Jual Mesin Tebu

Jual Mesin Tebu

Sedia Mesin Penggiling Tebu untuk Peras Es Sari Tebu

Sedia Mesin Penggiling Tebu untuk Peras Es Sari Tebu

Garansi 1 Tahun

Sedang mencari alat untuk menggiling tebu buat jualan es sari tebu? Tidak salah lagi, di sini tempatnya.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 085732196517 (Klik nomer langsung chat WA)

Harga Mesin Tebu dengan Berbagai Type

jual mesin tebuModel: SCP 160
Weight (kg): 37 Kg
Size (cm): 43.5 x 36.5 x 35
Harga: Rp3.100.000

 

Model: SCP 160A
input power: 0,75 watt
Voltage (V): 110-220
Frequency (Hz): 50 /60
Efficiency (Kg/H): 300 – 350
Size (cm): 42 x 34 x 63,5
Weight (kg): 57 kg
Harga: Rp5.875.000

 

jual mesin tebuModel: SCP 160B
input power: 0,75 watt
Voltage (V): 110-220
Frequency (Hz): 50 /60
Efficiency (Kg/H): 300 – 350
Size (cm): 42 x 34 x 85
Weight (kg): 64 kg
Harga: Rp6.950.000

 

jual mesin tebuModel: SCP L100A
Power (Kw): 0,75
Voltage (V): 220
Frequency (Hz): 50 /60
Efficiency (Kg/H): 350 – 400
Size (cm): 56 x 36 x 59
Weight (kg): 68
Harga: Rp10.675.000

 

jual mesin tebuModel: SCP L100B
Power (Kw): 0,75 watt
Voltage (V): 220
Frequency (Hz): 50 /60
Efficiency (Kg/H): 350 – 400
Size (cm): 56 x 36 x 65
Weight (kg): 72
Harga: Rp11.800.000

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 085732196517 (Klik nomer langsung chat WA)

Mesin Tebu - Mesin Penggiling dan Peras Sari Tebu

Pada zaman sekarang dengan teknologi yang begitu canggih dan maju, memanglah membutuhkan sebuah kecepatan dan keakuratan untuk mengolah sesuatu. Begitu juga untuk para pedagang minuman, membutuhkan suatu alat yang bisa membantu menambah kinerja kerjanya.

Mesin tebu hadir untuk para pedagang yang sedang menjalani bisnis es tebu untuk mengeluarkan sari yang ada pada tebu. Lalu setelah itu dengan proses penyaringan dijadikannyalah sari tersebut menjadi es sari tebu.

Bentuk mesin penggiling tebu ini cukup banyak diminati, karena bentuknya yang untuk dan cara penggunaanya yang mudah menjadikan mesin tebu ini dijadikan sebagai alternatif untuk mengeluarkan sari yang ada pada tebu.

Proses pemerasannya pun cukup simpel, cukup dengan mengupas kulit tebu lalu dimasukkan ke dalam mesin tebu tersebut maka sari yang terkandung dalam tebu akan dengan sendirinya keluar.

Usahakah untuk anda yang mau menggunakan mesin tebu ini agar menyediakan saringan atau penyaring teh dalam saluran mesin tersebut. Sebab dalam masa penggilingan ampas tebu akan mudah bercampur dengan sari tebu. Maka dari itu agar ampar tebu tidak masuk dalam sari tebu yang hendak dikonsumsi, gunakanlah penyaring yang dapar menyaring ampas tebu saat proses penggilingan.

Cara penggunaan mesin gilling tebu ini pun cukup mudah, di sini kami akan utaran sedikit untuk anda yang masih bingung dan ragu saat menggunakan mesin penggiling tebu ini. Berikut ulasannya :

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 085732196517 (Klik nomer langsung chat WA)

Cara Penggunaan Mesin Tebu

Bahan utama tebu yang akan diolah di mesin tebu cukup mudah dan sederhana. Akan tetapi sering juga para pedagang tebu mengkesampingkan kewaspadaannya dan menjadikan goresan pada tangan yang dapat menyebabkan luka. Maka dari itu, meskipun penggunaannya mudah dan sederhana, kita sebagai pedangan musti tetap berhati-hati saat memulai proses penggilingan.

 Adapun ulasan mengenai penggunaan mesin tebu dan tahapannya bisa Anda lakukan seperti berikut :

  1. Bersihkan tebu dari kulitnya

Tumbuhan tebu termasuk buah yang memiliki tekstur kulit yang keras. Jika tebu digiling dengan mesin penggilingan, maka sari tebu yang dihasilkan akan bercampur dengan kulit tebu, dan akan membuat rasa sari tebu itu sedikit berbeda.

Hakikatnya memang untuk mendapatkan sari tebu yang maksimal yaitu dengan melepaskan kulit luar tebu tersebut. Dengan begitu tebu yang digiling dengan mesin tebu akan mengeluarkan sari tebu murni tanpa campuran dari kulit tebu yang keras.

Pastikan kamu menggunakan pisau yang benar-benar tajam agar memastikan kulit tebu bisa dengan mudah terlebas dari daging tebu itu sendiri. Sedikit saja kulit tebu tersebut ikut dalam penggilingan, maka hal tersebut bisa berpotensi merubah rasa yang dihasilkan sari tebu. Jadi harus benar-benar bersih.

Mengenai kulit tebu yang keras, ternyata apabila mesin tebu itu sering digunakan untuk menggiling tebu dangan kulitnya, maka akan dapat merusak mesin. Ada hal lainnya juga yang bisa merusak mesin, yaitu potongan tebu yang akan digiling di mesin penggiling.

Panjang pendek tebu yang akan digiling juga harus diperhatikan dengan seksama. Tidak boleh sembarangan saja dalam menentukan ukuran tebu yang akan diambil sari tebunya. Karena potongan yang tidak optimal bisa mudah merusak mesin tebu tersebut. Ukuran yang pas yaitu tidak terlalu panjang, dan tidak terlalu pendek. Kurang lebih panjang per tebu yang akan digiling sekitar ½ meter.

  1. Hidupkan mesin hanya saat digunakan

Cara kerja mesin tebu agar bisa mengambil sari tebu yang terkandung adalah dengan menyalakan mesin tebu tersebut yang akan menggiling terbu-tebu yang dimasukkan. Putaran yang dihasilkan dari mesin penggiling tebu yaitu dari dynamo mesin tebu. Untuk itu dari mesin ini sama seperti mesin pada umumnya yang mana membutuhkan perawatan.

Bijaklah jika Anda menggunakan mesin tebu tersebut. Sebab bila mesin tebu ini rusak, maka perputaran yang dihasilkan juga akan melambat dan sari tebu yang dihasilkan juga tidak maksimal. Maka gunakanlah sebaik mungkin mesin tebu tersebut.

  1. Masukkan tebu pada saluran gilingan

Buah tebu yang telah Anda kupas musti dimasukan ke dalam mesin penggiling agar dapat diambil sari yang terkandung di dalamnya. Sebab cara kerja yang sedikit dihancurkan lalu dijadikan gepeng membuat sari tebu keluar dengan optimal.

Rasa yang dihasilkan dari sari tebu ini berbeda-beda, tergantung tinggal tua tidaknya buah tebu yang hendak diambil sarinya. Apabila tebu yang digunakan itu tebu yang sudah tua, maka rasa yang dihasilkan cenderung lebih manis. Untuk Anda, sebaiknya cari tebu yang berjenis hijau dan tidak terlampau tua, sebab sari tebu yang dihasilkan akan memberikan ekstrak tebu yang segar dengan rasa manis.

  1. Letakkan penyaring pada saluran keluar sari tebu

Usahakan ada penyaringan yang diletakkan dalam saluran keluar dari mesin tebu. Fungsinya sebagai agar mudah untuk diminum. Sebab biasanya tebu yang diambil sari tebunya akan mengelurkan serat-serat yang tersisa hasil dari penggilingan. Maka dari itu jika tidak dipasang penyaring tebu di saluran pengeluarannya, akan menyebabkan orang kesusahan untuk meminum es sari tebu.

  1. Matikan mesin ketika sari sudah keluar

Mesin tebu yang ada pada kami mempunyai saluran keluar sari tebu yang berbentuk layaknya kran. Sehingga dapat memudahkan para pedangang yang menggunakan mesin tebu ini untuk mengatur seberapa sari tebu yang akan dituangkan ke dalam wadah. Anda bisa menggunakan es batu di dalamnya untuk menambah rasa nikmat pada es sari tebu.

Namun untuk Anda para pedagang yang sedang menjalani bisnis tebu ini, himbauan bagi kalian untuk tidak terlalu banyak sampai berlebih ketika memberikan es batu pada munuman sari tebu. Sebagaimana minuman yang lain, rasa manis alami yang dihasilkan dari es sari tebu akan banyak memudar apabila kebanyakan es batu. Oleh karena itu beri saja sewajarnya.

 

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 085732196517 (Klik nomer langsung chat WA)

Sugar Cane Extractor

Sebagian orang mungkin masih asing dengan keberadaan tebu, entah itu dari bentuknya, tanamannya dan lain sebagainya. Yang banyak orang tau hanyalah hasil dari tebu itu sendiri yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga dihasilkan menjadi gula yang sering digunakan sebagai pemanis minuman-minuman yang ada.

Untuk lebih jelasnya, tebu adalah termasuk tanaman yang digunakan sebagai bahan baku gula dan vetsin. Tebu juga hanya bisa tumbuh di daerah yang memiliki iklim tropis. Proses pembuatan gula yaitu lebih lanjut dari pengambilan sari tebu itu, dengan mengambil sari tebu yang telah disaring lalu dimasak dan setelah itu diproses pemutihan dan barulah menjadi gula seperti yang sering kita jumpai.

Mesin pengolahan tebu ini sendiri terdapat berbagai jenis dan bervariasi. Mesin tebu dari kami merupakan salah satu yang terbaik. Kami tetap pada komitmen yang hanya menawarkan mesin dengan kualitas tinggi. Ini agar Anda dapat menjalankan usaha dengan baik.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau langsung mau pesan? Hubungi kami 085732196517 (Klik nomer langsung chat WA)

Pesan Sekarang Juga..!

Pesan Sekarang Juga..!