1000+ Kata Kata Bijak Keren Tentang Cinta, Dilan, Motivasi dan Semangat

Kata Kata Bijak Keren – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan memberikan kata kata bijak yang keren abis buat kamu semua untuk bisa dijadikan apa saja. Misalnya untuk buat status FB, untuk status Whatsapp, maupun caption instagram. Nah bila tertarik, langsung saja kita bahas.

Kebelum itu, dalam pembahasan sebelumnya, kita juga sudah membahas sedikit mengenai kata kata lucu. Jadi di situ juga banyak terdapat kata kata lucu yang bisa di ambil buat inspirasi maupun dijadikan status. Tapi jika kalian seseorang yang romantis, yang suka memberikan ucapan romantis harian, pada waktu lalu juga kita sudah membahasnya.

Oke kita lanjut,.

Setiap hari orang yang memilki Hp maupun gadget  lainnya yang bisa menyambungkan ke dunia maya, pasti ingin tampil eksis dan kekinian. Setiap hari musti update status biar nambah kekinian dan kece badai. Dari situ juga kesenangannya ada pada pemberian like dan comment dari netizen.

Tidak mengapa, itu wajar sebagai manusia pastilah memiliki sifat yang seperti itu. Mulai dari suka dipuji, suka ada yang merhatiin atau yang lihat, sampai juga mendapat dukungan karena kata kata maupun status yang dia buat. Tak jarang juga platform media sosial sering dijadikan sebagai ajang curhat diri dari kehidupan kesehariannya.

Dari semua itu, kadang di suatu hari saat ingin update status, susah cari kata kata yang pas yang menggambarkan dirinya. Susah juga menemukan gambar, maupun video apa yang asik dan keren agar bisa mendapat banyak like maupun komen.

Nah berikut ini adalah sedikit sharing buat kalian semua tentang kata kata bijak keren yang bisa dijadikan sebagai status wa, maupun Facebook dan juga mungkin status-status lainnya. Mungkin juga bisa dijadikan hal yang lainnya sebagai motivasi atau apa, dan mungkin juga bukan hanya kata kata keren saja. Langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

Kata Kata Keren

Pertama kita akan bahas mengenai kata kata keren. Nah penulis sudah merangkup berbagai kata kata keren nih yang bisa saja buat status whatsapp atau buat inspirasi kamu juga bisa. Misalnya saja kamu butuh referensi dan membuatuhkan sebuah kata kata yang keren banget, maka berikut ini adalah contoh kata kata kerennya.

Kata Kata Keren Singkat

~ Kata Kata Keren Singkat ~

“Kamu tau kenapa orang pintar itu minum Tolak Angin?
Sebab hanya orang bodoh saja yang Tolak Kamu”

“kalau yang pacaran itu beresiko bakal diputusin, berarti kalo jomblo beresiko bakal dipacarin dongg? Iyaa dong.. (´▽`)/”

“Bagi siapa saja Harap berhati-hatilah kalo punya pacar pendiam. Sebab kamu tidak pernah akan tau kapan dia diam-diam selingkuh…”

“ Peribahasa: “mendung gak berarti hujan” itu sama dengan
“jomblo bukan berarti gak laku””

 “Menurut penilitian dan riset yang telah dilakukan, semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan  sama dia itu semakin kuat…”

“hari hujan,, coba kamu liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit, berapa banyak? Banyak buanget kan???! Sebanyak itu pula aku mencintaimu”

“ Kau tau tak, knapa malem ini ga ada bintang ??
Sebab bintangnya pindah semua ke matamu”

“ Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.”

“Cinta pertama ialah kenangan, Cinta yang kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya yaitu satu keperluan sebab hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. Sebab itu jagalah cinta yang dianugerahkan sebaik-baiknya supaya ia terus mekar dan wangi”

“Untuk apa lagi aku jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku telah menemukan alasan kenapa aku hidup, yakni bahagia bersamamu.”

“Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.┒(⌣˛⌣)┎”

“ Banyak Hapal = Banyak Lupa.
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa”

 “Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”

“ Lelaki yang sukses itu adalah lelaki yang mampu mendapatkan uang lebih banyak dari pada yang istrinya habiskan. Koplakk… XD ”

~ Kata Kata Keren Singkat ~

Kata Kata Keren Lucu

~ Kata Kata Keren Lucu ~

“Penyesalan itu ya datangnya di akhir lah, sebab kalau penyesalan itu datang di awal, maka itu namanya pendaftaran”

“Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil… Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.”

“Dapet sms tiba-tiba, pasa banget saat aku mikirin kamu. Ketika aku cek, lah ternyata cuma operator ngasih bonus sms.”

“Kau tau nggk, persahabatan kita itu indah banget, kalo kamu ketawa aku juga ketawa, kalo kamu menangis aku juga nangis, tapi kalo pas kamu kepleset aku ketawanya sampe nangis-nangis, indah banget kan? Wkwkwk… Bodo amatt”

“Kamu mau putusin sama aku ya? Ya udah kalau gitu aku izin fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?”

“ jika bulu matamu itu jatu, itu artinya ada seseorang yang sedang merindukan kamu. Maka aku akan terus merindukan kamu, biar bulu matamu rontok semua.. hahaha…”

 “Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang tiba-tiba hilang di malam mingguan dan gak tau kemana.”

“ Ya, Tuhan… saya mohon ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Sebab hobinya hanya baca dan kirim sms aja. Doanya di sms lagi..”

“Cinta itu ibaratnya seperti angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik.”

“Bersyukur lah kalian warna bendera Indonesia kita Merah Putih. Coba aja kalau warna benderanya Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.”

“Pribahasa : Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang. Hmm..”

“Apabila kamu ingin bahagia dunia dan hidup sentosa, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit. Eaaa Matree.. wkwk”

“ Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat. Njirrr.. Wkwk”

“Kamu merasa menjalani hidup ini berat?. Ketahuilah bahwa pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan”

“Cintailah tetangga kamu sesukamu asal jangan sampai ketangkap basah ajah.. LOL”

 “ Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.”

 “ MENYONTEK itu juga adalah sebagian dari usaha lohh.. jangan dikira gampang aapa.. XD”

~ Kata Kata Keren Lucu ~

Kata Kata Keren Bahasa Inggris

~ Kata Kata Keren Bahasa Inggris ~

“Some beautiful paths can’t be discovered without getting lost.”― Erol Ozan

“Beberapa jalan yang indah tidak dapat ditemukan tanpa tersesat terlebih dahulu.”

“Yes I’m seeking for someone, to help me. So that some day I will be the someone to help some other one.”― Vignesh Karthi

“Ya saya mencari seseorang, untuk membantu saya. Sehingga suatu hari nanti aku akan menjadi seseorang untuk membantu beberapa orang lainnya. “

“God created you to be in the world. You are in the world to fulfil a specific mission.”― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

“Tuhan menciptakan Anda untuk berada di dunia. Anda berada di dunia untuk memenuhi misi tertentu.“

“You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.”― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

“Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda.”

“Myths, legends and stories are the signposts previous generations have left us so we don’t have to figure out our own personal journey in solitude!”

“Mitos, legenda dan cerita adalah rambu-rambu generasi sebelumnya telah meninggalkan kita sehingga kita tidak perlu mencari tahu perjalanan pribadi kita sendiri dalam kesendirian!”

“They have to be metaphorical, because their interpretation will be different for each individual life!”― Fred Van Lente, Action Philosophers Action philosophers!”

“Mereka harus metamorforis, karena interpretasi mereka akan berbeda untuk setiap individu hidup!“

“When you look closely to the path you have travel on, you will realise that God was always with you, directing every step you took.”― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

“Ketika Anda melihat lebih dekat ke jalan Anda memiliki perjalanan, Anda akan menyadari bahwa Tuhan selalu bersama Anda, mengarahkan setiap langkah yang Anda ambil.”

“Stay focus and complete the journey.”― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

“Tetap fokus dan Selesaikan perjalanan.”

“It is good to have an end to journey toward; but it is the journey that matters, in the end.”― Ernest Hemingway

“Adalah sebuah kebaikan untuk memiliki perjalanan akhir yang ingin dituju; tapi itu adalah perjalanan yang penting, pada akhirnya. “

“Though the road’s been rocky it sure feels good to me.”― Bob Marley

“Meskipun jalan sudah berbatu itu pasti terasa baik bagi saya.”

~ Kata Kata Keren Bahasa Inggris ~

Baca juga : 1000+ Kata Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris yang Keren dan Kekinian

Kata Kata Keren Buat Status whatsapp / Facebook

~ Kata Kata Keren Buat Status ~

“Kebaikan adalah bahasa yang mampu di dengat oleh orang-orang tuli dan mampu dilihat oleh orang buta.”

“Semakin kamu membuang waktu semakin jauh kamu dari kata sukses”

“Mungkin lebih baik kita menyendiri dan jauh dari orang lain untuk sejenak dari pada bersama orang-orang yang tidak jelas membawa masa depan kita kemana”

“Fokus pada hasil yang diraih maka kata lelah diawal akan mudah untuk diatasi”

“Kadang kita tidak sadar jika kita telah dekat dengan garis kesuksesan dan memilih untuk mundur karna sudah terlalu lama untuk jatuh. Sabarlah sedikit lagi dan yakin kesuksesan itu pasti akan menghampiri dengan sendirinya.”

“Yang menerimamu apa adanya akan kalah dengan dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik”

“Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.”

“Akan jadi sangat sulit jika kamu tidur namun masih mempunyai beban pikiran dan beban tersebut adalah dirimu sendiri”

“Rumah adalah bukan suatu tempat yang biasa. Rumah adalah sesuatu yang jika kau bertempat disana maka jiwamu merasakan ketenangan, Itulah yang disebut rumah.”

“Hidupmu indah bila kau tahu, jalan mana yang benar. Seperti lirik lagu yang sangat populer tersebut, dan itu benar.”

“Pernah kalu pergi ke stasiun kereta? Pernah kau perhatikan bahwa kereta yang telah pergi tak bisa kembali lagi?. Kau tau itu kan pastinya?”

“Banyak orang gagal sebab terlalu yakin dengan kata sukses dari haril usaha yang pertamanya.”

“Kegagalan di awal melangkah itu wajar. Semua orang sukses pasti pernah merasakan kegagalan, so selow aja men.. semangat dengan apa yang ingin kau raih.”

~ Kata Kata Keren Buat Status ~

Kata Kata Keren untuk Sahabat

~ Kata Kata Keren untuk Sahabat ~

Persahabatan itu bagaikan laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan hantaman ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa.

-Aiman Bagea

Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.

-Albert Einstein

Persahabatan itu tidak terbuat dari sesuatu yang besar. Melainkan, dibangun dari hal-hal kecil yang kemudian saat dikumpulkan ternyata menjadi besar.

-Tere Liye

Persahabatan lebih kuat dari pada panasnya permusuhan.

-Pramoedya Ananta Toer

Burung punya sangkar, laba laba punya jaring, manusia punya persahabatan.

-William Blake

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

-Marcus Tullius Cicero

Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat.

-Aristoteles

Keterbukaan akan mempererat persahabatan, sebaliknya basa-basi mempercepat hancurnya persahabatan.

-Ari Irawan Nugroho

Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis.

-Khalil Gibran

Manusia yang wajar mesti punya sahabat, persahabatan tanpa pamrih. Tanpa sahabat hidup akan terlalu sunyi.

-Pramoedya Ananta Toer

Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan.

-Samuel Butler

Persahabatan yang paling teguh terbentuk dalam keadaan sama-sama susah; seperti besi paling kuat disatukan oleh nyala api yang paling panas.

-Charles Caleb Colton

Di dalam manisnya persahabatan, ada canda tawa, dan kebahagiaan. Karena dari satu titik hal kecil, hati menemukan permulaannya dan disegarkan.

-Khalil Gibran

Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Ini bukan sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi jika kau belum belajar arti persahabatan, kau benar-benar tidak belajar apa-apa.

-Muhammad Ali

Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh.

-Mencius

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan tumbuh bersama.

-M Nazriel Irham

Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

-John D. Rockefeller

Kereta api tidak pernah terbang. Ia selalu setia pada rel yang dipijak.

-Asma Nadia

Orang “Pintar” merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang “Bodoh” seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.

-Bob Sadino

Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.

-Bob Sadino

Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.

-Bob Sadino

Aku mencari kegagalan dalam bisnis saya. Jadi, ketika aku rugi, aku tetap menjaga semangatku dan ketika aku untung, itu akan menambah rasa syukur saya.

-Bob Sadino

Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

-Bob Sadino

Orang ‘goblok’ biasanya lebih berani dibanding orang ‘pintar’. Kenapa ??? Karena orang ‘goblok’ sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya orang ‘pintar’ terlalu banyak pertimbangan sehingga tidak melangkah-langkah.

-Bob Sadino

Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan. Maka kalau mau sukses, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya.

-Bob Sadino

Kegagalan adalah bumbu kehidupan, kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia tangguh.

-Bob Sadino

Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan.

-Bob Sadino

Orang pintar yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

-Bob Sadino

Sebenarnya, setiap orang itu memiliki potensi dan impiannya masing-masing. Hanya saja yang menjadi kendala adalah impian-impiannya itu tidak pernah dicoba untuk direalisasikan.

-Bob Sadino

Lebih baik gagal dalam orsinilitas daripada sukses dalam imitasi.

-Herman Melville

Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah keseuksesan tersendiri.

-Andrie Wongso

Kadang kita perlu sejenak menoleh ke belakang, agar waspada dan tidak mengulang kesalahan yang dapat menghambat sukses kita di depan!

-Andrie Wongso

Kehancuran manusia yang paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena tidak memiliki cita-cita untuk diraih.

-Andrie Wongso

Mampu menerima hasil perjuangan apa adanya adalah bijaksana, tetapi mau tetap bangkit dengan apa adanya kita hari ini adalah luar biasa.

-Andrie Wongso

Apakah orang-orang sukses pernah gagal? Mereka mungkin akan bertanya kembali, kegagalan keberapa yang Anda mau dengar.

-Andrie Wongso

Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki setiap orang yang mau sukses! Untuk memiliki disiplin harus dibiasakan, tidak jarang pula harus dipaksakan!

-Andrie Wongso

Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah Anda putuskan! Action is power!

-Andrie Wongso

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar!

-Andrie Wongso

Tidak cukup kita sekadar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan tekad baja, mental pantang menyerah, dan terus fokus, fokus, dan fokus dalam memperjuangkannya.

-Andrie Wongso

Bagi orang-orang sukses, setiap kesalahan, kemunduran, dan kegagalan merupakan guru terbaik yang akan mematangkan mental dan membimbing mereka menciptakan kesuksesan.

-Andrie Wongso

~ Kata Kata Keren untuk Sahabat ~

Kata Kata Keren Instagram

~ Kata Kata Keren Instagram ~

“Jangan sampai ayam jantan lebih jago dari mu. Dia berkokok diwaktu subuh, namun dirimu malah tidur terlelap.”

“Kalau kehormatan itu menjadi sebagai pakaianmu, maka itu akan bertahan seumur hidup. Tapi kalau pakaian kau jadikan sebagai kehormatanmu, maka pakaian itu akan robek dengan cepat.

“Lebih baik fokus pada kebaikan yang baru dan terus memperbaiki diri, dari pada mengingat ingat kebaikan yang sudah pernah dilakukan. Padahal Allah tak pernah lupa.”

“Sebentar lagi bulan romadhon tiba, mari perbaiki diri dan hati agar selalu lebih baik lagi”

“Marhaban ya Romadlon, bulan yang penuh Maghfiroh dan Rahmat, bulan Cinta dari Allah untuk makhlukNya. Berbahagialah kita sebagai Muslim.”

“Berbuat baiklah pada semua hal, sekecil apapun. Jika tak mampu berbuat baik sedikitpun, tahanlah diri dari menyakiti siapapun.”

“Bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah istiqomah dalam mengerjakan perintah-perintahnya dan menjauhi larangannya.”

“Ketahuilah bahwa airmata adalah kata hati yang tak sempat terucapkan. Dia adalah wujud dari perasaan yang mendalam”

“Apa saja yg kita lakukan, apapun yg kita ucapkan itu sebenarnya menunjukkan kualitas di dalam diri kita sendiri”

“Di dunia ini, apapun yg terjadi pasti akan selalu berakhir, dan yakinlah jika sesuatu yg baik harus berakhir, maka percayalah bahwa ada sesuatu hal yang lebih baik lagi akan dimulai”

“Mampu untuk menerima kenyataan pahit dalam hidup adalah kunci awal kebahagiaan dan hal itu lebih baik dari pada merapal keluhan”

“Kau tak bisa mengatakan atas nama kesabaran jika masih ada batasnya dan tak bisa pula mengatakan keikhlasan jika masih mengharap sesuatu”

“Hakikat cinta itu adalah indah dan suci. Cinta itu tak buta, melainkan materi yg membiasanya membutakan hati kita. Bukan salah cintanya, melainkan pemilik cinta itu yang menjadikan cinta terkotori oleh materi”

“Cinta tak pernah itu bukanlah dinilai dari berapa sering seseorang membuatmu tertawa, melainkan berapa sering dia membuatmu tersenyum kembali setelah kau menangis”

“Terkadang cinta mirip seperti air yang mengalir, biarkan saja dia mengarungi sungai dengan sendirinya. Karena cinta yang dipaksakan sulit untuk membuat hati kita merasa nyaman”

~ Kata Kata Keren Instagram ~

Kata Kata Keren Bahasa Jawa

~ Kata Kata Keren Bahasa Jawa ~

“Opo kowe Iseh pengen tetep bertahan karo wong seng isohe mung nglarani ati kowe? Kuwi jenenge sayang? opo ora isoh golek seng luwih seko kuwi, seng iso sayangi awakmu opo anane wae to?”

“Sakjane cinta kuwi yo nyat ra apik diumbar-umbar, neng sak ora-orane dipublishke. Ora usah pamer, ora butuh wong liyo ape ngomong piye, tapi mung pengen diakui wae.”

“Kacang iku ora ninggal lanjaran – Anak iku niru wong tuwane.”

“Pang awakmu duwe pasangan dadio pasangan seng isoh nggawe yangmu lali karo masa lalune, mergo wes nyaman tenan karo kowe. Lek wes ngunu sayange bakalan temenanan.”

“Tak kandani sampean, nek pas lagi karo aku, ojo sepisanpun mbahas masa lalu ya. Ancen nyat ketoke aku ora popo, nangeng neng lorone ora kiro-kiro.”

“Sakjane Move-on kuwi bukane berusaha nglalekke masa lalu, tapi ngikhlaske lan berusaha ngetukke seng luweh apik luwih seko seng mbien-mbien. Cek ben mbisok masa depan cerah lan gak ono loro-loroan ati maneh.”

“Titenono suk podo akhire, kowe tak jamin bakalan mikir nek renek seng isoh nyayangi lan cintai kowe seng paling sabar, liyane aku. liyane aku lho ya.”

“Mestine ibukmu mesti bangga mergo nduwe anak koyo kowe, lanangan seng isoh nyayangi penuh, njogo lan cintai wedokane sepenuh ati.”

“Balikan karo mantan? Kata macam opo ngenuku, aku wes terlalu sering keringi mantan, dadine males. Pisan ngunu ramasalah, lha nek bola-bali? Ngilaniii…”

“Haha.. Sederhana pas ndelok de,e seng nyia-nyiake awakdewe, gentian kono disia-siake pasangane genti. Mangkane to dadi wedok iku la seng apik..”

“Ojo galau gara-gara awakmu diputusake. Akeh coro dinggo bahagia, salah sijine ngeculke uwong seng nyia-nyiake kowe. Mergo wong koyo ngunu gak ono gunane gawe kebahagianmu.”

“Pasangan seng apik iku yo lanangan seng apik seng isoh nggawe wedokane ngeroso selalu beruntung lan bahagia nduweni de,e.”

“Cemburu nang hubungan iku wajar. Malah dudu cinta nek ora ono cemburu. Tapi dudu cinta barang nek terus nglarani.”

“Seng jenenge sayang iku yo kudune ranuntut pasangane dinggo “dadi wongliyo” mung mergo kekurangane.”

“Lungo ninggalke kowe kuwi loro ya, luweh loro lungo ninggal kowe neng kowene malah menengke.”

“Riset buktikno biasane wong selingkuh kuwi dadi apik lan luweh romantis. Iku bener po ra seh? wkwk”

“Kowe ra ramudeng lorone pas aku mbok kecewake? Lek pengen ngerasakno opo seng tak rasakno saiki nyoba nuliso “kecewa” neng tembok, trus tatapno sirahmu neng kono.”

~ Kata Kata Keren Bahasa Jawa ~

Gambar Kata Kata Keren

kata kata bijak keren

kata kata bijak keren

kata kata bijak keren

kata kata bijak keren

Gambar Keren

gambar keren kata kata bijak

gambar keren kata kata bijak

gambar keren kata kata bijak

gambar keren kata kata bijak

gambar keren kata kata bijak

Kata Kata Bijak Keren

Kata kata bijak keren memang sering kita butuhkan dalam hidup ini. Kita sering kali bahkan hampir selalu membutuhkan sebuah kata kata bijak yang mampu untuk membangkitkan semangat hidup kita. Diharapkan dengan mendengar maupun membaca sebuah kata kata bijak, kita lebih termotivasi.

Nah berikut ini ada beberapa kata kata bijak yang keren untuk diambil dan dijadikan sebuah motivasi hidup. Dari berbagai orang yang memberikan perjalanan hidupnya lalu menjadikannya sebuah kata dan kalimat yang indah dan bermakna mendalam.

Berikut adalah kata kata bijak keren yang diambil dari berbagai sumber. Semoga kalian semakin semakin bijak dalam menyikapi hidup.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

“If you do not like what’s on the less you take, change, at least change it yourself. Remember, you are not just a tree”

“apabila anda tidak suka apa yang ada di lebih kurang anda, ubahlah, sedikitnya ubahlah dirimu sendiri. ingat, anda tidak cuma sebatang pohon”

“Do not be used to stop wanting, because the happiness that has those who desire, though they used to be disappointed at first”

“jangan sampai dulu berhenti menginginkan, karena kebahagiaan yakni punya mereka yang menginginkan, walau mereka dulu kecewa pada awalnya”

“If you track you have not met, check what you keep track, because what you look depends on what you are tracing”

“apabila yang anda melacak belum anda jumpai, periksa kembali apa yang anda lacak. karena apa yang anda tengok bergantung dari apa yang anda melacak”

“No one can change the past period, but you may damage the day tomorrow with the last period and disturbing cry for tomorrow”

“tak ada yang bisa merubah periode lalu, tetapi anda dapat merusakkan hari besok dengan menangisi periode lalu dan merisaukan hari besok”

“Those who fail to always keep track of the track to stay away from trouble, just successful people always braved difficulties to achieve success”

“orang yang gagal selalu melacak jalur untuk jauhi kesulitan, sesaat orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan”

“The courage needed to stand up and speak. Courage is also needed to sit down and listen”

“berhenti kemukakan pertanyaan bagaimana langkah beroleh apa yang anda kehendaki, karena jawaban yang anda peroleh cuma berusaha”

“The courage needed to stand up and speak. Courage is also needed to sit down and listen”

“keberanian diperlukan untuk berdiri dan bicara. keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan”

“Smiles the steps to complete a lot of problems, and the silence that measures to stay away from a lot of problems”

“senyum yakni langkah untuk merampungkan banyak masalah, dan diam yakni langkah untuk jauhi banyak masalah”

“True friend that they are always there at your side not only when you are victorious, but also by the time you are not helpless”

“teman sejati yakni mereka yang selalu ada di segi anda bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat kau tidak berdaya”

“There is always a problem, but how big a problem it depends on the steps you see”

“masalah selalu ada, tetapi seberapa besarnya masalah itu bergantung dari langkah anda melihatnya”

“the woman Cried not only because they are weak, but because it has exhausted pretend to smile even though her heart hurt”

“wanita menangis tidak cuma karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum walau hatinya terluka”

“Each problem that came to greet not only to impose, but to test how can you survive”

“masing-masing masalah yang datang menyapa tidak cuma untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa bisa anda bertahan”

“Life could be easier if you decide to enjoy what you have instead of regret what has gone”

“hidup bisa lebih mudah apabila anda memutuskan untuk nikmati apa yang anda mempunyai daripada menyesali apa yang telah berjalan”

“If you have attempted to change the subject but continues to not succeed, try changing your views”

“apabila anda telah berupaya untuk merubah satu perihal tetapi terus tidak sukses, cobalah merubah pandangan anda”

“God only give the best, even though sometimes it does not fit the desire. But believe me, God had an idea that increasingly more beautiful”

“tuhan hanya berikanlah yang terbaik, walau kadang-kadang tidak pas hasrat. tetapi percayalah, tuhan punya ide yang makin lebih indah”

“Whatever you want is what you get, if you are sincerely willing to help others obtain what they desire”

“apapun yang anda kehendaki bisa anda dapatkan, apabila anda dengan ikhlas bersedia membantu orang lain beroleh apa yang mereka kehendaki”

“Silence does not just mean weak, sometimes we know what it takes to say, but we do not want hurt someone’s feelings”

“diam tidak cuma berarti lemah. kadang-kadang kita kenali apa yang butuh dikatakan, tetapi kita tidak pingin melukai perasaan seseorang”

“Someone would first know the meaning of a perfect success without failure experienced at first”

“seseorang takkan dulu tahu arti keberhasilan yang sempurna tanpa alami kegagalan pada awalnya”

“Hold yourself to God. The closer your life with God, the more so easy to load your life”

“dekatkan dirimu dengan tuhan. semakin dekat hidupmu dengan tuhan, semakin jadi mudah beban hidupmu”

“Dare was to have a dream, and dare you to realize all that you dreamed, as envisioned no longer possible without the courage” “berani lah untuk punya mimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan seluruh yang dimimpikan anda. karena yang dimimpikan tidak lagi terwujud tanpa keberanian”

“Some people can not respect other people just because they could not honor themselves”

“sebagian orang tidak bisa menghormati orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghormati dirinya sendiri”

“The reality does not always fit with expectations, therefore be prepared with any reality that can and may run in your life”

“kenyataan tidak selalu pas dengan harapan, sebab itu bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang bisa dan mungkin berjalan di hidupmu”

“Errors and failures can be run on whom then, do not need your time only to regret it, but learn from them”

“kesalahan dan kegagalan dapat berjalan pada siapa lantas. jangan sampai perlukan waktumu hanya untuk menyesalinya, tetapi belajarlah darinya”

“The better you change your life, before you change your life”

“makin baik anda merubah hidupmu, sebelum akan hidupmu merubah anda”

“True friends: those who know your last period, believed to besokmu day, and those who receive what you are there”

“sahabat sejati yakni mereka yang tahu periode lalu anda, meyakini dengan hari besokmu, dan mereka yang terima anda apa ada”

“Good personal private applicable not only good, but also steer clear of the condition to be treated is not good”

“pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang jauhi kondisi untuk diperlakukan dengan tidak baik”

“Do not get used to look down on yourself. To the world you may be just a person, but for someone you may his world”

“jangan sampai dulu memandang rendah dirimu sendiri. untuk dunia anda mungkin hanya seseorang, tetapi untuk seseorang anda mungkin dunianya”

“Is it true love ??other than try to say.Tak are two souls in one mind, two hearts in a flutter”

“Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan.Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran”

“Friendship usually ends with romance, but romance is difficult to end up with friendship”

“Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan”

Kata Kata Bijak Mutiara Cinta

“Cinta melihat dengan teleskop.
Cemburu melihat dengan mikroskop.” – Josh Billings.

“Cintai semua orang, tapi letakkan kepercayaan anda pada segelintir orang yg anda tahu benar-benar bisa menghargai cinta!” – William Shakespeare.

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu.
Cinta merupakan hal yang mudah dimengerti, akan tetapi tanpa cinta hidup menjadi sesuatu yang terlalu mudah untuk dimengerti. “

“Saya mencintaimu bukan karena siapa kamu namun ini tentang siapa saya ketika berada di dekatmu.
Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.”
“Dan tanpa kemungkinan tersesat, kita tidak akan mungkin menemukan tanah impian kita. “

“Teleponlah ibunda di kampung halaman, sampaikanlah bahwa Anda kangen dan sangat mencintainya. Segera ya?
Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasih. “

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia.”

“Bila aku sedang sakit, maka dengan mengingat kamu pun aku akan segera sembuh.”

“Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.”

“Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku.”

“Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.”

“Cinta itu perbuatan tulus. Bila kamu mencita kamu akan suka melakukn hal hala yang dia tidak mengetahui bahwa kamu kamu telah melakukanya dan semuanya hanya untuk kebahagiaan cinta kalian.”

“Cinta itu seperti art yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.”

“Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf kau terima cintaku dengan bahagia, Maka aku rela untuk mengecup kakimu.”

“Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.”

“Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman.”

“Hanya karena cintalah manusia dapat bertahan. Beratahn dari segala kepedihan. Bertahan dari kererihan.
Karena cinta buklan hanya membahagiakan tapi cita itu juga bisa memberi kekuatan.”

Kata Kata Bijak Islam

~ Kata Kata Bijak Islam ~

“Kasih sayang dan anugerah Tuhan selalu bersama kita, bukan karena agama, ras atau warna kulit, tetapi karena kita adalah mahluk ciptaanNya.”

“Tanpa adanya masalah, kau tidak akan mengenal siapa dirimu sendiri, dan siapa sebenarnya orang2 yg berada di sekitarmu.”

“Pahamilah, hidup itu seperti permainan. Kau mainkan dg caramu, atau orang lain yg malah akan memainkannya dg cara mereka.”

“Berbuat baiklah kepada semua orang, namun pilihlah sahabat dari mereka yg jujur, yg mau bersyukur atas kebersamaannya denganmu.”

“Ada banyak hal yg bisa kita syukuri. Ada banyak jalan yg dapat kita lalui, namun tanpa rasa syukur, tak mungkin bahagia dapat kita nikmati.”

“Jangan berputus asa, karena Tuhan selalu memberi waktu dan kesempatan. Tugas kita adalah berusaha semaksimal mungkin.”

“Kualitas kebaikanmu hanya diukur oleh Tuhan. Itu sebabnya, sebaik apapun dirimu, akan tetap ada orang yg merasa kau blm cukup baik baginya.”

“Merugilah bagi seseorang yang apabila mendapatkan suatu ujian atau masalah malah selalu mencari pundak untuk bersandar tapi tidak menggunakan keningnya untuk bersujud.”

“Jangan kalah sama lelah, jangan nyerah karena susah. Ini kunci utama masa depan cerah!”
— taufikaulia

“Dengan taubat, tak ada orang jahat yang tak punya masa depan.”

“Kita di masa kini adalah akumulasi keputusan-keputusan kita di masa lalu. Dan kita di masa depan adalah akumulasi keputusan-keputusan kita di masa kini.”
– taufikaulia

“Kalau tentang kedudukan dan jabatan, janganlah bangga berlebihan. Kalau tentang harta kekayaan, janganlah senang berlebihan. Karena semua ada masanya. Pikirkanlah yang membanggakan dan menyenangkan tapi tak berbatas waktu. Apa? Isi kepala.”
– taufikaulia

“Bertingkahlah seperti kaca spion kanan. Tak gentar menantang resiko dilibas kendaraan yang datang dari depan. Enggan cemburu pada spion kiri yang jauh lebih aman.”
– taufikaulia

“Jika semua yg kita kehendaki terus kita miliki,
dari mana kita belajar ikhlas?
Jika semua yg kita impikan segera terwujud,
dari mana kita belajar sabar?
Jika setiap do’a kita terus dikabulkan,
bagaimana kita dapat belajar ikhtiar?”
– Dahlan Iskan

“Kadang kita terlalu khawatir pada banyak hal sehingga kita mengambil langkah terburu-buru. Hargai setiap proses yang dijalankan. Hal yang besar bisa dicapai dengan cara bertahap.”

“Kalau kamu lelaki, hiduplah dengan tekad yang kuat dan bulat. Kalau kamu perempuan, ya sama saja.”
– taufikaulia

“Jadilah laki-laki yang baik. Sebab suatu hari nanti anak laki-lakimu akan bertanya tentang apa yang kamu lakukan saat ini, termasuk tentang bagaimana memperlakukan perempuan. Dan anak perempuanmu akan bertanya bagaimana cara menghadapi laki-laki disekitarnya dan bagaimana mengenal yang baik diantaranya. Jadilah laki-laki yang baik agar jawaban dari pertanyaan itu bisa menyelamatkan lebih banyak hal yang tidak bisa kamu lindungi saat ini.”
– Nadia Santoso

“Kelak, kamu adalah anugerah yang aku syukuri setiap hari.”
– taufikaulia

“Ada orang jahat sama kita. Kitanya baik-baik aja, senyum-senyum aja, malah kita balik ngebaikin dia. Pasti orang jahatnya nanti juga bingung sendiri.”
– taufikaulia

“Yang telah berkhianat, dia tak lagi layak untuk dipercaya apapun alasannya. Kalau pun kemudian hendak memperbaiki diri dan berbuat baik, silakan saja, tapi ini bukan urusanmu lagi sehingga tak perlu ada kesempatan kedua.”
– taufikaulia

“Perjalanan kita seperti perjalanan sepasang garis lurus yang ditarik saling berhadapan. Pada suatu ketika akan bertemu di suatu titik dan bersama untuk beberapa saat. Namun pada akhirnya kita akan berjalan saling meninggalkan menuju arah garis masing-masing.”
– Bintang

“Kalau setiap orang sudah ditentukan kadar rezekinya, mengapa kita begitu cemas? Bagaimana mungkin hilang, tertukar saja tidak mungkin. Tugas kita adalah mengetuk pintu dan membuka jalan agar rezeki itu terus berdatangan. Tugas kita adalah mensyukuri setiap detil rezeki yang sampai tanpa mengotori hati dalam meraihnya.”
– taufikaulia

“Tak selamanya pura-pura itu munafik. Berpura-pura itu perlu bila ingin menutup keburukan. Berpura-pura itu perlu bila ingin mengubur masa lalu. Berpura-pura itu perlu bila ingin hijrah jadi pribadi yang baru. Kalau saat itu orang menilaimu sedang berpura-pura, maka berpura-puralah sampai mereka mengerti bahwa kamu tidak sedang pura-pura.”
– taufikaulia

“Banyak orang baik yang tersesat. Banyak orang tersesat yang ingin baik. Ini perkara hidayah. Hidayah kalau tak dicari tak akan dapat. Hidayah kalau tak dipertahankan akan hilang. Berdo’a memohon hidayah setiap hari adalah cara paling jitu untuk mencari dan mempertahankannya sekaligus.”
– taufikaulia

“Ada masanya untuk kembali muncul ke permukaan. Saat kau sedang di dasar lautan, gunakanlah sebanyak-banyak waktu untuk menyelami tanpa kecuali.”
– taufikaulia

“Bersamamu, aku tak lagi butuh secangkir kopi saat pekerjaan menumpuk sampai larut. Bersamamu, aku tak lagi butuh semangkuk indomie telur rasa ayam bawang saat hujan sedang dingin-dinginnya.”
– taufikaulia

“Rencana Allah itu lebih indah dari apa yang kita bayangkan, dan inilah cara Allah melindungi dirimu. Berbaik sangkalah, meski saat ini kau tak tahu di mana dan kapan jodohmu mendekat, pernahkah sebelum kamu meminta untuk didekatkan dengan jodohmu kamu berpikir untuk mendekatkan diri kepada Allah terlebih dahulu? Jodoh itu rahasia Allah, sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, semua telah ditetapkan-Nya.”
– Panji Ramdana

“Nasib baik itu akan datang menghampiri tapi ia tak datang sendiri. Ia dijemput dengan keyakinan dan usaha. Kamu boleh jadi punya impian. Tapi bila jalanmu berliku, jangan mundur dan jangan ragu. Sebab barangkali kamu sedang diarahkan ke nasib baik yang bahkan belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Itulah mengapa bersyukur itu menjadi penting setiap harinya. Karena yang bersyukur akan ditambah lagi nikmatnya.”
– taufikaulia

“Andai kejantanan itu ditengok dari lantangnya suara, niscaya anjing adalah pemimpin para lelaki sejati. Andai kecantikan itu diukur dengan ketelanjangan, niscaya kera adalah makhluk paling cantik.”
– Mas Aldo

Kata Kata Bijak Singkat

~ Kata Kata Bijak Singkat ~

“Kompetisi tidak selalu berakhir kemenangan, dan saat kita gagal dalam bertandingan, kita tidak boleh gagal dalam belajar dari kesalahan.”

“Lebih baik tersiksa oleh kesalahan yg diakibatkan oleh tindakan, daripada tersiksa dalam kebosanan karena berdiam diri.”

“Kadang keputusan kecil yg kita lakukan hari ini, mampu mengubah hidup kita untuk menjadi besar dikemudian hari.”

“Setiap pertemuan adalah rezeki, baik dengan orang lama atau baru, yang pendiam atau periang, yang dingin atau hangat, yang sinis atau bersahabat. Kamu hanya belum tau apa dan kapan kebaikan akan datang darinya. Antusiaslah pada setiap pertemuan. Antusiaslah pada setiap rezeki yang datang.”
– taufikaulia

“Kalian harus selalu bekerja keras, karena dengan itulah janji kehidupan yang lebih baik akan berbaik hati datang menjemput.”
– Kak Laisa

“Gak perlu risau, tikungan bukan jalan buntu. Ketikung pun kamu masih bisa terus jalan. Kamu belum tau kan, di garis finish nanti ketemu orang sebaik apa. Daripada galau berkepanjangan, mending fokus saja selesaikan lintasannya dengan konsentrasi dan proses yang lebih baik dari sebelumnya.”
– taufikaulia

“Perihal rindu, sesering apapun kau datang, ia tak pernah lunas, tak pernah tuntas.”
– taufikaulia

“Setan gak akan assalamu’alaikum dulu sebelum menarikmu masuk ke dalam kubangan dosa. Itu kenapa kita tetap perlu waspada menjaga ibadah dan jangan meremehkan dosa sekecil apapun.”
– taufikaulia

“Hati akan membeku bila suka berlebihan dalam empat hal; makan, minum, bicara, dan bergaul.”
– Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah

“Masih mungkinkah pintu-Mu kubuka, dengan kunci yang telah ku patahkan?”
– Ebiet G. Ade

“Melupakan kenangan itu bukan dengan menghapus, melainkan dengan membuat kenangan lain yang lebih layak untuk diingat.”
– taufikaulia

“Saat ini mendoakanmu lebih menarik bagiku daripada menggodamu. Pada saatnya nanti, keduanya adalah rutinitas favoritku setiap hari.”
– taufikaulia

“Harapan adalah akar sakit hati. Memelihara harapan adalah memelihara kemungkinan untuk kecewa.”
– Shakespeare

“Perempuan menawan karena parasnya, dan laki-laki menarik karena ucapannya. Perempuan tergoda oleh rayuan, dan laki-laki terpikat oleh rasa penasaran.Masing-masing dari kita punya peran dalam membuat kesalahan.”
– ibnufir

“Jika belum bisa berbuat baik, setidaknya jangan menyusahkan orang lain.”

Kamu seperti kopi. Pahit, tapi aku butuh.
– taufikaulia

“Di saat orang berjuang untuk hidup saja, kamu juga berjuang untuk mati dan hidup setelahnya.”
– taufikaulia

~ Kata Kata Bijak Singkat ~

Kata Kata Bijak Naruto

~ Kata Kata Bijak Naruto ~

“Aku hanya ingin melindungi mereka yang aku cintai, walau aku harus menjalani penderitaan seberat apapun” (Nagato Uzumaki, Chapter 373)

“Aku harus bisa percaya pada diriku sendiri, seperti percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya” (Naruto Uzumaki)

“Mungkin aku ini tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Kakashi Hatake)

“Aku tak akan pernah menarik kembali kata-kataku, sebab inilah jalan ninjaku” (Naruto Uzumaki)

“Selemah apapun musuhku itu, aku tidak akan meremehkannya” (Aburame Shino)

“Kelak suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga untuk orang lain”. (Gaara)

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

“Shinobi yang melanggar aturan memang pantas disebut sampah, tapi jika ada shinobi yang meninggalkan sahabatnya, itu lebih rendah dari sampah” (Obito Uchiha)

“Mungkin sebaiknya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

“Manusia tak kan pernah menang dari rasa kesepian” (Gaara)

“Kau ini lemah, kau tau kenapa??? Kau butuh yang namanya kebencian” (Itachi Uchiha)

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Kakashi Hatake)

~ Kata Kata Bijak Naruto ~

Gambar Kata Kata Bijak

kata kata bijak

kata kata bijak

kata kata bijak

kata kata bijak

kata kata bijak

kata kata bijak

Kata Kata Motivasi

Selanjutnya yaitu kata kata motivasi. Lebih dari kata kata bijak keren, kata kata motivasi juga perlu dan sangat dibutuhkan dalam hidup. Supaya hidup ini lebih bergairah dan semangat. Nah berikut ini adalah kata kata motivasi yang bisa menyemangati hari-harimu. Selamat membaca.

Kata Kata Motivasi Kerja

~ Kata Kata Motivasi Kerja ~

“Jika dunia ini panggung sandiwara, mari kita perankan adegan yg bisa membuat anak cucu dan keluarga bangga pada diri kita.”

“Setiap memulai hari, sadarilah bahwa  masalah tak akan pernah berhenti. Jika kau tak menghadapinya dg tegas, maka hari2mu akan terasa berat.”

“Adakalanya kenyataan tidak sama sesuai dengan apa yg kita inginkan, namun disanalah kita belajar tentang arti ikhlas dan kesabaran.”

“Mempunyai kesalahan tapi tidak ingin memperbaikinya, maka itu adalah kesalahan yg sesungguhnya.”

“Siapapun yg mampu bersyukur dg apa yg dimilikinya, tidak sulit baginya untuk menemukan bahagia di dalam dirinya sendiri.”

“Jangan sekali-kali tangisi sebuah perpisahan. Kelak pada suatu hari kau akan berterimakasih atas perpisahan tersebut, sebab hal itu mampu menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan bijaksana.”

“Membantu orang lain sama artinya membantu diri sendiri, karena suatu saat kita pasti membutuhkan bantuan orang lain.”

“Pemenang adalah orang yg tidak pernah menyerah, karena orang yg menyerah adalah orang yg tidak akan pernah menjadi pemenang.”

“Kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda, itu hanya jika kita terus berusaha, karena menyerah sama dg gagal.”

“Perkayalah diri dg ilmu pengetahuan, karena jika kaya harta yg berlebihan, maka orang hanya akan khawatir kehilangan kekayaannya.”

“Jangan berputus asa dalam menghadapi berbagai kesulitan, ketahuilah bahwa setiap tetes air hujan yg jernih berasal dari awan yg gelap.”

“Jangan pernah mengeluh ketika pagi telah datang, lebih baik hadapi dengan senyuman saja, maka semuanya akan terlewati dengan mudahnya.”

“Jika kita terus membenci orang2 yg membenci kita, maka akan berkuranglah waktu untuk menikmati hidup kita dg penuh kebahagiaan.”

~ Kata Kata Motivasi Kerja ~

Kata Kata Motivasi Hidup

~ Kata Kata Motivasi Hidup ~

“Ketika kau berbicara kebenaran, pasti akan selalu ada yg berusaha menghalangimu, tapi yakinlah Tuhan akan selalu mendukungmu.”

“Yang bisa memberi kebanggaan terbesar bukanlah karena tidak pernah gagal, tetapi mampu bangkit kembali setiap kita terjatuh.”

“Jika kau mau berhenti, berhentilah dari hal2 buruk. Jika kau mau melanjutkan, lanjutkanlah hal2 yg baik.”

“Mungkin kau berfikir menuruni gunung akan jauh lebih mudah dari pada mendakinya, iya itu memang benar,  tapi keindahan bukan terlihat di bawahnya, melainkan saat kita berada di puncak teratas.”

“Bagi siapapun yg terus membangun sukses dg penuh kejujuran, maka sebuah kegagalan adalah hal biasa dan tidak akan menjatuhkannya.”

“Selama kita masih bisa bergerak, jangan pernah menyerah pada persoalan. Yakinlah kita pasti bisa bertahan, karena kita semua adalah pemenang.”

“Yang lalu biarlah berlalu, karena masa depan kita bukan tergantung dari masa lalu, melainkan dari kemampuan kita mengendalikan hari ini.”

“Yakinkan diri bahwa kita bukanlah golongan orang yg lemah. Kita hanyalah orang2 yg belum menggunakan kekuatan kita secara maksimal.”

“Sudahlah, jangan mengeluh atas apa yg terjadi dihari ini. Apa pun yg telah kau lalui, terimalah dg lapang hati.”

“Saat malam ini kita bersyukur atas kegembiraan kecil, maka bukan tidak mgkn besok kegembiraan yg lebih besar akan menghampiri kita.”

~ Kata Kata Motivasi Kerja ~

Kata Kata Motivasi Belajar

~ Kata Kata Motivasi Belajar ~

“Daripada kehidupan kita diisi dg saling menghina dan mengejek, lebih baik kita rubah energi itu untuk saling memuji dan mendoakan.”

“Allah tahu siapa dia yang bersungguh-sungguh dan ingin merubah dirinya. Dari sanalah Allah menguatkan hamba yg berupaya memperkuat dirinya, bukan orang yg hanya mengeluhkan kelemahannya.”

“Sukses meninggalkan jejak. Gagal meninggalkan pelajaran. Diam meninggalkan penyesalan. Hidup adalah pilihan!”

“Sebesar apapun sukses yg ingin kita capai, upaya itu harus dimulai dari diri kita sendiri, karena orang lain cenderung ingin menjatuhkan.”

“Yakinilah bahwa siapapun yg memberi kebaikan kepada orang lain, maka Tuhan akan memberi kebaikan yg lebih besar baginya.”

“Untuk mencapai kesuksesan, kita perlu ketekunan dan upaya yg konsisten. Bakat yg kita miliki hanyalah pelengkap.”

“Mulai hari ini, putuskan untuk bahagia, karena itu adalah bentuk kesyukuran yg paling mendekatkanmu kepada anugerah Tuhan.”

“Peluang itu seperti matahari terbit. Jika menunggu terlalu lama, kita akan kehilangan momen yg tepat.”

“Percaya bahwa hidup itu selalu diliputi kebaikan, maka kepercayaan itu akan membantu kita menuju kenyataan yg penuh kebaikan.”

“Kebahagiaan tidak pernah menjauh darimu. Ia selalu berada disekitarmu, dan akan menemukanmu, ketika kau sudah siap menerimanya.”

“Memberi janji dan harapan itu hal yg bagus, namun yg jauh lebih bagus lagi adalah tindakanmu dalam menepati semuanya.”

“Berbagilah jika kau ingin lebih beruntung, karena apa yg kita berikan akan kembali kepada kita sebagai sebuah keberuntungan tambahan.”

~ Kata Kata Motivasi Belajar ~

Kata Kata Motivasi Islami

~ Kata Kata Motivasi Islami ~

“Dunia ini bagaikan perniagaan, yang mana pasarnya ialah menyendiri, modalnya adalah taqwa dan labanya adalah surga.”

“Berhati-hatilah kalian dari sifat kikir, sebab sesungguhnya ia telah menghancurkan umat-umat sebelum kalian.” HR Muslim

“Kesabaran itu bukanlah suatu kemampuan yang dimiliki seseorang untuk menunggu, tetapi itu adalah sebuah tindakan bijak dari seseorang saat sedang menunggu”

“Kesabaran dibutuhkan karena segala sesuatu permasalahan dihidup sangatlah sulit. Dari sana muncullah kemudian buah dari kesabaran.”

“Tidak ada hal besar yang tercipta dengan tiba-tiba.”

“Sabar Menurut Islam ada dua macam : pertama bersabar atas musibah dan yang kedua bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Karena kenikmatan juga termasuk ujian.”

“Ada dua hal yang mampu mencerminkan siapa diri anda sesungguhnya : kesabaran anda saat tidak mempunyai apa-apa, dan sikap anda saat memiliki segalanya.”

“Ketika kesabaran Anda habis sudah diujung dikarenakan tingkah seseorang, ingatlah sobat bahwa Allah selalu sabar menghadapi jutaan hambanya.”

~ Kata Kata Motivasi Islami ~

Gambar Kata Kata Motivasi

gambar kata motivasi

gambar kata motivasi

gambar kata motivasi

gambar kata motivasi

gambar kata motivasi

Kata Kata Dilan Keren Kekinian

Nah ini nih yang nge-trend banget di tahun 2018, yakni kata kata dilan. Film Dilan yang romantis dengan pacarnya yang bernama  Milea ini kerap menjadi trending topik dan mungkin masih sampai saat ini. Kata kata dan adegannya memang membuat banyak orang terbius. Romantis dan bikin cemburu banyak orang.

Karena saking ngetrennya, akhirnya banyak juga orang-orang yang menjadikannya parodi sehingga terkesan menjadi lebih lucu. Nah berikut ini adalah kata kata Dilan yang kece dan kekinian banget. Langsung saja simak ulasan berikut.

Kata Kata Dilan Baper

~ Kata Kata Dilan Baper ~

“Biarpun, Entah bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.”

“Dia tidak hebat, sama sekali tidak, malah mungkin dia biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal-hal sederhana.” -Milea

“Nanti kalau kau mau tidur. Percayalah, bahwa aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh, hanya saja kau tak mendengarnya.”

“Selamat ulang tahun Milea. Ini hadiah untukmu, TTS. Tapi aku sudah mengisinya semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.”

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf banget, aku pasti tidak mampu karena aku cuma suka Milea.” -Dilan

“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berfikir akan mencintai orang lain selain Dilan. Aku hanya ingin Dilan.” -Milea

“Terkadang rindu hadir diluar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri.”

“Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.”

~ Kata Kata Dilan Baper ~

Kata Kata Dilan Cemburu

~ Kata Kata Dilan Cemburu ~

“Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau langsung memberitahukanku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.”

“PR-ku  adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih keras dari Biologi.” Dilan

“Kalau kau bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.”

“Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu, karena aku sangat benci merasa cemburu.”

“Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.”

“Kamu senang mikirin aku. ” seneng dan bingung. Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa? ” Maunya deket kamu terus, kalo deket kamu kan gak perlu lagi mikirin.”

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tau kalau sore, tunggu aja!!”

~ Kata Kata Dilan Cemburu ~

Kata Kata Dilan Lucu yang Dibuat Parodi

~ Kata Kata Dilan Lucu ~

Andai dilan jadi dosenku ” Jangan ngerjain skripsi, skripsi itu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja.” Mungkin gak akan ada yang jadi pinter lagi mahasiswa di Indonesia XD

“Bilangin sama Dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi dosa.” Edisi Dilan tobat.

“Jangan pacaran, dosanya berat, kamu gak akan kuat. Mending nikah saja.”

“kepengen makan bareng Dilan, terus Dilannya bilang kayak gini, ” jangan bayar, berat, kamu gak akan kuat, aku saja” Ngarep Banget wkwk..

“Untuk siapa saja tolong bilangin ke Dilan, rindu doang sih enteng
Rindu tapi di-bodoamat-in itu yg bikin ati kretak-kretak.”

“bilangin sama Dilan, yang berat itu tanggal tua, bukan rindu”

“Tolong bilangin ke Dilan, semenjak ada dia cewek2 jd ngayal yg gak2. Beban laki2 jd makin berat”

“Woy Bilangin Dilan, bukan rindu aja yg berat, cinta bertepuk sebelah tangan lebih berat, apalagi nahan cemburu” wkwkwk

“Bilangin sama dilan, yg berat itu bukan RINDU, tapi SHOLAT tepat waktu.”

~ Kata Kata Dilan Lucu ~

Gambar Kata Kata Dilan

gambar kata dilan

gambar kata dilan

gambar kata dilan

gambar kata dilan

gambar kata dilan

Kata Kata Cinta Kekinian

Sekarang kita masuk pembahasan mengenai kata kata cinta yang kekinian. Mungkin kalian yang lagi sedang jatuh cinta atau sedang dengan memiliki hubungan yang romantis bersama pasangannya. Nah untuk kalian ini membutuhkan kata kata cinta agar pasangan kalian lebih cinta dan lebih sayang lagi.

Berikut ini sedikit kata kata cinta yang dapat membuat pasangan kalian makin sayang, dari kata cinta bijak, cinta sejati sampai dengan kata kata cinta islami. Simak ulasan dibawah ini.

Kata Kata Cinta Bijak

~ Kata Kata Cinta Bijak ~

“Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.”

“Dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.”

“1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata dalam hidup ini yang terindah, kata CINTA.”

“ Ada banyak sekali cinta yang kita coba perjuangkan, namun sayangnya hanya satu cinta yang pantas kita pertahankan.”

“Ada saatnya mencintai bukan lagi sebuah perasaan, tetapi sebuah keputusan yang harus kita pilih.”

“Ada seribu alasan yang bisa membuatku berpikir agar meninggalkanmu, tapi semua itu tertutupi dengan satu kata yang membuatku tetap bertahan. Aku Cinta Kamu.”

“Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.”

“Aku akan tetap berusaha untuk menjaga indahnya cinta yang ada pada kita, meskipun suatu saat nanti pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.”

“Aku disini cintaimu hingga akhir, meski air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.”

“Aku ingin bertemu denganmu, merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah sebentar saja.”

~ Kata Kata Cinta Bijak ~

Kata Kata Cinta Sejati

~ Kata Kata Cinta Sejati ~

“Seorang lelaki yang mencoba ingin melupakan perempuan, berarti sebenarnya dia tidak pernah mencinta perempuan tersebut.”

“Mungkin lebih baik dari menjalani hidup ini adalah pernah mencitai dan pernah kalah dalam mencintai, daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).”

“Akan lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan. Hampir tidak mungkin.”

“Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta”

“Kadang cinta tidak mempunyai semua hal yang ingin kau dapatkan, namun cinta mempunyai segala yang ingin kau berikan”

“Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas”

“Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda”

“Dicintai itu bermakna, Hidup abadi di hati seseorang”

“Kita mungkin bisa memberi sesuatu tanpa mencintai, tapi kita takan pernah bisa mencintai tanpa memberi suatupun.”

“Tanpa kita sadari bahwasannya tempat yang paling kita cintai itu adalah rumah, tempat dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, namun hati kita tak bisa melupakannya.”

~ Kata Kata Cinta Sejati ~

Kata Kata Cinta Islami

~ Kata Kata Cinta Islami ~

“Hari ini waktunya beramal tanpa perhitungan. Sedang di akhirat nanti waktunya perihitungan dan tidak ada lagi amal perbuatan.” – Ali bin Abi Tholib

“Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal, tetapi ia datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.”

“Jangan bersedih kerena urusan dunia dan isinya. Kita hanya bertamu diatas tanahnya.”

“Kami tidak melihat ada solusi bagi sepasang insan yang saling jatuh cinta selain menikah” ∼Ibnu Majah∼

“Aku mencintaimu karena Agamamu. Jika kau hilangkan Agamamu hilanglah cintaku padamu”

“Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu”

“Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah Subhanahu wata’ala”

~ Kata Kata Cinta Islami ~

Gambar Kata Kata Cinta

gambar kata cinta

gambar kata cinta

gambar kata cinta

gambar kata cinta

gambar kata cinta

Penutup

Akhirnya selesai juga, setelah sekian lama pembahasan yang sangat panjang ini mengenai kata kata bijak keren. Semoga kalian tidak bosan membacanya dan mendapatkan banyak manfaat setelah membaca artikel di atas. Jangan lupa kunjungi selalu kami, karena akan ada info-info menarik yang akan update setiap hari, di ceritaihsan.com.

Sekian dulu,
Salam dan Terimakasih! 🙂

1 thought on “1000+ Kata Kata Bijak Keren Tentang Cinta, Dilan, Motivasi dan Semangat”

Leave a Comment