50+ Gambar Lucu Kocak Ngakak Terbaru 2018 | Foto lucu, DP Lucu, Gokil

Gambar lucu – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan memberikan dan sedikit membahas mengenai gambar gambar lucu. Pastinya lucu dan menghibur teman-teman yang ada dirumah.

Semua orang suka dengan sesuatu yang lucu. Entah itu gambar, peristiwa, atau kejadian-kejadian yang lucu yang bisa menghibur dirinya sejenak. Dengan adanya hal hal lucu dalam kehidupan sehari-hari, setidaknya bisa merilekskan sedikit segala aktifitas yang berat.

Segala hal yang lucu tidak berarti kita harus tertawa saat melihatnya atau mengetauhi kejadiaannya bila itu sebuah peristiwa. Seminimal-minimalnya lucu berarti apa saja yang dapat menghibur kita ketika kita tau atau melihat hal tersebut.

Pada pembahasan sebelumnya, saya telah membahas mengenai gambar doodle yang lucu dan menarik. Dilengkapi juga dengan doodle nama keren kekinian dan doodle monster yang lucu dan imut. Di sana juga sudah lengkap dengan cara pembuatannya.

Dalam doodle tersebut tidak ada gambar yang bisa membuat kita tertawa. Namun kita masih mengatakannya lucu sebab tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan gambar-gambar tersebut dengan bentuk dan rupanya melainkan kata lucu.

Memang seperti itulah hakikatnya. Kata lucu tidak selalu apa saja yang dapat membuat kita tertawa. Nah untuk pembahasan kali ini, penulis akan memberikan beragam gambar serta vidio lucu yang bisa membuat kamu terhibur.

Meskipun penulis menerangkan kata lucu tidak selalu apa-apa saja yang membuat kamu tertawa, tapi penulis juga akan tetap berusaha agar kamu tetap bisa tertawa dan terhibur saat membaca wacana ini. Jadi, lanjutkan membacanya dengan tuntas.

Lucu

Arti kata lucu sendiri sebetulnya adalah menggelitik hati. Yang artinya bila mana kita melihat atau mendapati sebuah sesuatu itu yang bernuansa “lucu”, maka seharusnya sesuatu bisa menggelitik hati kita.

Tapi pada kenyataannya kerap kali juga kalimat atau kata yang menggunakan kata “lucu” tak selamanya harus seperti itu. Misalnya kita melihat bayi. Pasti kalian pernah dengar kalimat atau kata yang berbunyi seperti ini,

“ ihh… lucunya bayi ini.” “Lucunya boneka ini” Lucunya.. Lucunya.. Lucunya tu di sinii.. hehe, jadi kayak acara tv ajaa.
Oke lanjut.

Arti kata lucu ini bisa kalian lihat pada kamus wiktionary. Bela lagi dengan lelucon. Jika lelucon maka itu adalah sebuah kata atau kalimat yang diusahakan agar terlihat lucu. Nah kalo wikipedia sendiri mengartikannya sebuah cerita pendek atau susunan kata yang bersifat lucu.

Seperti itulah definisi lucu. Mungkin dari kalian yang suka dengan menggambar dan ingin menggambar sebuah sesuatu yang lucu dan menggemaskan, kalian bisa coba untuk menggambar doodle art seperti yang dibawah ini.
Namun kalau kalian ingin melihat gambar lucu yang lainnya, kalian bisa scroll dan melanjutkan membacanya atau baca meme lucu. Oke lanjut!

Gambar Lucu

gambar lucu

Berikut ini kalian akan disuguhkan berbagai gambar lucu yang menggelitik. Gambar-gambar ini dikumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya dan pilihan agar kalian dapat menikmatinya sepuas kalian.

Kalian bisa juga gunakan untuk berbagai hal. Mungkin kalian type orang yang suka eksis di media sosial seperti instagram, atau juga facebook maupun bbm, kalian bisa nih mengambil gambar-gambar ini sebagau status.

Apalagi bila kalian suka dengan membuat status FB. Dengan gambar yang lucu dan kocak lalu ditambah kata-kata lucu atau caption sedikit untuk menghiasi gambar tersebut maka akan menjadi sangat menarik. Kalian pasti mendapat banyak like.

Langsung saja inilah beberapa gambar lucu yang kocak dan konyol.

 

Foto Lucu

gambar lucu

Selain gambar lucu, ternyata banyak juga yang foto lucu yang sangat unik dan bisa membuat orang tertawa. Mungkin foto-foto seperti ini biasanya di dapat dengan tidak sengaja para permotertnya atau mungkin juga bisa disengaja dengan mengambil foto, ketika seseorang itu sedang berpose konyol.

Kalau pertemanan laki-laki biasanya sering kali kejam terhadap sesama temannya. Foto temannya yang lagi jelek-jeleknya biasanya diupload ke media sosial dan diberi hastaq yang gak jelas juga.

Nah ini yang bikin turun harga dirinya. Awalnya yang sudah pdk dengan si doi, malah gaji soalnya terlanjut lihat foto gak jelas tersebut. Haha.. Biasanya sih jailnya anak laki itu pas tidur rame-rame, terus ada yang tidur duluan. Nah itu sudah pasti dijailin itu..

Oke, berikut adalah contoh foto-foto lucu, unik dan menggelitik gimana gitu.. 😀

foto

gambar lucu

gambar lucu

gambar lucu

foto lucu

Baca juga : 50+ Kumpulan Gambar Meme Lucu Terbaru | Dilan, Bahasa Sunda, Jawa

Gambar Lucu Bergerak

Terkadang gambar saja tidak cukup untuk dijadikan status atau sesuatu yang menarik seseorang untuk memberikan like kepada suatu postingan kita. Gambar lucu yang bergerak juga tak kalah penting untuk mendapatkan like yang banyak dari banyak orang.

Jika kamu memang berpikiran seperti itu, maka tenang, kami juga akan memberikan beberapa gambar lucu bergerak untuk kamu jadikan apa terserah. Kalau kamu juga mengoleksi gambar lucu ya silahkan di download.

gambar lucu

gambar lucu

Gambar2 Lucu

Berikut ini sama seperti yang diatas. Mungkin kita langsung saja pada contoh gambar lucunya. Namun kami tetap membarikan sesuatu yang beda. Yang pasti lebih menarik dan lebih unik.

gambar lucu

gambar lucu

gambar lucu

Gambar Gambar Lucu

gambar lucu

gambar lucu

gambar lucu

Status Lucu

status lucu

Sering kali kita jumpai di media sodial orang membuat status lucu. Entah itu dari kata katanya atau juga mungkin dari gambar yang di uploadnya. Kadang juga foto yang yang di upload itu dirinya sendiri yang sering membuat ketawa para netizen. Nah berikut ini adalah gambar foto dari status lucu di facebook yang mengaku-ngaku sebagai orang ganteng.

Gambar Status Lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

Gambar lucu Mobile Legends

meme lucu mobile legend

Nah untuk game lagi ngetren ini juga ada yang membuat gambar dan menjadikan sebagai bahan yang lucu untuk dijadikan status FB lucu dan dijadikan meme lucu. Langsung saja berikut beberapa gambar foto mobile legends yang lucu.

meme lucu mobile legend

meme lucu mobile legend

meme lucu mobile legend

meme lucu mobile legend

DP BBM Lucu

Ini gambar lucu yang bisa kamu jadikan untuk sebuah DP bbm. Kamu ingin narsi di bbm ya langsung saja ambil dan lihat bagaimana hasil dari DP kamu. Kalau bbm biasanya gak bisa komen, kalaupun bisa ya langsung dm.

Tapi bbm itu sendiri masih bisa like jika ada dp seorang kawannya atau temennya update gambar maupun setatus. Nah berikut ini adalah contoh gambar dp bbm lucu.

Gambar Gokil

Kata Kata Lucu

Jika berbicara tentang update status, pastinya kalian butuh caption kan untuk memberikan keunikan pada status kalian. Maka dari itu, sedikit saja penulis akan memberikan kata kata lucu biar bisa kalian jadikan caption dari status-status kalian.

Baca aja ini : Kata Kata Keren Kekinian untuk Membuat Status FB

Gambar Kata Kata Lucu

Untuk yang satu ini, terkadang kita yang masih ingin narsis cuman gak kepengen atau malas untuk membuat caption sebab beberapa hal mungkin. Dari bingung mau kasih caption apa, atau mungkin gak jago bikin caption dan lain sebagainya.

Mungkin kalian bisa coba ini untuk kamu yang suka narsis di media online. Berikut ini adalah gambar yang sudah berisi dengan kata kata. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi memberinya caption. Bisa juga kamu tambahi itu semua terserah kamu.

Dengan gambar kata kata ini maka kamu bisa menyatakan isi hatimu tanpa harus kebingungan membuat kata kata. Pilih dari salah satu yang kamu banget saat ini, lalu gunakan sebagai status yang kamu inginkan.

gambar lucu

gambar lucu

gambar lucu

gambar lucu

Demikian gambar gambar lucu yang bisa kami sajikan di kesempatan kali ini.

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment