50+ Gambar Kata Kata Sindiran Keren Buat (teman, pacar, mantan)

Gambar Kata Kata Sindiran – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini saya akan memberikan berbagai gambar kata kata sindrian. Oke langsung saja ke pembahasan..

Sebelumnya memang penulis sudah memberikan beberapa artikel mengenai kata kata sindiran. Buat kalian yang butuh kata kata sindiran lansung saja cek link yang ada untuk menuju ke artekel tersebut. Seperti kata kata sindiran halus.

Nah pada artikel ini, khusus buat kalian yang mencari gambar dengan kata kata sindiran. Kan keren tuh misal kalian posting gambar sindiran ke media sosial kalian. Bisa dapat like, kompen atau sekedar simpati dari teman kalian.

Karena isi dari pembahasan kali ini adalah gambar, maka mungkin tidak banyak kata kata yang terdapat dalam artikel ini. Kunjungi saja artikel lainnya.

Cuman admin tetap memberikan isi kalimat yang ada di gambar, supaya kalian mungkin bisa copas langsung dan kalian gunakan apa terserah. Yang penting jangan copas buat isi web kalian juga, gak boleh :v

Okee langsung saja.. silahkan menikmati gambar yang ada 🙂

gambar kata kata sindiran

Kata Kata Sindiran

Untuk kalimat yang ada di gambar, mimin coba kasih di bawah gambar. Jika ingin kalian ambil tinggal di copy aja kata kata nya. Kalau gambarnya yaa tinggal di download saja secara manual.

gambar kata kata sindiran

“Capek juga sebenernya, pura-pura bahagia”

gambar kata kata sindiran

“Single? enjoy aja kali, daripada yang punya pacar galau terus.”

gambar kata kata sindiran

“Single itu prinsip, tapi jomblo itu nasib.”

gambar kata kata sindiran

“Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang actingnya jelek.”

gambar kata kata sindiran

“Orang sabar disayang tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang.”

 gambar kata kata sindiran

“Kalo kita sering minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis.”

gambar kata kata sindiran

“Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti”

gambar kata kata sindiran

“Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka”

gambar kata kata sindiran

“Jika tawa mampu berubah tangis, lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis”

gambar kata kata sindiran

“Kalau dia mulai singkat balas chat kekamu artinya dia sedang panjang-panjangnya balas chat ke orang lain.”

Kata Kata Sindiran Halus

Ternyata lama guys wkwk.. Untuk kata katanya langsung saya jadikan satu saja. Terus baru semua gambar yang ada di bawahnya. gtu aja yaah.. Biar kalian juga gampang gak perlu scroll bawah-bawahnya lagi kalo hanya butuh kata katanya.. Yaa sudah berikut kata kata sindiran halusnya..

“Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku”

“Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi”

“Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku”

“Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku”

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu”

“Sebenarnya aku percaya denganmu, namun semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya kepadamu.”

“Buktikan kemampuanmu dengan karya terbaikmu, Jika kau diam itu semuanya hanya semu.”

“Mencari uang saja belum mampu, tapi kok sudah berani begaya dan membuang-buang makanan.”

“Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan.”

“Bergaya boleh saja asalkan mampu, jika tidak jangan memaksa memeras keringat orangtua.”

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Siapa nih yang punya temen tapi ngeselin. Mungkin boleh di coba dengan kata kata sindiran teman berikut ini..

“Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian”

“Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu”

“Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang”

“Heyy Mblo.
Itu hati atau rekening saldo? kok sama-sama gak ada isinya gituh.”

“Bahagia itu saat tertawa bareng temen dan bukan saat ngetik “hahaha” lewat gadget.”

“Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit.”

“Bagaimana engkau akan dihormati, jika dirimu saja tidak sopan dengan orang lain.”

“Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?”

“Memang setiap orang pasti punya salah tapi coba introspeksi dulu aja, barangkali kamu yang salah.”

“Jangan bangga apa yang telah engkau miliki, karena semua itu hanyalah titipan.”

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

Percayalah kawan, punya pacar itu hanya bikin sengsara. Beneran.. jadi kalo kalian yang masih punya pacar, udah putusin aja dehh.. hehe

“Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku”

“Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya”

“Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan”

“Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan”

“Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu”

“Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu”

“Kadang gue mikir lu Pantes gak sih buat gue perjuangin”

“Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak hilang ya di ambil teman.”

“Seseorang yang mencintaimu karena kesempurnaan fisikmu, ia akan meninggalkanmu karena fisik juga.”

“Seorang yang akan menerimamu apa adanya akan terkalahkan dengan seorang yang mampu merubahmu menjadi lebih baik.”

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

Kata Kata Sindiran Buat Mantan

Yang gagal move on disini siapa nih? hehe buat kalian yang galau galaunya mungkin gambar dan kata kata sindiran buat mantan berikut ini bisa mewakilinya.. 🙂

“Lakukan lah segalanya tapi jangan pernah berpikir untuk pergi”

“Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi”

“Kalau memang tak sanggup menepati janjimu itu setidaknya kamu ingat dan usahakan jagan membiarkan janjimu itu sampai kau lupa”

“Indah ya janji-janjimu dulu, tak ingat kah kau?”

“Apa harus aku ingatkan dengan kata kata manismu dulu?”

“Sesulit itu ya setia, kok tiba-tiba aja langsung gak ada”

“Kalo bosan bilang, jangan tiba-tiba ngilang”

“Move on itu hanya mitos, jika ketemu kamu di jalan”

“Jangan rusak perjuangan mengikhlaskanmu dengan menyapaku”

“Senyumu membuat semua usahaku berantakan”

“Setidaknya jangan memberi luka, bila tak bisa bersama”

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

gambar kata kata sindiran

Penutup

Mungkin cukup sampai disini dulu guys untuk pembahasan gambar kata kata sindiran. Semoga kalian mendapatkan sesuatu yang bermanfaat setelah membaca artikel ini. Atau setidaknya dapat referensi lah yaa untuk membuat kata kata ala kalian sendiri. hehe

Jangan lupa selalu kunjungi web kami yang sebisa mungkin akan selalu kami update di ceritaihsan.com.

Dahh gtu aja,

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment