65+ Gambar Kata Kata Sahabat Sejati Selamanya (lucu, islami, muslimah)

Gambar Kata Kata Sahabat – Selamat datang wahati sahabat ceritaihsan.com, dimana apa yang kalian tanyakan ada di sini. Wahai sahabat tercinta, apakah kalian sedang mencari sebuah kata kata untuk sahabat sahabat kalian. hehe.. Nah pas banget nih, kebetulan admin kali ini akan membahas mengenai kata kata sahabat yang bergambar.

Sedikit banyak penting ya, sebuah kata kata untuk sahabat itu kita kasihkan, kita berikan kepada teman dekat atau biasa disebut sehabat kita. Entah itu bertujuan untuk mempererat persahabatan kalian, ataupun hanya untuk bersenda gurau saja.

Hal samacam itu pun akan sangat menyulitkan kalian jika mana kalian tidak pernah membuat sebuah kata kata romantis dan indah. Sebuah kalimat untuk sahabat itu bisa jadi hal haru yang mampu kelak akan selalu di ingat oleh sahabat kita.

Nah di sini admin memberikan gambar kata kata sahabat yang bisa kalian kirim saja kepada sahabat kalian, atau juga untuk dijadikan sebagai status media sosial kalian. Bija juga kalian pajang sebagai foto prifile akun media sosial kalian.

Ohh ya, sebelum itu admin juga sudah membahas pada artikel sebelumnya mengenai gambar romantis dan gambar kartun muslimah. Jika kalian perlu lebih lagi untuk gambar gambar yang bisa digunakan sebagai foto profil, nah link itu cocok tuh buat kalian.

Gambar Kata Kata Sahabat

gambar kata kata sahabat

Baca-baca bentar ya guys..

Setiap orang pasti memiliki sahabat yang ia cintai. Entah itu anak remaja, orang tua maupun yang masih anak anak. Dan setiap orang pun juga memerlukan yang namanya sahabat. Karena sahabat itu lebih dari sekedar teman.

Jika teman, kita mengenal seseorang itu lalu kita temenan biasa saja. Kita ketemu, berjumpa dan berbicara mengenai hal hal yang biasa saja, karena hanya sebatas teman.

Namun jika sahabat, jika rela untuk membuka rahasia kita untuk diceritakan kepada dia, kita mempercai dia sebagai sahabat yang akan menjaga semua rahasia kita, kita selalu bertemu dengan nya setiap hari meski tidak ada keperluan penting sama sekali, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu juga, kita jangan sekali kali mengecewakan sahabat kita. Orang yang sudah kita percayai, atau seseorang yang telah memberikan kepercayaan lebih kepada kita. Jangan sampai karena hal sepele atau sebuah masalah yang membuat sahabat kita kecewa, lalu mengorbankan ikatan tali persahabatan kalian. Jangan lah ya..

Ada quotes bagus tentang sahabat,

“Jika kita dibohongi itu rasanya memang sakit, namun lebih teramat sakit jika kita dibohongi oleh orang yang paling kita Percayai”

Menurut mimin ini kata kata yang bagus banget, karena maknanya seperti yang akan kita bahas kali ini. Jika kalian dibohongi atau diingkari oleh teman kalian, itu masih biasa. Sakit sih, tapi ya biasa aja. Kita kenal, ngobrol, jumpa hanya pada hal-hal yang penting.

Tapi kalo udah sahabat yang bohongin kita, ini nih yang sakitnya itu dalem banget. Bisa bisa ya, kita yang tiap hari ke rumahnya itu langsung bikin males kalo kerumahnya. Kita yang gak ada kerjaan tiba-tiba chat dia tanpa alasan itu, bikin males chat dia.

Segitunya loh jika sahabat yang udah ngehianatin kita. Makanya, buat kalian yang sudah punya sahabat, dijaga erat-erat. Biar kalian bisa terus menjalin persahabatannya. Siaap…?

Okey guys, kita kembali ke topik utama. Berikut ini adalah kumpulan gambar kata kata untuk sahabat kalian tercinta yang telah mimin rangkum dari berbagai sumber.

Lets check this out..!!!

Baca juga : 1001 Kumpulan Gambar Kata Kata Bahasa Inggris (bijak, motivasi, cinta)

Gambar kata kata sahabat sejati

Sahabat sejati itu yaa.. sahabat yang menjadi temen deket sampai mati. Namanya juga sahabat sejati, gimana gak sampai.. Kalo cuma bentar-bentar doang, atau cuma datang jika ada butuhnya itu bukan namanya sahabat. Itu mah namanya apa ya, kalian artikan sendiri deh.. hehe

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Gambar kata kata persahabatan selamanya

Selamanyaa.. Kayak lagunya laskar pelangi aja nih. Ehh.. kalian yang lahir tahun 2000 an masih jumpai nggk ya? ahha. Film yang diambil dari novel laskar pelangi yang booming beberapa tahun yang lalu. Penggambaran tentang sahabatnya yang bagus banget.

Kalian yang belum nonton coba nonton deh, atau kalian yang belum baca novelnya, coba kalian baca.. itu bagus banget buat ngiket sahabat kalian.

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Gambar kata kata sahabat lucu

Nah yang satu ini, kadang sahabat itu ngeselin juga. Tapi kalo gak gitu, kehidupan gak seru dong.. iyaa dong.. pastinya. Buat kalian yang pengen usil atau meberikan sebuah gambar lucu buat sahabat kalian, nah berikut ini nih cocok untuk kalian berikan ke sahabat kalian.

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Gambar kata kata sahabat islami

Jika yang satu ini adalah gambar kata kata untuk sahabat kalian yang bernuansakan islami. Yahh biar kelihatan agak sedikit agamis aja sih.. hehe. Mungkin bisa berupa kata kata nasehat, atau sebuah gambar yang menunjukkan persahabatan kalian.

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Gambar untuk sahabat tercinta

Kalian punya sahabat kalian cintai nggk? Yang artinya bener bener sahabat loh ya, bukan yang artinya dari sahabat jadi cinta. haha

Tapi kasus yang seperti itu banyak kan ya, dari sahabat eh jadi suka. Yahh gimana lagi kalo udah suka, namanya juga cinta wkwk.. tapi biasanya itu kalo sudah berbeda status seperti itu, maka susah banget bahkan gak mungkin bisa balik lagi atau jadi sahabatan lagi jika udah putus. Yakin sama ane deh..!

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Gambar kartun sahabat muslimah

Nah yang satu ini sebelumnya udah kita bahasa di sebelumnya. yaitu tentang gambar kartun muslimah. Sedikit beda aja, kalau di artikel sebelumnya itu ya untuk diri kalian sendiri, perorangan lah. Tapi kali ini ya mungkin kita sajikan dan berikan kartun muslimah yang lebih dari satu orang.

Yahh langsung dilihat saja deh gambarnya kayak apa ya.. haha

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

gambar kata kata sahabat

Download gambar kata kata sahabat

Kalian bisa langsung download manual saja gambar gambar tentang sahabat yang kami telah sajikan diatas. Dengan begitu semoga sahabat dan kalian bisa menjalin persahabatan dengan tetap baik. Kalo untuk link langsung buat download semua gambarnya, yaa gak ada hehe.. manuas saja. lebih sederhana.

Penutup

Nah itulah kumpulan kata kata sahabat agar persahabatan kalian selalu terjaga dengan cinta dan lucu. hehe.. apasih ini. Pokoknya intinya gitu saja ya sob yang bisa kita sampaikan tentang kata kata sahabat ala ruangtanya.com.

Semoga kalian mendapat banyak manafaat dari membaca artikel ini.. Terimakasih 🙂

Leave a Comment