1001 Kumpulan Gambar Kata Kata Bahasa Inggris (bijak, motivasi, cinta, lucu, quote)

Gambar Kata Kata Bahasa Inggris – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan memberikan buanyak gambar yang bisa kalian jadikan apa aja, salah satunya buat status, dp bbm, foto profil dan lain hal nya. Khususnya, yang akan saya berikan adalah gambar kata kata bahasa inggris.

Di era sekarang yang banyak sekali akun media sosial, orang berlomba-lomba untuk mempercantik feed atau postingan yang ada di akun mereka. Mereka butuh sesuatu yang menarik perhatian khalayak atau para follower mereka untuk memberikan sebuah like, maupun komen.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan sebuah konten yang bisa untuk mencuri perhatian pengikutnya atau siapa saja yang melihat, agar memberikan like yang banyak.

Salah satunya dengan memberikan postingan berbahasa inggris.

Nah, bagi kalian yang ingin tampil keren di media sosial, bisa nih mengisi feed kalian dengan memposting gambar kata kata bahasa inggris.

Berikut ini mimin memberikan cukup banyak gambar berbahasa inggris untuk kalian, biar kalian mudah dalam mempercantik postingan kalian.

Tapi perlu diingat dulu nih,

Judul yang tertera mungkin tidak akan sama pada isi yang ada didalam artikel ini. Namun cukup sudah buanyak buat kalian ambil. Saya juga tidak yakin kalian akan baca semuanya. hehe..

Kata itu cuma sedekar kiasan saja sih. Sudah familiar gitu loh, kalo orang denger seribu satu (1001), bener kan?

Contohnya, Kisah 1001 dongeng. Pernah dengerkan pastinya? Pernah ngitung nggk kalo kisahnya ada sampe seribu? Kalo mimin sih yakinnya nggk ada.

Nah ini juga sama.

Nggak tau juga ada berapa banyak gambar yang ada disini. Pokoknya buanyak banget. Nggk sempet ngitung deh. Jadi ditulis seperti itu aja. hehe.. gitu yaahh

Oke kalo begitu, berikut adalah kumpulan gambar kata kata bahasa inggris yang telah mimin rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Enjoy scrolling-nya aja yah.. ­čÖé

Gambar Kata kata Bahasa Inggris

gambar kata kata bahasa inggris

Sedikit mengenai kata kata bahasa inggris, bagi kalian yang tidak tahu menahu mengenai bahasa inggris, kalian bisa aja kok bikin feed instagram atau status fb menggunakan bahasa inggris.

Penulis akan kasih kalimatnya sekalian artinya di dalam artikel kali ini. Sehingga, kalian bisa enjoy dan paham apa yang kalian posting.

Jika kalian belum jago berbahasa inggris dan ingin menambah skill, mungkin kalian bisa deh baca artikel yang ada di hipwee ini tanpa harus pergi ke pare. Yaa mungkin kalian belum sempat atau lain sebagainya. judulnya jago berbahasa inggris dari hipwee.

Nah, untuk kalimatnya sendiri admin menuliskan dengan berbagai kategori. Kalian bisa pilih-pilih dari sub judul yang ada maupun langsung klik link yang ada di daftar isi juga boleh.

Jadi yahh.. terserah kalian lah. he

Gambar Kata kata Bijak Bahasa Inggris

Buat yang kalian ingin tampil keren dan kelihata bijak, kalian bisa cobain posting untuk akun kalian tentang gambar kata kata bijak bahasa inggris. Kadang kan ada tuh yang ingin tambil dewasa dengan memberikan postingan yang keren, yang bijaksana, sehingga orang kagum kepada dia.

Atau minimal kagum pada postingannya aja. hehe

gambar kata kata bahasa inggris

“without the dark we’d never see the starts”

Tanpa kegelapan kita tidak akan penah melihat bintang.

gambar kata kata bahasa inggris

“the little things you do today could make a great difference in future”

Hal-hal kecil yang Anda lakukan hari ini bisa membuat perbedaan besar di masa depan.

gambar kata kata bahasa inggris

“just be yourself. Let people see the real imperfect, flawed, quirky, weird, fun, magical person you are.”

Jadilah dirimu sendiri. Biarkan orang melihat orang yang sangat tidak sempurna, cacat, aneh, aneh, menyenangkan, dan ajaib.

gambar kata kata bahasa inggris

“Remember that when you forgive, you heal, and when you let go, you grow.”

Ingatlah bahwa ketika Anda memaafkan, Anda menyembuhkan, dan ketika Anda melepaskannya, Anda tumbuh.

gambar kata kata bahasa inggris

“I may not be the best, but I’m definitely not like the rest..”

Saya mungkin bukan yang terbaik, tapi saya pasti tidak seperti yang lainnya ..

gambar kata kata bahasa inggris

You only live one, but if you do it right one is enough”

Anda hanya hidup satu, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, itu sudah cukup.

gambar kata kata bahasa inggris

“If love is a story book, we’d meet on the very first page..”

Jika cinta adalah buku cerita, kita akan bertemu di halaman pertama ..

gambar kata kata bahasa inggris

“Trust is like a paper, one it’s crumpled it can’t be perfect again”

Kepercayaan itu seperti kertas, sekali kertas itu kusut, maka tidak bisa sempurna lagi.

gambar kata kata bahasa inggris

“When you love what you have, you have everything you need.”

Ketika Anda mencintai apa yang Anda miliki, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan.

gambar kata kata bahasa inggris

“If you dreams, Don’t scare you. They aren’t big enough.”

Jika kamu bermimpi, dan mimpi itu tidak menakutkan dirimu, maka mimpi itu tidak cukup besar.

Baca juga : 70+ Gambar Romantis Cinta Bikin Baper (bergerak, islami, kartun)

Gambar Kata kata Cinta Bahasa Inggris

Teruntuk kalian yang ingin mengisi feed kalian dengan sesuatu yang baper, mungkin dibawah ini cocok nih buat kalian. Bisa jadi postingan kalian ingin meng-kode seseorang yang kalian sayang, boleh juga. Tinggal di pilih saja mana yang cocok buat kalian, dan tinggal di posting deh..

gambar kata kata bahasa inggris

“You compleate me”

Kau membuatku lengkap”

gambar kata kata bahasa inggris

I will love you till I die”

Aku akan mencintaimu sampai mati

gambar kata kata bahasa inggris

Ever since i’ve met you, no one else is worth thinking about.”

Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak dipikirkan.

gambar kata kata bahasa inggris

All the cute thing you do simply tickle my heart.”

Semua hal lucu yang kamu lakukan hanya menggelitik hatiku.

gambar kata kata bahasa inggris

” Love is just a word, until some one comes along and gives it meaning.”

Cinta hanya sebuah kata sampai ada seseorang datang diantaranya dan membuatnya berarti.

gambar kata kata bahasa inggris

Dear you, I may be thousands of miles away but you’re still the first thing on my mind.”

Teruntuk dirimu, aku mungkin ribuan mil jauhnya tetapi kamu masih hal pertama di pikiranku.

gambar kata kata bahasa inggris

I can’t wait to spend the rest of my life with you”

Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

“I love thing that make you smile..”

Aku mencintai semua hal yang membuatmu tersenyum

gambar kata kata bahasa inggris

“Every moment I spend with you.. is like a beautiful dream come true”

Setiap saat saya menghabiskan waktu denganmu.. seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan

gambar kata kata bahasa inggris

Love took slow steps towards your heart!

Cinta mengambil langkah lambat menuju hatimu!

gambar kata kata bahasa inggris

“I smile like an idiot when i think about you”

Aku tersenyum seperti orang bodoh ketika aku memikirkanmu

Gambar Kata kata Lucu Bahasa Inggris

Nah untuk yang satu ini buat kalian yang suka dengan hal hal yang lucu, bisa nih isi postingan kalian dengan gambar kata kata bahasa inggris lucu. Dengan begitu kalian akan mendapatkan komen senyuman atau ketawa lucu.

Oke, semoga cukup lucu lah ya

gambar kata kata bahasa inggris

Life is short, smile while you still have teeth

Hidup ini singkat, tersenyumla saat Anda masih memiliki gigi

gambar kata kata bahasa inggris

Diet rule#1 If nobody sees you eating it, it doesn’t contain any calories.

Aturan diet # 1 Jika tidak ada yang melihat Anda memakannya, berarti itu tidak mengandung kalori.

gambar kata kata bahasa inggris

People are so ungrateful. No one ever thanks me for having the patience not to kill them.

Orang-orang sangat tidak tahu berterima kasih. Tidak ada yang pernah berterima kasih kepada saya karena memiliki kesabaran untuk tidak membunuh mereka.

gambar kata kata bahasa inggris

I can’t control my facial expressions when someone’s being an idiot

Saya tidak bisa mengendalikan ekspresi wajah saya ketika seseorang menjadi idiot

gambar kata kata bahasa inggris

My mind wanders and I get lost in thoughts of you…

Pikiranku mengembara dan aku tersesat dalam pikiranmu …

gambar kata kata bahasa inggris

Keep calm and relax, it’s sunday!

Tetap tenang dan rileks, ini hari minggu!

gambar kata kata bahasa inggris

Always remember that you’re unique. Just like everyone else.

Selalu ingat bahwa kamu unik. Sama seperti orang lain.

gambar kata kata bahasa inggris

I used to think i was indecisive, but now I’m not too sure.

Saya dulu berpikir saya ragu-ragu, tapi sekarang saya tidak terlalu yakin.

gambar kata kata bahasa inggris

The more you weight the harder you are to kidnap. Stay safe, eat cake.

Semakin Anda berat semakin sulit Anda menculik. Tetap aman, makan kue.

gambar kata kata bahasa inggris

Behind every great man is a woman rolling her eyes.

Di belakang setiap pria hebat adalah seorang wanita yang memutar matanya.

Gambar Kata kata Mutiara Bahasa Inggris

Dalam media sosial juga tak jarang kita mendapati banyak orang yang memposting sebuah postingan yang bermakana. Yang orang itu ketika membacanya itu tersentuh, gitu.

Memang dengan sedikit kutipan tentang kehidupan, orang akan sedikit melek kalau hidup itu yaa kayak gini nihh.. Dengan begitu juga banyak orang yang akan menge-like, komen dan bahkan menshare postingan itu.

Nah kamu yang pengen seperti itu juga, boleh dicoba nih gambar kata kata bahasa inggris mutiara penuh makna berikut ini.

gambar kata kata bahasa inggris

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus melaju

gambar kata kata bahasa inggris

We entter the world alone, we leave the world alone. So it’s better to be alone.

Kami memasuki dunia sendirian, kita meninggalkan dunia sendirian. Jadi lebih baik sendirian saja.

gambar kata kata bahasa inggris

When you feel like giving up, rememmber why you held on for so long in the first place

Ketika Anda merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa Anda bertahan begitu lama di tempat pertama

gambar kata kata bahasa inggris

Being single is better than being in a relationship with someone who fill your heart with doubt.

Menjadi jomblo lebih baik daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang mengisi hati Anda dengan keraguan.

gambar kata kata bahasa inggris

Start where you are. Use what you have. Do what you can.

Mulai di mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang kamu bisa.

gambar kata kata bahasa inggris

A friend is someone who knows all about you and still love you.

Teman adalah seseorang yang tahu semua tentang dirimu dan masih mencintaimu.

gambar kata kata bahasa inggris

Sleep doesn’t help if it’s your soul that’s tired

Tidur tidak membantu jika jiwamu yang lelah

gambar kata kata bahasa inggris

What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada sebelum kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita

gambar kata kata bahasa inggris

Be Kind. For everyone you meet is fighting a battle you know nothing about.

Berbaik. Untuk semua orang yang Anda temui sedang bertempur, Anda tidak tahu apa-apa.

gambar kata kata bahasa inggris

Everybody want happiness nobody wants pain, but you can’t have a rainbow without a little rain

Setiap orang menginginkan kebahagiaan tidak ada yang menginginkan rasa sakit, tetapi Anda tidak dapat memiliki pelangi tanpa sedikit hujan

Gambar Kata kata Sedih Bahasa Inggris

Nah untuk buat kalian yang lagi baper dan ingin mengungkapkan kesedihaannya menggunakan bahasa inggris, mungkin ini cocok buat kalian nih. Jadi netizen atau teman teman kalian bisa tahu kalau kalian lagi sedih.

gambar kata kata bahasa inggris

I just want you here close to me

Aku hanya ingin kamu dekat disini dengan ku

gambar kata kata bahasa inggris

She belived, he lied

Dia percaya, tapi dia berbohong

gambar kata kata bahasa inggris

If it stopped, .. would you miss me?

Jika ini berhenti, (detak jantung) akan kah kau merindukanku?

gambar kata kata bahasa inggris

I still love you, but you don’t care

Aku masih mencintaimu, tapi kau tak peduli

gambar kata kata bahasa inggris

I wish my brain had a map to tell me where my heart should go..

Aku berharap otakku punya peta untuk mengatakan padaku dimana hati ini harus berlabuh..

 gambar kata kata bahasa inggris

Sometimes i wake up late at night and wonder why you left me?

Terkadang aku banget di malam hari dan bertanya-tanya kenapa kamu meninggalkanku?

gambar kata kata bahasa inggris

I still remember the day i met you and smile. Because it was the best day of my life.

Aku masih ingat hari dimana aku berjumpa dengan mu dan tersenyum. Karena itu adalah hari terindah dalam hidupku

gambar kata kata bahasa inggris

I want you. Nothing else, just you

Aku hanya ingin dirimu. Tidak yang lainnya, hanya kamu

gambar kata kata bahasa inggris

Don’t be sad, Allah always with u

Jangan bersedih, Allah selalu denganmu

Gambar Kata kata Motivasi Bahasa Inggris

Nah ini nih yang mimin suka dari feed media sosial. Yaitu gambar kata kata motivasi bahasa inggris.

Kenapa?

Karena dengan adanya berbagai feed yang kadang mimin jumpai, setidaknya sedikit banyak bisa memotivasi kita. Atau minimal kita yah lebih semangat saat melihat maupun mendengar kalimat motivasi tersebut.

Nah berikut ini penulis akan menyajikan beberapa dari gambar kata kata motivasi bahasa inggris. Oke langsung saja..

gambar kata kata bahasa inggris

I can’ do it

Aku tidak bisa melakukannya (tidaknya dipotong

gambar kata kata bahasa inggris lengkap tentang, bijak cinta lucu mutiara motivasi hidup nasehat islami romantis sindiran yang keren sampai anime meme dan annyversary yang bagus banget buat status fb

You don’t have to be great to start, but you have to start to be great

Kau tidak harus hebat untuk memulai, tapi kau bisa memulai untuk menjadi hebat

gambar kata kata bahasa inggris

The only way to do great work is love you do

Satu satunya cara agar kerja yang hebat adalah mencintai apa yang kamu kerjakan

gambar kata kata bahasa inggris

You are the creator of your own destiny

Kau adalah pencipta dari takdirmu sendiri

gambar kata kata bahasa inggris

Never give up on anybody. Miracles happen every day

Jangan menyerah pada seorangpun. Keajaiban terjadi di setiap hari

gambar kata kata bahasa inggris

Impossible

Tidak mungkin ( tidaknya dipotong)

gambar kata kata bahasa inggris

The ones who are crazy enough to think that they can change the world are the ones who do

Seseorang yang cukup gila memikirkan bahwa mereka bisa merubah dunia adalah orang yang melakukannya

gambar kata kata bahasa inggris

Pain, I used to hate you. Now, we’re best friends

Kesakitan, aku lakukan padamu. Sekarang, kita berteman baik

gambar kata kata bahasa inggris

Hard times will always reveal true friends.

Masa yang berat akan selalu menunjukkan teman sejati.

gambar kata kata bahasa inggris

Four things for success, Work and Pray, Think and Belive.

Empat hal untuk sukses, Bekerja dan Berdoa, Berfikir dan Percaya.

Gambar Kata kata Nasehat Bahasa Inggris

Untuk yang satu ini bisa dijadikan sebagai postingan buat diri sendiri. Postingan yang mana ditujukan untuk menasehati diri sendiri. Entah saat itu kalian lagi galau, atau sedih, atau mungkin hal yang liannya.

Nah berikut kata kata nesehat bahasa inggris..

gambar kata kata bahasa inggris

The first to apologize is the bravest. The first to forgive is the strongest. The first to forget is the happiest.

Yang pertama meminta maaf adalah yang paling berani. Yang pertama memaafkan adalah yang terkuat. Yang pertama terlupakan adalah yang paling bahagia.

gambar kata kata bahasa inggris

Be strong enough to stand alone, smart enough to know when you need help, and brave enough to ask for it.

Cukup kuat untuk berdiri sendiri, cukup pandai untuk mengetahui kapan Anda membutuhkan bantuan, dan cukup berani untuk memintanya.

gambar kata kata bahasa inggris

If you tell the truth, you don’t have to remember anything.

Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak perlu mengingat apa pun.

gambar kata kata bahasa inggris

One you stop learning, you start dying.

Sekalinya Anda berhenti belajar, Anda mulai sekarat.

gambar kata kata bahasa inggris

Sometimes you win, sometimes you learn.

Terkadang kau menang, terkadang juga kau belajar.

gambar kata kata bahasa inggris

Dream as if you’ll live forever, Live as if you’ll die tomorrow

Bermimpilah seolah kamu akan hidup selamanya, Hiduplah seolah kamu akan mati besok

gambar kata kata bahasa inggris

You’ll never get what you want if you’ll always let people step all over you

Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda selalu membiarkan orang menginjak Anda

gambar kata kata bahasa inggris

Home is where you’r surrounded by other creatures that care about you

Rumah adalah tempat Anda dikelilingi oleh makhluk lain yang peduli dengan Anda

gambar kata kata bahasa inggris

It’s not always what you say that matters, sometimes it’s what you don’t say

Tidak selalu apa yang Anda katakan itu penting, kadang-kadang itu yang tidak Anda katakan

gambar kata kata bahasa inggris

If you belive in your self and with a tiny pinch of magic, all your dreams can come true

Jika Anda percaya pada diri sendiri dan dengan sedikit sihir, semua impian Anda bisa menjadi kenyataan

Gambar Kata kata Islami Bahasa Inggris

Gambar kata kata bahasa inggris islami ini buat kalian yang suka dengan kata kata islami. Dengan menggunakan bahasa inggris, maka postingan kalian akan menjadi lebih menarik.

gambar kata kata bahasa inggris

A muslim is he from whose hand and tongue the muslims are safe.

Seorang muslim adalah dia yang dari tangan dan lidahnya kaum menjadi muslimin aman.

gambar kata kata bahasa inggris

Ya Allah.. gather me with my family and friends in jannah

Ya Allah .. kumpulkan aku dengan keluarga dan teman-temanku di jannah

gambar kata kata bahasa inggris

Oh Allah do not attach me to what you have not written to be mine

Ya Allah, jangan lekatkan saya pada apa yang belum Anda tulis untuk menjadi milik saya

gambar kata kata bahasa inggris

Our Lord! Forgive me and my parents and the belivers the day the account is established.

Tuhan kami! Maafkan saya dan orang tua saya dan orang-orang percaya pada hari ketika akun itu didirikan.

gambar kata kata bahasa inggris

Forgive people so that perhaps Allah may forgive you.

Ampunilah orang-orang sehingga mungkin Allah akan mengampuni Anda.

gambar kata kata bahasa inggris

Ohh Allah.. thank you very much for the great day!

Ohh Allah.. Terimakasih banyak atas hari yang hebat ini!

gambar kata kata bahasa inggris

Let’s take a moment to say alhamdulillah for everything we have

Mari luangkan waktu sejenak untuk mengatakan alhamdulillah untuk semua yang kita miliki

gambar kata kata bahasa inggris

Do not love the one who doesn’t love Allah, If they can leave Allah they will leave you

Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah, Jika mereka dapat meninggalkan Allah mereka akan meninggalkanmu

gambar kata kata bahasa inggris

Whenever your are alone.. remember Allah

Kapanpun kau sendirian.. ingatlah Allah

gambar kata kata bahasa inggris

Allah is sufficient for us.

Allah sudah cukup untuk kita.

Gambar Kata kata Romantis Bahasa Inggris

Siapa yang punya pacar di sini? hehe

Jangan lah, jangan pacaran. Dosa. Kalau yang satu ini buat kalian yang suka dengan hal hal yang romantis saja, dengan gabungan menggunakan bahasa inggris, maka akan terlihat sangat menarik.

Nah berikut ini gambar kata kata bahasa inggris romantis yang cocok untuk pasangant (halal) kalian

gambar kata kata bahasa inggris

I will love you endlessly

Aku akan mencintaimu tanpa henti

gambar kata kata bahasa inggris

Why do we close our eyes when we pray, cry, kiss, dream? Because the most beautiful things in life are not seen but felt only by heart

Mengapa kita menutup mata ketika kita berdoa, menangis, mencium, bermimpi? Karena hal-hal yang paling indah dalam hidup tidak terlihat tetapi hanya dirasakan oleh hati

gambar kata kata bahasa inggris

If someone really loves you they wouldn’t let you slip away no matter how hard the situation is.

Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, mereka tidak akan membiarkan Anda menyelinap tidak peduli seberapa keras situasinya.

gambar kata kata bahasa inggris

I love you more today than yesterday, but not as much as tomorrow.

Saya mencintaimu lebih hari ini daripada kemarin, tetapi tidak sebanyak besok.

gambar kata kata bahasa inggris

I love that feeling i get when i see your smile

Saya suka perasaan yang saya dapatkan ketika saya melihat senyum Anda

gambar kata kata bahasa inggris

I wanna be your favorite hello and your hardest goodbye

Aku ingin menjadi halo favoritmu dan selamat tinggal tersulitmu

gambar kata kata bahasa inggris

The moment I saw you, I knew we a fall desperately in love, get married, have kids..

Saat aku melihatmu, aku tahu kita jatuh cinta mati-matian, menikah, punya anak ..

gambar kata kata bahasa inggris

Love is the key that opens the gates of happiness.

Cinta adalah kunci yang membuka gerbang kebahagiaan.

gambar kata kata bahasa inggris

What ever you decide to do, make sure it makes you happy

Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, pastikan itu membuat Anda bahagia

gambar kata kata bahasa inggris

If you have the sweet dream, I want to be a part of it

Jika Anda memiliki mimpi indah, saya ingin menjadi bagian dari itu

Gambar Kata kata Sindiran Bahasa Inggris

Nah yang satu ini adalah gambar kata kata bahasa inggris sindiran. Buat kalian yang lagi patah semangat, percayalah pasti akan selalu ada orang yang tidak suka dengan apa yang kamu lakukan.

Mungkin sedikit gambaran buat mereka dan untuk kalian agar lebih semangat lagi, berikut ini adalah gambar kata kata bahasa inggris sindiran..

gambar kata kata bahasa inggris

Before you judge me, make sure you’re perfect

Sebelum kamu menghakimiku, pastikan kamu sempurna

gambar kata kata bahasa inggris

The saddest thing about betrayal is that it never comes from your enemies

Hal paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah bahwa itu tidak pernah datang dari musuh Anda

gambar kata kata bahasa inggris

Don’t stop when you are tired. Stop when you are done!

Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhenti ketika Anda selesai!

gambar kata kata bahasa inggris

Some people miss the message, because they’re too bussy looking for the mistake

Beberapa orang kehilangan pesan, karena mereka terlalu sibuk mencari kesalahan

gambar kata kata bahasa inggris

Don’t ask a liar because she only speaks nothing but not the truth

Jangan tanya pembohong karena dia hanya berbicara apa-apa tapi bukan kebenaran

gambar kata kata bahasa inggris

Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say!!

Apa pun yang Anda lakukan, baik atau buruk, orang akan selalu memiliki sesuatu yang negatif untuk dikatakan !!

gambar kata kata bahasa inggris

Once I catch you in one lie, it makes me question everything you said.

Begitu aku menangkapmu dalam satu kebohongan, itu membuatku mempertanyakan semua yang kau katakan.

gambar kata kata bahasa inggris

Fuck what people think

Persetan apa yang dipikirkan orang

gambar kata kata bahasa inggris

It is okay to be angry. It is never okay to be cruel

Tidak apa-apa menjadi marah. Tidak pernah baik untuk menjadi kejam

gambar kata kata bahasa inggris

Beware of frenemies. Enemies who pretend to be friend

Waspadalah terhadap frenemies. Musuh yang berpura-pura menjadi teman

Gambar Kata kata Keren Bahasa Inggris

Nah berikut ini adalah gambar kata kata bahasa inggris keren buat kalian semua. Dari tampilannya dan juga pastinya dari kata kata nya. Oke langsung saja..

gambar kata kata bahasa inggris

Every story has an end but in life every end is a new beginning

Setiap cerita memiliki akhir tetapi dalam kehidupan setiap akhir adalah awal yang baru

gambar kata kata bahasa inggris

A certain darkness is needed to see the stars

Suatu kegelapan tertentu diperlukan untuk melihat bintang-bintang

gambar kata kata bahasa inggris

Storms don’t last forever

Badai tidak bertahan selamanya

gambar kata kata bahasa inggris

Without rain nothing grows, learn to embrace the storms of your life

Tanpa hujan, tidak ada yang tumbuh, belajarlah untuk merangkul badai kehidupan Anda

gambar kata kata bahasa inggris

A moment of patience in a moment of anger saves you a hundred moments of regret

Saat-saat kesabaran dalam momen kemarahan menyelamatkan Anda seratus saat penyesalan

gambar kata kata bahasa inggris

Sometimes you just need to hear how much you mean to someone.

Kadang-kadang Anda hanya perlu mendengar betapa Anda berarti bagi seseorang.

gambar kata kata bahasa inggris

Forget what hurt you in the past, but never forget what it taught you

Lupakan apa yang menyakiti Anda di masa lalu, tetapi jangan pernah melupakan apa yang diajarkannya kepada Anda

gambar kata kata bahasa inggris

It’s time to just be happy. Being sad, angry, and overthinking isn’t worth it anymore. Just let things flow. Be positive

Saatnya untuk bahagia. Menjadi sedih, marah, dan terlalu berpikir tidak lagi berharga. Biarkan saja semuanya mengalir. Menjadi positif

gambar kata kata bahasa inggris

If you don’t like me. Please don’t pretend that you do. Ever

Jika kamu tidak menyukai saya. Tolong jangan berpura-pura seperti itu..

gambar kata kata bahasa inggris

Stars can’t shine without darkness

Bintang tidak akan bersinar tanpa kegelapan

Gambar Kata kata Anime Bahasa Inggris

Yang suka dengan kartun jepang pasti suka nih dengan gambar kata kata bahasa inggris anime. Banyak yang bisa dibuat pelajaran dari tokoh-tokoh anime mengenai semangat mereka melawan musuh.

Nah dari situ jugalah keluar kata kata bijak mereka. Berikut inilah kata kata bijak anime bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

Those who forgive themseves and are able to accept their true nature, they are the

Mereka yang memaafkan diri sendiri dan mampu menerima sifat sejati mereka, ya mereka 

gambar kata kata bahasa inggris

Trust your dreams, follow your heart, and believe your story

Percayalah pada impian Anda, ikuti kata hati Anda, dan percayalah ceritanya

gambar kata kata bahasa inggris

I have no interest in living for a thousand years. It’s enough if can live through today.┬á

Aku tidak tertarik hidup selama seribu tahun. Sudah cukup jika bisa hidup sampai hari ini.

gambar kata kata bahasa inggris

Miracles only occur for those with the determination to never stop trying

Keajaiban hanya terjadi bagi mereka yang bertekad untuk tidak pernah berhenti mencoba

gambar kata kata bahasa inggris

When the world shoves you around, you’ve just gotta stand up and shove back.

Ketika dunia mendorong Anda, Anda harus berdiri dan mundur.

gambar kata kata bahasa inggris

Man fears the darkness, and so he scrapes away at the edges of it with fire.

Manusia takut akan kegelapan, dan dia mengikisnya dengan api.

gambar kata kata bahasa inggris

People who can’t throw something important away, can never hope to change anything

Orang yang tidak bisa membuang sesuatu yang penting, tidak pernah bisa berharap untuk mengubah apa pun

gambar kata kata bahasa inggris

If you don’t take the risks, you can’t create a future

Jika Anda tidak mengambil risiko, Anda tidak dapat menciptakan masa depan

gambar kata kata bahasa inggris

If I don’t have to do it, i won’t. If i have to do it, I’ll make it quick.

Jika saya tidak harus melakukannya, saya tidak akan melakukannya. Jika saya harus melakukannya, saya akan membuatnya cepat.

gambar kata kata bahasa inggris

If you don’t like your destiny, don’t accept it. Instead, hace the courage to change it the way you want it to be!

Jika Anda tidak menyukai takdir Anda, jangan menerimanya. Sebaliknya, miliki keberanian untuk mengubahnya sesuai keinginan Anda!

Gambar Kata kata Meme Bahasa Inggris

Yang satu ini biasanya gambar gambar meme yang lucu yang bercakap cakap. Mungkin mimin langsung kasih gambarnya aja tanpa kasih penjelasannya. Soalnya panjang banget wkwk..

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

Gambar Kata kata Anniversary Bahasa Inggris

Kalo yang satu ini kalian bisa tujuakan kepada seseorang, entah teman kalian, sahabat, sodara, mantan,…? ohh yang terahir mungkin agak menyakitkan.

Mungkin tinggal dikasih caption dari kalian sendiri, jadi kalian tinggal ambil gambarnya saja. Oke kalau begitu berikut ini gambar kata kata anniversary-nya

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

gambar kata kata bahasa inggris

Penutup

Oke mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Penulis rasa sudah cukup buanyak banget gambar-gambarnya. Tinggal kalian pilih mana yang kalian suka saja.

Jika kalian butuh kata kata yang keren berbahasa inggris untuk dijadikan status, kalian bisa kunjungi artikel lainnya berikut ini, kata kata bijak bahasa inggirs.

Jangan lupa kunjungi terus web kami, karena kami akan update sebisa mungkin mengenai artikel dan pembahasan-pembahasan yang unik dan menarik di ceritaihsan.com.

Udah lah gitu saja, semoga bermanfaat..

Sekian,..
Salam dan Terimakasih! ­čÖé

Leave a Comment