60+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus buat (pacar, teman, mantan)

Kata Kata Sindiran Halus – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan membahasa mengenai kata kata sindiran yang halus buat teman, mantan juga pacar kita.

Terkadang kita memang butuh kata untuk mengungkapkan sebuah perasaan kita tanpa harus pesan tersebut tertuju langsung kepada seseorang yang ingin kita beri tahu. Dengan menggunakan kata kata sindiran, harapannya kita bisa memperingatkan dirinya untuk lebih peka.

Namun juga kadang dia tidak merasa dan tidak peka dengan kata kata yang kita buat untuk menyindir dirinya.

Yaa begitulah..

Kita yang ingin agar dia sadar tapi tidak berani melakukannya langsung, akhirnya hanya bisa menyeletuknya dengan kata kata sindiran yang kita buat. Biasanya di tempelkan di status wa, fb dan lain sebagainya. Iya kan bener?

Sebetulnya penulis sudah mensajikan artikel serupa kata kata sindiran, namun buat kalian yang kurang dan butuh kata kata sindiran yang halus, mungkin bacaan berikut bisa buat referensi untuk membuat kata kata sindiran kalian sendiri.

Atau yang pengen langsung dengan gambar yang banyak, penulis juga sudah menyiapkannya di gambar kata kata sindiran.

Nah berikut ini adalah kata kata sindiran halus yang bisa kalian gunakan untuk menyindir teman, pacar dan juga mantan kalian. Semoga menginspirasi..

Kata Kata Sindiran Halus Buat Teman

 

kata kata sindiran halus

Kata sindiran yang cocok buat teman itu biasanya tentang tingkah laku dia yang kurang mengenakkan kepada kita. Atau juga bisa sebagai nasehat kepada dia tanpa harus tertuju langsung padanya.

Seringnya sih karena kelakuan dia yang kurang pas aja sih pada kita. Entah itu saat main bareng, saat di sekolahan, nongkrong dan lain sebagainya. Atau bisa juga karena dia nikung pacar kita sendiri. Temen kok makan teman yah..

Langsung dibawah ini adalah kata kata sindiran halus buat teman..

Loe tuh temen apa bukan sih, pacar temen sendiri kok di embat. Bngst emang!

***
Doyan banget sama mantan-mantan temen. Kenapa loe gak cari yang lain aja sih. Jijik liatnya tau loe sama dia.

***
Jangan datang pas lagi ada butuhnya doang lah. Pas lagi gak butuh aja lo gak ada, kalo pas susah aja minta-minta.

***

Temen itu tiba-tiba akrab pas lagi ujian semester. Gak tau kenapa..

***
Apa firasat gua aja ya, kok yang jarang ngobrol tiba-tiba deket pas lagi UTS

***

Awalnya sih cuma iseng pinjem pulpen, tapi lama kelamaan kok minta nomer HP

***
Jangan ada bohong diantara kita, kita udah temenan sejak lama

***
Loe tuh temen gua yang paling gua percaya, jangan kecewakan pertemanan ini hanya gara-gara wanita.

***
Gua rela jomblo asalkan bisa main bareng sama sahabat gua, dari pada pacaran yang ujung-ujungnya menyakitkan.

***

Inget lo itu dulu kaya gimana? Jangan lupa kita pernah susah bareng pren, jangan lupa kalo kita pernah hidup bersama.

***
Teman, suatu saat nanti kalo lu dah sukses, jangan pernah lupain gua yang selalu ada saat lu jatuh dan butuh semangat.

***
Kawan, kenapa kamu pergi begitu cepat. Padahal baru kemaren saja kita bisa ketawa-ketiwi. Memang waktu tidak ada yang menyangka atas kepergiaanmu.

***

Andai saja waktu bisa berputar kembali, mungkin aku meminta agar kita sempat untuk bermain bersama membuat kenangan yang tak akan pernah terlupakan bersamamu.

***
Hati-hati  kalo temen tiba-tiba chat terus bilang, “hei sob apa kabar?” itu tandanya dia butuh duit

***
Kalo temen lama lo yang tiba-tiba akrab dan chat lu, langsung bales aja “mau hutang berapa?”

***
Temen tuh aneh, dia yang ngutang, kita yang gk enakan.

***
Kalo lu mau lu selalu diinget temen lu, hutangin aja duitnya haha.. Pasti gak bakal lupa itu

***

Jenis-jenis mahluk ghoib di dunia ini, Naga, Hantu, Malaikat, dan temen punya hutang.

***
Jika kamu merasa dirimu tidak berguna, inget.. Ada orang tua yang kasihan melihat anaknya tidak berguna.

***

Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar

kata kata sindiran halus

Siapa nih yang disini yang punya pacar? baiknya putusin deh.. hehe gak boleh. Ini adalah kata kata buat kalian yang punya pasangan yang sering kecewa padanya karena ulah dia, tapi gak berani ngomongin langsung ke orangnya.

Kadang juga pacar sering ngeselin, nah langsung aja deh berikut adalah kata kata sindiran halus buat pacar-pacar kalian.. Yakin pacar kalian setia? Kalau aku sih gak yakiinn… :v

Giliran gak ketemu aja bilang kangen-kangen, eh pas ketemu kok malah dicuekin..

***

Sekarang tuh dah nggk lagi zaman pacar-pacaran, sekarang tuh zamannya temen rasa pacar. Lebih enak!

***

Enak banget ya situ bisa temenan rasa pacar, lah gua malah pacaran rasa temen.

***

Setia dengan status LDR-an itu bohong

***

Namannya juga kangen, chat dibalas 5 menit aja berasa lama banget.

***

Cinta itu bebas, yang mengikat adalah komitmen untuk bersama selamanya

***

Karena hati tidak perlu memilih, ia berlabuh kemana yang ia mau

***

Katanya sih hujan berisi 10% air, dan 90% kenangan.

***

Udah punya pacar masih juga Cari perhatian orang lain, emang dasar buaya luh yaa

***

Gua gak cari yang cakep, gua carinya yang nyaman aja biar bisa nenangin hati saat gundah gelisah

***

Aku terima kamu apa adanya, yaa gua tahu lo jelek, makanya itu bersyukur lu dapetin gua.

***

Kamu tuh ya gak peka, aku buat status itu buat kamu. Peka dikit kek!

***

Aku gak suka kamu deket sama dia, pokoknya aku gak suka!

***

Siapa sih disini yang mau kalo pasangannya deket sama orang lain, meskipun itu sebatas teman..

***

Jangan pernah ada yang bilang kamu disakitin, nanti orang itu bisa hilang

***

Sedih lihatnya kalo hilat orang pacaran hasil dari nikung teman

***

Kalo kalian pilih mana, selingkuh apa diselingkuhin?

***

Percaya sama pacar lebih susah dari pada percaya sama sahabat. Namun kok semua harus terbuka ya katanya. Mau makan bilang, mau mandi bilang, mau selingkuhpun harus bilang.

***

Punya cewek tuh yang yang protecsionis, nanti bernafas aja harus bilang.

***

Katanya orang pacaran setengah “nafasnku  ada di kamu” iya kali dia itu paru-paru

***

Orang pacaran biasanya langsung puitis, langsung buat kata-kata untuk senja dan dikirim ke pacaranya. Lebayy Anjieerr!!

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan

kata kata sindiran halus

Mantan adalah mahluk buat yang bisa mengakibatkan sakit hati, gagal ginjal dan penyakit jantung hehe. Lebay

Faktnya mantan adalah sosok yang penuh dengan kisah yang menyedihkan. Berharap kita tak pernah kenal atau tau mengenai mantan itu sendiri. hehe kok jadi puitis yak

Sering juga orang masih gagal move oleh mantan mereka. Padalah cewek/cowok banyak banget yak di dunia ini, kenapa lu masih aja ngarepin dia. Ngarepin balikan.. haah

Nah untuk itu kadang kita ungkapkan dengan kata kata sindiran buat mantan nih, berikut adalah kata kata sindiran halus buat mantan..

Bukan aku yang pergi, namun kamulah yang menyuruhku pergi secara perlahan

***

Sedih ya, kenapa setiap lihat hujan turun teringat kisah-kisah dulu kita

***

Teringat impian dulu yang lu aja mau kemana, lantas kemana dirimu sekarang

***

Kalo emang udah bosen bilang aja, jangan banyak alasan yang gak masuk akal

***

Kalo emang udah gak sayang ya tinggal ngomong aja, jangan langsung ngilang dan ngeblok banyak orang

***

Kenapa ya cewek kalo udah gak suka itu dia gak ingin lagi hubungan sama mantannya

***

Bangga amat dengan mantan banyak, bangga tuh kalo bisa mempertahankan suatu hubungan dengan salah seorang aja. Ituh baru bangga..

***

Gak paham sama orang yang punya pacar banyak, kalo putus semua, apa gak sakit bertubi-tubi tuh?

***

Setiap orang menunjukkan kasih sayangnya tuh dengan cara yang berbeda-beda.

***

Menjadi tua itu takdir, menjadi dewasa itu pilihan. Dewasalah dengan menyikapi keadaan.

***

Lu masih ngarepin dia dimana ada berjuta-juta wanita di dunia ini? Astaghfirullah.. sama

***

Kangen sama di manja kamu yang bisa bikin hati nyaman

***

Kalo balik terus mau nyakitin lagi, mendiang gak usah balik aja deh!

***

Mantan kalo udah punya yang baru kita bener-bener udah dilupain, tapi kalo dia putus eh balik lagi.

***

Inget mantan bilang kangen itu biar bisa jadiin lu tuh mainanya aja. Terus lu disakittin lagi deh

***

Jangan deh kalo kamu balikan lagi sama mantan. Ibaratnya nih, lu tuh udah nonton film, nah terus lu puter lagi. Yaa lu taukan bakalan endingnya seperti apa. Gitu sih, coba mikir dikit

***

Terimakasih telah pernah menemani hari-hari yang penuh arti dulu saat kita bersama.

***

Gua chat panjang-panjang, eh dibalesnya cuma “ya” doang, kan kampret!

***

Kadang sering lihatin kontak mantan, pengen banget chat “hallo apa kabar” tapi lihat hati kok gak berani, buat apa coba chat dia lagi. Dia aja udah move on

***

Yang tulus itu gak perlu diungkapkan, cuma butuh dibuktikan

Penutup

Nah guys itulah kata kata sindiran halus yang bisa kalian buat untuk teman, pacar dan mantan kalian. Mungkin dengan ini bisa memberikan sedikit referensi buat kalian untuk lebih bijak  mensikapi hidup.

Jika ada yang cocok, tinggal kalian comot aja deh kata kata sindirannya, gpp. Terlebih lagi jika ada yang ngena banget buat kalian yaa syukurlah.

Tapi guys, intinya bijaklah dalam menyindir seseorang. Meskipun kalian sakit hati, tapi jangan sampai membuat kalian tidak bisa hidup dengan bebas. Sikapi dengan biasa aja, dan lanjutkanlah hidup dengan lebih ceria.

Mungki cukup segitu aja yang bisa kami sampaikan, jangan lupa selalu kunjungi web kami yang sebisa mungkin akan di update selalu di ceritaihsan.com.

Semoga artikel ini bermanfaat,

Sekian,
Salam dan Terimakasih!

Leave a Comment