Bukti Keajaiban Allah Berupa Munculnya Lafadz di Langit

Keajaiban Allah – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan banyak-banyak bersyukur kehadirat Allah SWT. Tuhan semesta alam yang tiada tanding serta sekutu bagi-Nya. Karena pada pembahasan kita saat ini adalah mengenai keajaiban Allah.

Allah itu ada, nyata, hidup dan tidak mati, dzat segalanya yang ada di muka bumi. Segala nikmat yang banyak telah diberikan oleh-Nya. Maka pantaskah kita kufur dengan nikmat-Nya?

Teman-teman yang semoga dirahmati oleh Allah, kali ini kita akan menyaksikan tanda dan bukti akan kebesaran Allah. Sering terekam karema dan sekali lagi, ini benar-benar nyata adanya. Mudahlah bagi Allah untuk menampilkan hal yang semacam ini.

Yang disajikan di sini barulah sebagian kecil dari semua keajaiban Allah yang ada di muka bumi. Maka dari itu kita harus senantiasa bersyukur. Perbanyaklah berdoa agar semoga kelak kita bisa dimasukkan ke dalam surga-Nya kelak di hari akhir.

Berikut adalah bukti dan tanda kebesaran Allah yang sempat terekam kamera.

Pertama :Keajaiban Allah yang muncul dengan tanda Lafadz “Allah” di langit

Mudahlah bagi Allah untuk menunjukkan tanda-tanda kebesarannya. Contohnya saja lafat Allah sering muncul di langit di berbagai tempat. Di berbagai negara bisa saja muncul lafadz Allah, karena Allah maha bisa, mudah bagi-Nya untuk melakukkannya.

Dengan begini kita akan semakin yakin akan kehadiran Allah di mana saja berapa. Kita selalu diawasi, segala amalan yang kita perbuat pastilah dicatat. Entah itu besar, maupun kecil.

Maka dari itu teman-teman, jangan sekali-kali karena kita lagi sendirian lalu kita remehkan yang namanya dosa.

Sangat jelas sekali terlihat pada vidio tersebut lafadz yang menunjukkan tulisan Allah salam tulisan arab.

1. Awan yang berbentuk lafadz Allah di King Park, Perth. Australia.

keajaiban allah
portalmuslimin.wordpress.com

Ini dia waktu fajar terbit yang menunjukkan cahanya dan di langit nampak sosok awan yang bertulisan Allah. Terlihat jelas dan terang sekali bila dilihat dengan mata telanjang. Bukti bahwa kebesaran Allah.

2. Lafadz Allah di Baramullah, Kashmir Utara.

keajaiban allah
portalmuslimin.wordpress.com
keajaiban allah
portalmuslimin.wordpress.com

Terpampang jelas di atas rumah seorang warga Baramullah di langit biru awan yang membentuk lafadz Allah. Sebuah kenikmatan tersendiri bisa melihat jelas tanda kebesaran dan keajaiban Allah.

Tidak semua orang diberikan kenikmatan seperti ini. Dari kebanyakan orang, hanya segelintir sajalah yang pernah melihat sebuah kalimat Allah dari bentuk seperti awan ini.

Sebuah foto ini hanyalah kebetulan dan tanpa disengaja bisa diberi kesempatan oleh Allah untuk mengabadikannya dalam bentuk gambar. Sehingga bisa meyakinkan kepada banyak orang dan memotivasi agar lebih giat dalam beribadah dengan adanya tanda-tanda kebesaran Allah seperti ini.

3. Lafadz Allah di Atas Gunung Lembu, Langkawi. Indonesia

tanda kebesaran Allah
portalmuslimin.wordpress.com

Bukan hanya di negara lain, di Indonesia juga pernah tertangkap kamera dan difoto oleh seseorang. Terlihat jelas pada gambar tersebut bukti bahfa lafadz Allah yang bertuliskan dari awan dan berbentuk “Allah”

 

Leave a Comment