakan langkah bisa 4 langkah atau 5 langkah atau lebih.

Persyaratan Google
Seperti biasa, jika bola melewati kiper, itu dinyatakan sebagai gol, tetapi jika bola melewati penjaga gawang tetapi naik, itu dapat dinyatakan bukan gol. Pemain setuju untuk mengatakan “tidak ada gol”. Tinggi, tinggi, tidak sampai berarti Anda pada awalnya adalah tujuan, tetapi Anda diminta untuk tidak mencapainya.

Posisi bermain

Gratis di mana saja, tidak ada formasi. Dimainkan segera setelah Anda memasuki lapangan. Dan uniknya, penjaga gawang biasanya berbadan besar. Atau penjaga gawang adalah anak yang tidak bisa menendang bola. hehehe

pelanggaran
Jika bola mengenai pemain selain penjaga gawang, pelanggaran dinyatakan. Pelanggaran juga bisa terlihat ketika beberapa atlet jatuh dan merasakan sakit yang cukup parah. Mungkin tidak ada pelanggaran dari pemain yang bermusuhan.

penalti
Jika ada pelanggaran di dekat kiper bahkan karena lawan, penalti akan dinyatakan. Nah, ada jarak untuk melakukan tendangan penalti. Dan jaraknya sekitar 7-8 langkah dari depan gawang.

beralih pemain gratis
Jika skor tidak seimbang dan salah satu tim terbunuh, pertukaran pemain atau pertukaran pemain di sisi lain tim biasanya dilakukan untuk menyeimbangkan permainan. Tetap saja, sangat menyenangkan bisa membuat janji dan bermain bola bersama lagi.

Hafalkan Al-Qur’an bersama-sama

Ingatlah bahwa sudah waktunya untuk mengaji bersama di sore hari. Ini biasanya waktu untuk memukul satu sama lain. Selanjutnya, kita akan pergi ke rumah guru di Al-Qur’an bersama. Aku sangat merindukan saat itu. Ketika Anda bisa tertawa bebas tanpa beban tertentu.

Dan saya merindukan saat-saat ketika saya bisa tenang dengan teman-teman saya dan makan makanan yang enak dan lezat, dan saat-saat ketika saya bisa menikmati bermain sepuasnya.

Jadi, setelah Magrib, perlu diingat bahwa saya biasanya menemani atau menjemput teman-teman saya untuk membaca Al-Qur’an bersama. Itu anak kecil, dia suka bermalas-malasan, kadang-kadang dia pergi ke sana dan bahkan tidur. hehehe

Sebelum pulang dan membaca bersama

Bermain semasa kecil memang menyenangkan, jadi selama ada yang punya, tidak ada batasan waktu siang, siang, atau malam. Meski sudah malam, biasanya saya banyak menghabiskan waktu bermain sebelum pulang sejenak setelah Al Quran usai.

Pada saat itu, sangat menyenangkan untuk mengejar ketinggalan dengan bermain petak umpet, dan memainkan hal yang sama di sore hari tidak membosankan. Tapi itu tidak membuat kami bosan.

tertawa terbahak-bahak. Alhasil, suasana malam menjadi ramai, dan para tetangga di musala juga disuruh keluar rumah, marah-marah dan pulang, lalu pulang. hehehe

Nah, itulah cerita singkat saya tentang masa kecil yang bahagia. Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang pengalaman masa kecil saya.

Sebenarnya masih banyak lagi cerita-cerita dari saya kecil. Tapi saya lupa sedikit lagi, jadi saya akan memberi tahu Anda saat yang menyenangkan. hehehe

Semoga bermanfaat.

Leave a Comment