70+ Gambar Romantis Cinta Bikin Baper (bergerak, islami, kartun)

Gambar Romantis – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan membahas mengenai gambar romantis. Buat kalian yang suka dengan hal hal yang berbau romantis dan sedang mencari gambar gambar yang romantis, pas sekali kalian masuk sini.

Kadang kita perlu dengan sebuah suasana romantis untuk bisa lebih meningkatkan hubungan dengan pasangan kita. Entah itu dengan kata kata romantis, atau itu hanya dengan sekedar gambar.

Tak jarang juga dengan gambar, kita bisa mengekspresikan suasana hati kita untuk dijadikan status wa, maupun  status fb. Dengan begitu kita bisa mendapat banyak respon dan simpati teman-teman kita untuk komen atau hanya sekedar tanya keadaan kita.

Nah berikut ini admin telah mengumpulkan berbagai banyak gambar yang romantis dari berbagai sumber buat kalian yang lagi membutuhkannya..

Gambar Romantis

gambar romantis

Disini admin membagi gambar romantis dengan beberapa kategori. Kalian bisa langsung pilih saja mana yang sesuai dengan kalian lalu ambil sesuka hati kalian. Jika kalian malas melihat dan menscrollingnya, kalian bisa langsung loncat dengan mengeklik daftar isi yang tersedia.

Gambar Romantis Cinta

Gambar berbentuk hati memang sudah lazim untuk menggambarkan keromantisan. Gambar gambar berikut bisa saja kalian kasihkan langsung kepada seseorang yang kalian anggap spesial buat kalian.

Namun kalian juga bisa gunakan gambar gambar berikut untuk mengisinya dengan kata kata romantis buatan kalian sendiri. Dengan mengedit sedikit dan memberikan kata kata yang romantis, maka kalian udah terlihat keren banget. Coba dehh.. kalian buat lalu kirimkan ke pacar kalian,..

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Romantis Bergerak

Buat kalian yang masih memakai akun media sosial bernama bbm, gambar berikut cocok nih untuk dijadikan profil kalian. Tapi nggk tau ya, apa masih ada yang make bbm, hehe

Sebab banyaknya akun media sosial di era zaman ini, membuat bbm dewasa ini banyak penurunan. Namun tak mengapa, gambar gambar berikut bisa digunakan ke hal yang lain kok. Dahh.. dipilih saja

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Romantis Islami

Gambar romantis islami sebetulnya luas ya maknanya. Karena islam itu sangat indah dan menyukai keindahan. Semua orang sebenarnya bisa langsung baper jika mengetahui betapa indahnya islam sesungguhnya.

Nah berikut ini admin mengasihkan gambar yang romantis islami yang bertemakan pernikahan saja. Buat kalian yang belum menikah, semoga cepat diketemukan jodohnya, dan juga jangan baper yah.. hehe

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Kartun Romantis

Yang suka anime, mana nih?

Nah berikut ini admin menyajikan gambar romantis bertema anime bagi kalian yang suka dengan anime. Kadang mimin juga suka ganti foto profil wa dengan menggunakan gambar anime.

Suka banget sih sama tokoh-tokoh yang ada di anime. Keren keren nah.. Namun berikut ini pilihan yang paling romantis yang bisa di dapat.

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Kata Kata Romantis

Nah yang satu ini nih yang kalian banyak cari, iya kan? ahaha

Karena berikut adalah gambar kata kata romantis, jadi kalian bisa langsung send aja ke pacar kalian, mungkin. Tapi mimin gak membahas banyak mengenai gambar kata kata romantis.

Penulis juga menulisnya di artikel lain sendiri mengenai gambar kata kata romantis. Bagi kalian yang lagi cari kata kata romantis yang sudah ada di gambar, kalian bisa kunjungi link berikut, dengan judul gambar kata kata romantis.

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Romantis Untuk Ibu

Siapa yang sayang ibu di sini? Semua pasti bilang saya, begitu juga mimin. Begitu amat sayang saya ibu sendiri.

Nah buat kalian yang mengaku sayang sama ibu kalian, pernah nggk sih kalian bilang ke mama kalian kalau kalian itu sayang banget sama mama kalian.

Pernah nggk sih kamu bilang ucapan “terima kasih” sama ibu kalian yang telah memberikan apapun buat hidup kalian.

Sulit dan sangat jarang sekali yang pernah atau mau melakukan hal itu. Padahal penting buat dilakuakan. Dengan begitu saja, ibu kalian akan merasa sangat dihargai dengan apa yang telah diperbuatnya.

Oke, mimin ada nih beberapa nasihat dan gambar bagi kalian yang ingin mengungkapkan rasa sayang kalian ke ibu kalian. Mungkin setidakanya bisa di jadikan gambaran buat kalian akan lebih sayangnya sama seseorang yang telah mengandung, dan membesarkan kalian sampai saat ini.

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Gambar Romantis Untuk Sahabat

Siapa yang nggk punya sahabat di sini. Sahabat adalah seseorang yang bisa dibilang sangat dekat dengan kita. Bahkan apa yang teman kita tidak tau, bisa diketahui oleh sahabat. Apa saja yang ada dalam diri seseorang pasti diketahui oleh sahabatnya.

Begitulah pentingnya sahabat. Begitulah berharganya sahabat.

Nah berikut ini adalah sedikit gambar romantis untuk sahabat tercinta kalian. Sebenarnya mimin ada pembahasan lainnya mengenai gambar kata kata sahabat. Jadi gambar yang sudah disertai kata kata untuk para sahaabat kalian.

Jika kalian ingin membarikan banyak tentang kata kata atau kalimat untuk sahabat kalian, kalian bisa langsung kunjungi linknya dengan gambar kata kata sahabat.

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

gambar romantis

Penutup

Nah itulah sedikit gambar gambar romantis yang admin sajikan buat kalian. Jika kalian butuh lagi gambar yang menarik yang bisa dijadikan status, coba deh kalian kunjungi artikel lainnya contohnya gambar kata kata bahasa inggris.

Jangan lupa kunjungi selalu web kami karena sebisa mungkin kita akan update artikel-artikel menarik unik lainnya, di ceritaihsan.com.

Semoga bermanfaat..

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment