60+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Menyakitkan buat (pacar, teman, mantan)

Kata Kata Sindiran – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan membahas mengenai kata kata sindiran.

Kita pasti pernah mengalami yang namanya kecewa. Entah itu dari seorang teman, pacar maupun mantan dulu yang pernah ada.

Dari kekecewaan itu juga kadang terbesit dalam diri, gimana sih biar kecewanya kita itu dia bisa denger. Biar dia bisa tahu apa yang kita rasakan saat ini, sakitnya saat ini yang telah dilakukan oleh dia.

Nah dari situ jugalah adanya kata kata sindiran muncul. Yang mana tidak ditujukan ke siapanya langsung, melainkan apa yang telah dia seseorang itu perbuat.

Atau bisa dikatakan, menyindir tanpa menyebut namanya secara langsung.

Bisa juga menyindir dengan tujuan agar dia tahu kalau kita sudah bahagia saat ini. Contohnya kata kata sindiran buat mantan. Kalo bahas mantan emang enak banget yak untuk dijahatin. hehe..

Perlu diingat, apa yang ada dalam artikel ini bukan untuk suatu kejatahan. Namun untuk menyindir agar dia bisa lebih membuka mata, lebih sadar atas kelakuan apa yang telah dia perbuat.

Oke, mungkin cukup paham lah ya. Berikut ini adalah kumpulan kata kata sindiran..

Ohh ya, kata kata sindiran ini juga bisa kalian jadikan sebagai status wa maupun status fb. Atau mungkin juga bisa kalian jadikan sebagai caption instagram. Selamat membaca..

Kata kata Sindiran

kata kata sindiran

“Katanya para cewek kalau cowok itu semua sama, lah terus ngapa cewek itu pilih-pilih cowok yak? coba dipikir?”

“Siapa juga mau temenan sama elu, lah kan lu ada pas ada butuhnya juga. Aku heran aja sih, siapa yang mau temenan sama orang yang suka manfaatin temennya.”

“Tahun baru itu gak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu”

“Mana kata berani? Coba datang langsung kerumah bilang mau seriusin hubungannya..”

“Berharap bisa mengulang waktu, agar aku tak tahu kalo menyayangimu itu akan berasa sesakit ini”

“Kalo kamu menghindar terus akan masalah, maka hal itu tidak akan menyelesaikan masalahmu. Hadapi dengan gagah, selesaikan!”

“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ingetin dia! mungkin aja dia lupa”

“Percaya sama teman boleh. Tapi jangan telalu percaya. Karena teman juga manusia yang mana bisa saja sesekali salah. Jika hal itu terjadi, maka lenyap sudah hidupmu yang aib ada di tangannya.”

“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”

“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”

“Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin”

“Kalau ditanya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”

“Cuma di-read tapi gak dibales, susah emang kalau chat sama orang sok cantik. Tapi emang cantik sih dia”

Kata Sindiran Buat Pacar

kata kata sindiran

“Pas gak ketemu aja bilangnya kangen-kangen, pas ketemu eh asik main HP sendiri”

“Siapa hayo yang pas chatingan asik banget, tapi kalo ketemu eh malah diem-dieman”

“Kamu asik banget sih orangnya, cuman kok ke semua orang ya?!”

“Kalo di suruh milih pasangan cakep apa nyaman, gua pilihnya nyaman. Karena gua cari pasangan bukan perhiasan”

“Kadang gua belain bertingkah bodoh, ngeblock status WA semua orang kecuali dirimu. Agar kamu bisa lihat dan ngerti”

“Apa elu yakin bisa tenang dengan nikung pasar orang sampe putus?”

“Apa perlu dikasih Kalpanax biar gak kegatelan”

“Di zaman now screenshot lebih dipercaya daripada omongan”

“Kalo lagi jaga tower, jangan chat dulu. Gua lagi gak sayang. #maingame”

“Karena kesetiaan Cuma buat orang-orang yang berkelas”

“Tak sepantasnya cewek itu yang berusaha. Cewek itu pantasnya diusahain. Tapi kok dia gak sadar sadar ya kalo diperjuangin”

“Online tapi gak di bales itu kayak kita nyapa orang, dia nengok, tapi nggk kenal kita. Kyak, “loh siapa ya? ahh gak pentinga ahh..:”

“Kok mau sih dipanggil sayang tanpa ada ikatan”

Kata kata Sindiran Buat Mantan

kata kata sindiran

“Tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya”

“Mikirin mantan? Sorry aku terlalu sibuk bahagia dengan yang baru”

“Jangan bilang aku kangen, dah lah.. aku udah muak”

“Malesnya itu ketika udah move on, eh kamu senyum sambil sebut namaku”

“Kalo cuma singgah dan buat baper lagi, mending pergi aja deh”

“Pengen punya pengganti baru, tapi kok masih sayang ya”

“Gapapa single tapi Happy, daripada taken tapi makan hati”

“Gua yang nembak, elu yang mutusin. Alesannya mau fokus belajar.. entut!”

“Percayalah Mantan akan kangen pada saatnya”

“Ikhlasin aja lah daripada berjuang sendiri”

“Susah ya move on, kalo kamu makin cantik”

“Kalau ingat dulu, kok bisa ya gue pacaran sama lo”

“Selingkuh itu gampang, Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak Setia”

“Lu setia dan baik cuma pas PDKT aja sih. Kenapa gak baik terus kayak sampe kita punya anak, misal”

Kata Sindiran Buat Teman

kata kata sindiran

“Sakit itu jika punya temen yang baik di depan, eh dibelakang ngomongin kita”

“Jangan ada rasa yang lebih diantara kita. Kalo ada, mungkin temen baik, kalo lebih lagi, temen baik lvl 2 :)”

“Katanya temen, kok nusuk ya”

“Temenan itu sama sama. Gua jomblo lu juga harus jomblo, gua pengangguran, yaa lu juga harusnya ngerti gitu kek. Cariin kerja gitu”

“Kalo lagi gak butuh aja kayak gak kenal. Kalo lagi butuh, deket-deket sok akrab. bgst emang”

“Anda sopan, saya curiga”

“Hati-hati kalo ada temen tiba-tiba baik. Bilang aja lagi gua pakek duit gua”

“Gua yang ngasih hutang, gua juga yang nagih, eh gua juga yang gak enakan, endingnya gua juga yang minta maaf :(”

“Ada gak ada duit, yang penting kumpul. Kalo lo lagi ada duit, yaa pake duit lu dululah.. haha”

“Lu nggk akan merasakan kekecewaan yang lebih dari seseorang yang lu percaya”

“Temen tuh tiba-tiba baik pas lagi ujian sekolah. Nggk tau kenapa”

“Kalo ada temen cowok lu tiba-tiba pinjem pulpen, tanya jam, tanya guru, itu cuma modus”

Kata kata Sindiran Menyakitkan

kata kata sindiran

“Coba lu ngaca dulu sebelum ngomongin orang”

“Eh itu lidah apa cabe. Pedes bener”

“Omongin aja terus gua dari belakang. Entar kalo lu dah di bales, tinggal gua yang ketawa”

“Gak usah pura-pura baik deh kalo lagi butuh. Kayak pernah baik aja”

“Itu beneran yang dibilang orang itu dari elu? nggk papa sih, gua udah tau”

“Kawan apa lawan sih, punya temen kok malah dimanfaatin”

“Namanya juga temen, ada yang baik ada juga yang munafik.”

“Orang yang mengabaikanmu, suatu hari pasti membutuhkanmu”

“Omonganmu kayak parfum isi ulang, wangi tapi palsu”

“Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi dia bodoh menilai dirinya sendiri.”

“Aku terlalu terbiasa disepelekan orang orang yang tidak tau terimakasih”

“Orang jahat lahir karena ada orang baik yang di dholimi”

Kata Sindiran Buat Orang Sombong

kata kata sindiran

“Jangan bangga punya wajah ganteng/cantik. Kalo itu cuma efek kamera”

“Punya duit aja sombong. Nih gua gak punya duit tapi nggk sombong, sih”

“Buat apa punya duit tapi jelek”

“Jangan mengeluh karena nggk punya duit. Di luar sana banyak orang yang nggk punya duit juga tapi ngenes”

“Saya selalu mempercayai seseorang sampai seseorang itu sendiri yang membuktikan bahwa dia tidak bisa dipercaya”

“Mulut dijaga. Jangan sampai kalah sama pantat deh.. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang dengerinn apa engga, Masa mulut mau ngomong ga dipikir dulu”

“Kesombongan akan membuat hidup dan diri lo semakin hina”

“Kalo omongan lo gede tapi bingung mau dikemanaain. Tapo aja di olx, nanti gua beli”

“Itu bibir apa pantat ayam sih, hoby banget ngomongin orang”

“Jangan sombong dengan apa yang kita miliki, tuhan bisa saja mengambil sewaktu-waktu apa yang kita punya”

“Awalnya berpikir lulus SMA menyenangkan sampai akhirnya sadar pas terbaik dalam hidup justru ketika SMA”

Penutup

Nah itulah kumpulan kata kata sindiran yang bisa kami sampaikan dalam pembahasan kali ini. Gimana nih, kata kata mana yang cocok buat kalian untuk menyindir seseorang. Ada? Kalo ada langsung aja copas, kirimin ke orangnya langsung bila perlu haha..

Oke janjinya ingat ya, jangan ada bangku hantam setelah membaca artikel ini. Buat status boleh banget, tapi tidak ada kekerasan.

Dah lah ya, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus web kami, yang sebisa mungkin akan di update selalu di ceritaihsan.com.

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment