1001 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Konyol, Tentang Cinta, Bijak

Kata Kata Lucu – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan memberikan sedikit banyak mengenaik kata kata lucu, yang mana bisa kamu jadikan apa saja. Misalnya seperti update status Fb, status wa, atau juga buat caption instagram dan lain sebagainya.

Pada pembahasan sebelumnya, kita sudah memberikan sebuah artikel kata-kata yang berasal dari novelis terkenal Indonesia. Dirasa dengan novel dan nasehatnya yang telah menghasilkan rangkaian kata kata bijak, kata kata tere liye akhirnya kita bahas dan berikan pada postingan yang lalu.

Untuk postingan kali ini, penulis akan memberikan untuk kalian semua agar saat kalian ingin sms teman, buat status, bikin caption itu bisa lancar dan terinspirasi. Mungkin kebingungan untuk membuat status apa yang kocak dan gokil biar dapat like banyak. Nah di sini mungkin kalian bisa contoh bagaimana apa saja kata kata lucu yang menginspirasi.

Lanjutkan membaca.

Kata Kata Lucu

kata kata lucu terbaru

Kalau dari segi bahasa mungkin kita sudah paham dan mengerti apa yang dimaksud dengan kata kata lucu ini. Namun tak jarang juga kata “lucu” tidak harus selalu yang membuat orang itu tertawa. Kadang juga konyol, koplak gokil, dan sebagainya. Yang penting yang baca bisa terhibur.

Taka jarang juga biasanya kata kata lucu ini di dapat dari kambar yang berupa kata-kata. Hal itu sudah biasanya. dari berbagai bahasa daerah banyak darinya mengisikan gambar dengan kata kata yang lucu dan koplak. Apa saja nih kata kata lucu yang bisa kita tiru, langsung ke contoh aja lah ya.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

kata kata lucu banget

Kalau yang satu ini, kata kata lucu yang berkaitan tentang cinta. Biasanya isinya tentang sebuah gombalan yang ingin diberikan kepada kekasihnya, namun dipecah suasananya menjadi lucu dan koplak yang membuat cairnya suasana. Tapi juga romantisnya akan hilang seketika dan jadinya lucu.

~ Kata Kata Lucu Tentang Cinta ~

Kata kata lucu tentang cinta galau

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.
lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo”

– Selvy Anita-

“Aku masih belum bisa melupakanmu,
sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang”

– Rossa-

“Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”

– Sapardi Djoko Damono-

“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?”

– Wira Nagara-

“Cinta itu bertahan bersama. Lalu,
jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”

-muchi

“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,
pasti kamu langsung kepingin BAB”

– Wondrous-

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli.
Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra”

-muchi

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”

– Cak Lontong-

“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia”

-muchi

“ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.
Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”

– Babe Cabita-

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

-muchi

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,
padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

– Raditya Dika-

“ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca”

– Lilohuddin-

“ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku
dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”

-muchi

“ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”

– Germain De Stael-

“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu
karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu”

– Jordan Wesley-

“ Masakanmu membunuhku”

– Hasel Royd-

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang,
tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”

-muchi

“ Mereka yang merasa lebih baik mencintai
dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan”

– Tom Nelson-

“ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”

-muchi

“ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,
kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku”

– Xuan Ta-

“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.
Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!”

– Johanes Rida-

“ Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..”

– Raditya Dika-

“Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan”

– Sanusi-

Kata kata lucu tentang cinta buat facebook

“Bro, ada kerjaan nih buat lo. Gajinya lumayan gede, buat nyicil ninja cukup lah. Mau gak?
B: Wih, kerjaan apa tuh bro?
A: Ngebangunin polisi tidur di komplek gue!”

-Munah

“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’.
Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance”

– Steven Wright-

“Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk,
pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai”

– Jerry Seinfield-

“Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok!
Bagaimanapun tokopedia mencari peluang,
aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!”

-Munah

“Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang”

– Babe Cabita-

“Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras,
udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu”

– Bintang Timur-

“Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya.
Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil”

– Pandji Pragiwaksono-

“Di belakang lelaki hebat pasti ada beberapa cewek matre”

– Jim Carey-

~Doa para jomblo:

“Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi,
jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!”

-Munah

“Gitu aja kok repot!”

– GusDur-

“Guru: Apa bahasa inggrisnya “siapa nama kamu”?
Murid: What is your name?
Guru: Apa bahasa inggrisnya “ngeliat mantan jalan sama pacar barunya”?
Murid: What the fuuuuccckkk!!”

-Munah

“Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya”

– Jeff Ross-

Kata kata lucu tentang cinta bahasa jawa

“Aja kaya wong kurang plesir lah.. Sante bae sih ngapa”

“Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire di obral. #sewutelu”

“ Ayu sih.. Tapi anune ireng.”

“Bukane ora duwe pacar, mung lagi ora kepengin pacaran bae.”

“Cah wadon bar di puji tambah langsing, mangane malah tambah akeh”

“ Cah wadon kuwe angel tresna, angel ngelalekna.
Cah lanang kuwe gampang tresna, gampang ngelalekna.”

“Cieee sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi.. #mubah”

“Dina jemuah semoga nggawa berkah, ilang susah ati bungah.”

“Esuk esuk kuwe mikire sing apik apik bae ben tentrem atine.
Nek mikire elek terus, kapan bahagiane?”

“Fans Barcelona kepriwe kabare? Ngising lancar?!”

“Gantenge secukupe bae lah, kelewihen mbok malik dadi srigala.”

“Hawane panas pisan.. Rasane kaya krungu kabar mantan mbojo.. nyemplung kedung.”

“Hubungan lanang karo wadon kuwe dijenengi workshop.
Sing lanang tugas nyambut gawe (work), sing wadon belanja (shop).”

“Jenenge wong urip ya mesti ana masalah,
wong wis ora urip bae masalahe cokan urung rampung.”

“Jere sih, nyong kuwe ganteng. Tapi sayang jarang warase. |
Lah, genah gemblunge kuwe sing marai ganteng..” #bangga

“Jomblo kuwe kudu kreatif, senajan ora duwe pacar tetep bisa malem mingguan.” #karopacarewong

~ Kata Kata Lucu Tentang Cinta ~

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

kata kata lucu buat status FB

Berikut ini adalah kumpulan beberapa kata lucu yang bisa membuat kamu ngakak. Kalo kamu gak ngakak atau gak tertawa segera kamu periksakan ke dokter, Mungkin saja otak tertawamu lagi rusak. 🙂

~ Kata Kata Lucu Bikin Ngakak ~

Kata kata lucu banget

“Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!” wkwkwk

“Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta,
padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”

“Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.”

“Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara”
aku bawa pensil sama pulpen.”

“Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara”
ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!”

“Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!“

“Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !”

“Baru tau trnyata teh panas merusak mata……..!!!
(lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata…hiks..)”

“Berhentilah mencari seorang yg sempurna..
cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..”

“Berpikirlah sebanyak2nya kau mau..
tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir..”

“Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda,
bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang.
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat.
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat.
Selamat berjuang.”

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah.
Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

“Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..”

“Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT”

“ Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN.
Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee”

“Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak.
Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”

“ Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat..
jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..”

Kata kata lucu bikin ngakak terbaru

“Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker,
serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.”

“Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram,
selamat makan siang, jangan lupa bayar!”

“Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak,
mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu
yaitu kamu..iya kamu!”

“Demi menghemat pengeluaran,
sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan
bermain monopoli.”

“Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa
hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

“Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.”

 “Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..??
ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja” #PLOK :'(

“Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit”

“Gue percaya ama loe karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.”

“Gue percaya ama loe karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.”

“Guru kencing berdiri, murid kencing berlari,
cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?”

“Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah
ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).”

“Hukuman gantung aja udah diganti tembak,
kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!”

“INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.”

“Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya..
maka belajarlah berlari dalam mimpimu..”

“Jagan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya..”

“Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.”

Kata kata lucu bikin ngakak singkat

“Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..”

“Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!”

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai.
Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”

“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.
Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang
“terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”

“Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa,
belum tentu orang tersebut berkata bohong.”

“Jika anda bercinta tidak sampe puncak.
Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur,
karena puncak macet.”

“Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap,
berarti anda belum BAYAR LISTRIK”

“ Jika kamu ingin bersinar seperti matahari,
hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya.”

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda,
setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”

“Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri,
burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.”

“Kalau pnya cwok t jangn di biarin prgi dan jngan biar kan lepas sprti ayam aja dunk .”

“Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.“

“Kamu cantik karena turunan, Pas nanjak ehh jelek lagi !!”

“Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri..
tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..”

“Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri,
dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).”

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…Kemauan tercipta krn ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”

~ Kata Kata Lucu Bikin Ngakak ~

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

kata kata lucu bahasa jawa

Yang dari Jawa mana suaranya? Nah ini nih buat kalian yang mau ngerayu tapi dengan bahasa yang lucu dan menggelitik ya pake aka bahasa jawa. Langsung di lahap dan di kopi aja gan.

~ Kata Kata Lucu Bahasa Jawa ~

Kata kata lucu bahasa jawa gombalan

“Ketemu kuwe nggo ngobrol, nek ketemu tapi dolanan hape dewek2 mending turu bae..
banting hp tutur maning eman2.”

“Koe tek bbm di waca tok, di sms ra di bales, di telpon ra di angkat. Karepmu apa?!!
| Lah koe sih sapa?!!! | #jleb”

“Kos kosan kuwe panggonan sing paling irit nggo pacaran.
Murah meriah, wedang bening segendul bae cukup. #tipsDaplun.”

“Kuwe pacar apa sendal jepit? Deneng gampang di colong wong?!”

“LDR kuwe ya kaya pacaran karo medi, langka wujude.”

“Malem minggu kuwe ora penting duwe pacar apa ora.
Sing penting kuwe bahagia.”

“Manusia setengah baya kuwe maksude mahluk separo wong separo baya?! #medeni”

“Mbukak sms isine mung sekang operator tok. Dear operator,
koe perhatian temen karo nyong? Mbojo bae yuh..”

“Mentri sing ngurusi jomblo ora ana kiye??
Padahal kuwe devisa negara sing melimpah sing kudu dilindungi.”

“Menurutku Raisa lah biasa bae, esih tetep ayuan Sri.
Soale Sri sing gelem karo nyong, nek Raisa ya mesti raisagelem.”

“Motormu nek ora tau ana sing mbonceng, dimodif kaya MotoGP bae.”

“Mulane nek duwe pacar di urusi, aja di anggurna.
Kecantol wong lia tembe ngrasakna.. #kawus”

“Nek apa apane gampang, menungsa ora tau sinau”

“Neng dunya kiye akeh wong ayu, tapi koe sing paling ayu neng atiku..
#eaaa (soale koe tok sing gelem karo nyong)”

Kata kata lucu bahasa jawa koplak

“Nerima apa anane kuwe aja mung neng lambe.”

“Nyong anane kaya kiye, nek koe ora trima ya nganah nggolet liane bae. #sikap #sokpayu”

“Nyong sih wonge kepenakan. Udu pacare tapi gelem bareng ya kepenak bae. Ora maksa ikih.”

“Olahraga kuwe penting, contohe joging. Sapa ngerti ketemu jodohe. #modus”

“Pacarmu ora perhatian, trus koe njaluk tulung karo nyong,
tek tulungi. Eh koe malah dadi seneng karo nyong. Salah?!”

“Pedekate wis suwe malah dadian karo liane.
Larane kuwe neng kene… nunjuk dada * dadane wong lia*”

“Pembalap : muteri sirkuit nggolet piala |
Jomblo : muteri GOR/alun-alun nggolet mangsa.”

“Selingkuh sih ora, mung lagi betah karo sing lewih perhatian bae.”

“Seminggu ora ketemu pacar ora masalah. Sing ora duwe pacar nganti taunan bae ora masalah.”

“Sing apik raine lan apik atine kuwe ana. Ana sing duwe.”

“Sing penting koe bahagia.. Tapi karo nyong, udu karo wong lia.”

“Sing sering nikung pacare wong kudune di hukum berat.
Kena pasal penghilangan jodoh secara paksa.”

“Sing sesuai karo kriteria kuwe akeh,
sing gelem kuwe sing ora ana. #JombloKuweSederhana.”

“Tenang bae, kabeh mau ana wektune. Tapi ya mbuh kapan.”

“Tresna kuwe dibuktikna, ora mung di ucapna.”

“Udu pacare sering bareng, karo pacare malah ora tau bareng. Yakayakuwelah.”

Kata kata lucu bahasa sunda

Panas gini anjir yah. kasian yang pacaran
korongnya pasti gararing… Hih..

Bagai pinang dibelah dua, tarangmu lenang
kelek oge sarua

Bae ah da hujan mah cai, lamun hujan
heujeun bau. Komo nepika pupurucutan
mah

Org kaya: bangun tidur di telfon pacar,
disambut mamah
Org miskin: bangun tidur barau hangseur,
dibngunin ema “HUDANG KOPLOK!

Jaman ayeuna mah montong percaya
teuing ka poto profile di dunia maya. Anu
jujur mah ngan poto KTP

~ Kata Kata Lucu Bahasa Jawa ~

Kata Kata Lucu Bergambar

Biasanya gambar lucu ini digunkan debagai perang komen gambar untuk melawan atau juga mengomentari feed facebook yang konyol dan gak jelas arahnya mau kemana. Jadi langsung saja untuk selanjutnya ini biar gambar lucu yang berbicara.

kata kata lucu bikin ngakak

kata kata lucu sekali

kata kata lucu bikin ngakak

kata kata lucu konyol

kata kata lucu singkat

kata kata lucu galau

kata kata lucu cinta

kata kata lucu bijak

kata kata lucu koplak

kata kata lucu konyol

kata kata lucu banget

Penutup

Itulah beberapa kata kata lucu yang bisa kamu jadikan feed facebook maupun wa. Adapun kata kata tersebut kami dapat dari berbagai sumber. Jika kalian suka dengan kami, maka jangan lupa kunjungi kami selalu di ceritaihsan.com. Yang mana akan selalu mengupdate informasi terbaru dan unik.

Semoga kalian mendapat banyak manfaat dari membaca artikel di atas.

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

 

1 thought on “1001 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Konyol, Tentang Cinta, Bijak”

Leave a Comment