1001+ Kata Kata Keren Kekinian untuk Membuat Status FB

Status FB – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan membahas mengenai Status FB. Nah pembahasan kali ini cocok banget nih buat kamu yang suka nulis status di FB tapi bingung mau nulis status apa. Dengan kalian baca artikel ini sampai tuntas, maka kalian akan mendapatkan banyak inspirasi untuk membuat status.

Biar tambah berkah, jangan lupa baca basmallah dulu sebelum membaca..
Bismillahirromanirrohim..

Terkadang kita itu sebetulnya ingin eksis di dunia maya, yang mana ada berbagai macam sosmet yang beredar dan yang kita gunakan sehari-hari berupa instagram, WA (whatsapp), Twitter, FB dan lain-lain. Namun tak jarang juga kita yang sebetulnya ingin tampil gaya, tapi tidak ada kata kata yang pas biar kelihatan tambah keren.

Tidak apa-apa. Penulis telah merangkumkan berbagai kata kata yang keren yang bisa kamu jadikan inspirasi. Atau kalian kopas dan langsung jadikan status juga tidak masalah.

Bukan hanya untuk status FB, kalian juga bisa cari inspirasi untuk mengisi caption instagram kalian. Baca baca saja seluruhnya yang ada di sini.

Nah langsung saja, berikut adalah kata kata keren untuk kamu jadikan status FB.

Kata Kata Bagus Buat Status FB

kata kata bagus buat status FB
pexels.com

Kata kata bagus buat status FB – Ini nih gan yang pengen kece di sosial media berupa FB kalian bisa langsung ambil dan dijadikan status di Facabook. Semoga kalian menemukan kata kata yang pas dihati untuk dijadikan status.

~ Kata Kata Bagus Buat Status FB ~

Pasir itu tidak perlu susah payah untuk menjadi mutiara. Cukuplah dia tinggal di dalam kerang dan menikmati proses kehidupannya maka dia akan menjadi mutiara dengan sendirinya. Namun pasir tidak pernah tau betapa sakitnya kerang untuk merubah semua itu. Menjadikan sesuatu yang tak ternilai di mata orang hingga sesuatu yang diperebutkan orang. Proses itu ada, dan selalu menyakitkan.

*****

Dalam hidup ini kita tidak perlu seseorang yang kita inginkan, semestinya. Cukuplah seseorang yang kita butuhkan yang bisa menemani hari-hari kita, yang selalu ada disamping kita, yang selalu membuat kita tersenyum. Maka kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

*****

Terkadang seseorang yang kita inginkan belum tentu membahagiakan untuk kita.

*****

Boleh jadi sesorang yang selalu kita dampakan akan buruk bagi kita, keluarga kita, anak-anak kita di masa depan. Dan boleh jadi seseorang yang sederhana yang kita tidak pernah harapkan malah menjadi kehidupan kita menjadi lebih bermakna.

*****

Jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak merelakan waktu untukmu. Cukup fokus saja untuk menggapai masa depan.

*****

Bila ada seseorang di sampingmu, yang selalu menemanimu, maka bersyukurlah kau diberi pasangan hidup yang menenangkan dan rela berkorban apapun demi dirimu.

*****

Teruntuk seseorang yang berjuang di negeri orang : Kau telah rela meninggalkan seluruh keluarga di rumah, menanti kehadiranmu, berharapa kau membawa sesuatu yang membahagiakan. Tetaplah tegar dalam perjuangan. Jangan patah semangat.

*****

Berusahalah menjadi pribadi yang bijaksana, yang menyelesaikan masalah dengan dewasa, bukan hanya emosi semata.

*****

Bila pasanganmu sekarang tidak bisa menerima masa lalumu, maka berhentilah untuk meyakini dia. Mungkin dia tidak seharusnya berada dalam masa depanmu.

*****

Jangan sekali-kali meremehkan sesuatu yang dimulai orang lain, karena kita tidak pernah tau akhirnya seperti apa.

*****

Jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapu. Karena bisa jadi hal kecil tersebut memiliki arti yang sangat bermakna bagi orang lain.

*****

Jangan sesekali meremehkan amalan kecil. Karena sekecil apapun amalan tersebut maka tidak ada sesuatupun melainkan pahala yang dicatat di dalamnya.

*****

Balasan yang sangat sakit buat mantan yang telah menyakitimu adalah kesuksesan.

*****

Terkadang yang diingikan itu tidak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak mampu tuk dimiliki. Namun yakinlah bahwa Tuhan tahu yang terbaik.

*****

Semua orang memiliki masalah. Orang yang kuat adalah dia yang bisa menyembunyikan masalah dan memilih tersenyum kepada orang lain.

*****

Tak ada manusia yang tidak memiliki masalah. Jika dia terlihat bahagia dan baik-baik saja, bukan berarti dia tidak memiliki masalah. Namun dia pantai untuk menyembunyikan masalah itu di depan orang banyak.

~ Kata Kata Bagus Buat Status FB ~

Baca juga : 60+ Kata Kata Tere Liye Indah dan Menyejukkan | Bijak, Nasehat, Mutiara

Kata Kata Keren

kata kata keren
pexels.com

~ Kata Kata Keren ~

Hidupmu itu murni milikmu sendiri. Bukan orang lain. Jadi yang berhak untuk menentukan pilihan adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.

*****

Kalau kau sudah tau akan baik dan buruknya sebuah perbuatan, lantas akankah kau masih ingin memilih yang buruk hanya demi kesenangan sesaat?

*****

Ketika suaramu tidak lagi didengar. Tak apa. Masih ada Tuhan yang selalu mendengar rintihan doamu. Selama kau berada dijalan yang benar, maka sendiri bukan jadi masalah untuk terus melangkah.

*****

Jangan biasakan dirimu untuk bergantung pada orang lain. Karena hutang budi lebih sulit dilunasi dari pada hutang materi.

*****

Sebenarnya aku tidak ingin meninggalakan. Namun kau yang memilih melupakan.

*****

Aku lebih suka memilih untuk terus mengejarmu kemanapun kau pergi. Karena lebih sulit untuk mencari seseorang yang seperti dirimu.

*****

Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukan dirinya sendiri.

*****

Mata mungkin bisa salah memandang, mulut mungkin bisa salah berucap, tapi hati tak pernah salah untuk merasa.

*****

Cinta itu anugrah. Namun kita salah mengarkitannya dan melihatnya hingga dia terlihat seperti bencana.

*****

Jangan biarkan sesuatu yang menghalangimu itu membuat sesuatu yang kau inginkan tidak tergapai.

*****

Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan.

*****

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. Dan jangan lakukan apa yang tidak ingin kamu lakukan. Tapi dengan syarat, asalkan itu baik saja lah.

*****

Bila kau memperlakukan wanita bagaikan putri raja, maka kelak kau akan menjadi raja dari kerajaan hatinya.

*****

Pepatah mengatakan, guru terbaik adalah pengalaman. Namun ada yang lebih baik dari pada hal itu.
Yaitu belajar dari pengalaman orang lain adalah guru terbaik.

*****

Menjadilah lebih baik dari pengalaman yang kurang baik.

*****

Kesuksesan itu berawal dari impian. Mulahlah sekarang dan jangan tunda-tunda lagi.

*****

Masa depan itu bagaikan kegelapan. Kita tak akan pernah tau hingga ada cahaya yang meneranginya.

*****

Satu hal yang membuat sebuah impian itu tak dapat digapainya, yaitu rasa TAKUT.

*****

Kesempurnaan hidup tidak berasalah dari seberapa banyak yang kamu miliki, melainkan seberapa banyak yang kamu butuhkan.

*****

Jika kita hanya butuh hidup, maka semestinya tak banyak yang kita butuhkan. Jika kita menginginkan kekayaan. Maka hal itu akan ditanya untuk apa.

*****

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan kepadamu. Sebab kamu terlalu sibuk melihat apa yang telah diberikan Tuhan kepada orang lain.

*****

Hidup merupakan impian bagi orang bijak, Permainan bagi orang bodoh, lelucon bagi orang kaya dan tragedi bagi orang miskin.

~ Kata Kata Keren ~

Status FB Keren

status FB keren
pexels.com

~ Status FB Keren ~

Mencintai bukan tentang memberikan sesuatu yang terbaik dalam kelebihan, melainkan mencintai itu adalah tentang memberikan sesuatu yang terbaik dalam kekeurangan.

*****

Dibalik kesuksesan, pasti ada mantan yang menyesal.

*****

Hasil tidak pernah menghiyanati usahanya.

*****

Harapan adalah alasan terbaik untuk kita bersusah payah.

*****

Tak semua pria di muka bumi ini Brengsek!. Percayalah bahwa ada pria yang hatinya baik dan bisa menerima kamu apa adanya di ujung sudut muka bumi ini. Tapi masalahnya bumi ini BULAT. Atau kamu pilih yang Datar? Terserah deh .. 😀

*****

Kita tidak bisa mengubah atau menghentikan perasaan yang datang. Cuma ada dua pilihan ketika perasaan itu datang, mengendalikannya atau dikendalikannya.

*****

Berhentilah mengeluh di depan manusia. Cukuplah Allah yang sebagai sandaran terbaik bagi semua keluhan.

*****

Manis jangan segera ditelan. Pahit jangan segera dimuntahkan. Mungkin dari keduanya ada keburukan yang tidak pernah kita tau. Dan juga sebaliknya, mungkin dari keduanya ada kebaikan yang kita tidak pernah tau.

*****

Jika antara hidup dan mati itu jaraknya dekat, lantas apa yang akan kau lakukan diantara jarak tersebut. ~ Mang Rizki_Quotes

*****

Jila ada seseorang tiba-tiba datang kepadamu, lalu bersikap manis dan baik kepadamu, jangan langsung percaya. Jangan-jangan dia hanya kesepian dan butuh teman, tapi bukan membutuhkanmu sebagai pasangan.

*****

Bila kau berteman kepada seseorang dan kau tidak suka dengan sikapnya, tak apa. Tetaplah berbuat baik kepadanya dan doakan dia agar menjadi baik juga.

*****

Jangan terlalu berharap kepada sesuatu. Karena ketika kau tidak mendapatkannya, maka akan ada sebuah penyesalan mendalam yang tak dapat kamu lupakan.

~ Status FB Keren ~

Baca juga : 1001+ Kata Kata Jomblo Buat Kamu yang Masih Sendiri dan Butuh Motivasi

Status Keren

status keren
pexels.com

~ Status Keren ~

Jika kau tak merasa bahagia dalam menjalani hidup ini, maka lihatlah dirimu pada cermin. Mungkin saja ada yang salah yang kamu lakukan yang mengakibatkan kau tidak bahagia.

*****

Apabila kau tidak bahagia, bukan hidupmu yang salah. Namun caramu menjalani hiduplah yang kurang benar. Cobalah untuk merubahnya dan menjadi lebih baik.

*****

Tegas itu bukan berarti keras. Karena seorang pemimpin butuh tegas kepada anak buahnya, bukan butuh dikeras dan mencajikan anak buahnya menggunjingkannya.

*****

Bila kau berjumpa dengan seseorang yang bijak, bukan berarti dia tidak pernah salah.

*****

Bila kau berjumpa dengan seseorang yang kaya, bukan berarti dia tak pernah susah.

*****

Bila kau berjumpa dengan orang yang sukses, bukan berarti juga dia tak pernah lelah.

*****

Menghindari sesuatu itu tak selalu berarti membencinya. Kadang sesuatu itu teramat ingin kita mendapatkannya. Namun karena hal itu tak baik maka kita memilih untuk tidak mengejarnya.

*****

Jangan biarkan ucapan orang lain merasuki pikiranmu. Karena belum tentu kata mereka baik bagi kamu. Lakukan saja yang terbaik dan biarlah orang lain melihat hasilnya di masa depan.

*****

Jangan dengarkan orang lain, karena meraka tak pernah menjalani hidupmu. Jangan pula menghakimi orang lain, karena kamu tak akan pernah bisa menjalani hidup mereka.

*****

Jangan malu ketika kalian nikah muda disebabkan wajah masih bocah. Kalau sudah siap, kenapa enggak? Ya kan?!

*****

Jangan caci maki seseorang yang berusaha taat dijalan Allah. Namun alangkah baiknya kamu gunkan suaramu itu untuk menasehati orang yang masih berjuang untuk mendapatkan hidayah Allah.

*****

Dia beramal itu bukan berarti dia tak punya salah. Namun malah sebaliknya, mungkin karena dosa-dosanya yang menumpuk di masa lalunya hingga membuat dia sangat merasa bersalah dan ingin menghapus dengan amalnya.

*****

Tidak ada manusia yang sempurna. Oleh itu kenapa kita dihadirkan pasangan hidup untuk membenarkan disaat kita salah.

*****

Bila saja semua orang dimuka bumi ini itu baik, itu gak mungkin sihh! 😀

*****

Teruslah berbuat baik walau itu melelahkan. Karena lelahnya akan hilang dan pahalanya akan selalu ada insyaallah. –Ust Hanan Attaki

*****

Cinta itu adalah sebuah kata kerja. Yang mana harus ada tindakan untuk melakukannya. Itulah kenapa cinta itu butuh proses. Dan proses itu butuh waktu.

*****

Jika dua insan itu ditakdirkan bersama, maka dari ujung dunia manapun pasti mereka akan bertemu.

*****

Masa lalu mungkin menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak melangkah ke depan.

*****

Semua orang memilki masa lalu. Namun kita tidak berhak untuk mengetahuinya. Karena semua orang juga memiliki masa depan. Yang mana kita tidak pernah tau akan jadi seperti apa.

*****

Masa lalu adalah sebuah pembelajaran agar kita tepat melangkah menuju masa depan.

*****

Masa lalu itu adalah sebuah pesan agar kita tidak salah jalan di masa mendatang.

*****

Kemampuan tidak ada artinya tanpa kesempatan. Jangan sia-siakan waktu. Teruslah melaju.

*****

Jangan berhenti berbuat, karena malaikan terus mencatat. Setiap hembusan nafas yang keluar tak akan pernah kembali lagi.

*****

Berfikirlah dengan baik-baik sebelum berucap. Karena bila kata dari mulutmu itu sudah keluar, maka tak ada yang bisa untuk menariknya.

*****

Jangan remehkan berbuatan baik meskipun itu kecil. Karena perbuatan itu akan dicatat. Dan jangan remehkan berbuatan baik meskipun itu kecil. Karena perbuatan itu juga akan dicatat.

*****

Bisa jadi ucapan yang keluar dari mulut kita itu menjadi menyakitkan dihati seseorang meskipun kita mengira itu sepele. Dan bisa jadi ucapan yang sepele itu bisa menyenangkankan seseorang hingga membekas di hatinya. Maka dari itu jangan sepelekan sesuatu hal apapun.

~ Status Keren ~

Status Facebook

pexels.com

~ Status Facebook ~

Bila kau sudah tidak lagi bisa menyembunyikannya, maka ungkapkanlah. Datangi orang tuanya baik-baik, bawa keluarga, sanak famili lalu lamarlah dia. 🙂

*****

Terkadang masalah itu tidak ada pada siapa-siapa atau dimana saja. Terkadang masalah itu hanyalah pada diri kita sendiri.

*****

Jangan mengeluh bisa cuaca mendung lalu hujan. Karena hujan turun dengan derasnya air itu tidaklah jatuh melainkan membawa rahmat disetiap butirnya.

*****

Patah hati adalah salah satu cara terbaik Tuhan untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah.

*****

Siapa yang berjuang dan bersungguh-sungguh dalam menggapai sesuatu, maka dia akan mendapatkannya.

*****

Hal yang pertama kali kita butuhkan dalam mendapatkan sesuatu hanyalah YAKIN. Kita tak akan pernah tau akan menjadi seperti apa, namun jangan pernah tidak mengetahui bahwa YAKIN dapat merubah semuanya.

*****

Hidup ini simpel, jika kau ingin sukses maka kelilingi dengan orang-orang yang dapat membuatmu lebih baik. Bukan orang-orang yang suka menjatuhkanmu dan selalu membuatmu patah semangat.

*****

Jangan benci gelap. Karena tanpa adanya dirinya bintang tak bisa bersinar terang.

*****
Jangan takut malam. Kan selalu ada rembulan yang bersinar dikala malam.

*****

Jangan kesali mendung. Sebab tak lama lagi rahmat akan datang.

*****

Kita tak akan bisa merasakan ketulusan cinta. Karena keindahan itu hanya bisa dirasakan dari hati ke hati yang diberikannya.

*****

Ingatlah sob, bahwa hari ini akan jadi bagian dari masa lalu dan akan menjadi penentu di hari esok.

*****

Jangan sesali perbuatan yang sudah kamu lalukan. Jika itu buruk, maka cobalah memaafkan diri sendiri lalu melangkah kedepan yang lebih baik.

*****

Mengalah bukan berarti kalah. Ada kalanya kita harus mengalah meskipun kita benar. Karena dari situ maka ada kebaikan yang jauh lebih berharga dari pada kebenaran itu sendiri.

*****

Marah adalah sebuah kelemahan seseorang untuk mengatasi segala hal.

*****

Jika kau yakin untuk meraih sesuatu, maka seluruh isi bumi dan alam semesta akan membantu untuk meraihnya.

~ Status Facebook ~

Baca juga : 1000++ Caption Instagram Kekinian Terbaru | Bijak, Keren, Selfie, Quotes

Status Lucu

status lucu
pexels.com

~ Status Lucu ~

Bila kau bertanya kepadaku berapa kali kau datang dipiranku, jujur saja cuma sekali. Habisnya gak pergi-pergi sihh.. 😀

*****

Jika ada orang yang menghina kamu, jangan langsung menyangkal pernyataannya. Barang kali dia benar.

*****

Pepatah menagatakan air susu dibalas dengan air kopi hitam, jadinya kopi susu deh.

*****

Teruntuk kalian yang saat ini menjomblo, jangan malu dengan status kalian ya. Karena belum tentu kalian itu nggak laku, tapi mungkin memang gak ada yang mau dengan kalian.

*****

Berakit takit dahulu, berenang renang kemudian. Bersakit sakit dahulu, meriang riang kemudian.

*****

Jangan selalu menuntut ilmu. Karena ilmu tidak bersalah.

*****

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

*****

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

*****

Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

*****

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

*****

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

*****

Semenjak aku kenal dengan kamu, aku begitu susah banget melupakan kamu, setiap tengah malam engkau selalu hadir di dalam mimpi mimpiku, hingga aku selalu gelisah, namun akhirnya aku menyadari, ternyata engkau..!!! Setaaaannn…..

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

*****

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

*****

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

~ Status Facebook ~

Status FB Lucu

status FB lucu
pexels.com

~ Status FB Lucu ~

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”

*****

Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara” aku bawa pensil sama pulpen.

*****

Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya, Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

*****

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

*****

Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT

*****

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

*****

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

*****

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu.

*****

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

*****

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja” #PLOK :'(

*****

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

*****

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!- Kata Lucu Gokil.

~ Status FB Lucu ~

Status Bijak

status bijak
pexels.com

~ Status Bijak ~

Alasan kenapa Tuhan menguji hambanya hingga dia benar-benar hampir kehilangn harapan adalah karena Tuhan ingin kita lebih kuat saat diberikan yang lebih dari pada yang kau miliki saat ini.

*****

Di dunia ini saat kamu hidup maka akan ada tiga hal, pertama kamu akan bertemu dengan orang yang melupakanmu, orang yang akan kamu lupakan, dan orang yang tak akan pernah kamu lupakan.

*****

Menatap ke langit agar tetap selalu bangkit, dan jangan lupa melihat ke bawah agar selalu merendah.

*****

Tetesan air mata wanita ialah bukti penyesalan bagi seorang pria. Dan tetesan air mata seorang pria adalah bukti penghormatan bagi seorang wanita.

*****

Terkadang sendiri dan memantaskan diri untuk yang terbaik dari pada bersama seseorang dan berada di ruang lingkup penuh dosa.

*****

Jangan tinggalkan aku. Kepergianmu dapat menjatuhkanku, sebab kepingan hatiku tak lagi utuh.

*****

Sebuah senyuman yang berasal dari hati yang tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana.

*****

Doa adalah pilihan terbaik dikala kita tak mampu untuk berbuat apa-apa.

*****

Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tidak bisa dibawa mati. –Mas Deka

*****

Hidup ini pilihan. Kau ingin menjadi seperti apa, maka itulah wujud sesungguhnya kelak dimasa mendatang.

*****

Pelukis terhebat dari para pelukis dimuka bumi ini adalah Allah SWT.

*****

Terkadang kamu harus berhenti memikirkan sesuatu. Jika itu benar maka lakukanlah, dan jika itu salah maka tinggalkanlah.

*****

Mungkin otak manusia kita belum nyampai untuk memahami sebuah ilmu. Lakukan saja jika itu sudah diajarkan dan dicontohkan. Asalkan baik, kenapa enggak kan?

~ Status Bijak ~

Kata Kata Status FB

kata kata status FB
pexels.com

~ Kata Kata Status FB ~

Rintik hujan bisa merubah segala suasana. Tenan dan menenangkan jiwa siapa saja yang mendengarnya. Atau bahkan membawa kenangan yang tak terlupakan.

*****

Sebelum kau bicara tentang orang lain, maka bicaralah terlebih dahulu kepada dirimu sendiri. Apakah pantas aku membicarakan hal buruk orang lain? Sedangkan diri ini pun jauh dari kata baik.

*****

Dari pendapatku sih, pacaran itu cuma proses menunggu siapa yang akan di putusin duluan.

*****

Kejujuran adalah sebuah harta yang sulis sekali ditemukan. Jika kau memiliki teman atau karwayan, teman kerja, partner, pasangan atau bahkan teman dekat, maka jagalah dia. Jangan sampai pergi. Karena ketika kita kehilangan dia, maka untuk menemukan semisalnya itu sulit sekali.

*****

Bila boleh menggambarkan kesuksesan, bagiku kesuksesan itu bagaikan mencari jerami ditumpukan duri. Sulit, sakit dan berdarah-darah. Namun ketika kita sudah mendapatkannya, maka sakit itu entah kenapa serasa tak pernah ada.

*****

Berhentilah mencari yang sempurna. Karena tidak ada manusia yang sempurna dimuka bumi ini. Adanya ada saling melengkapi satu sama lain.

*****

Memang tidak mudah untuk menyembunyikan perasaan. Besabarlah sedikit dan teruslah berdoa. Kelak pasti ada hari yang membahagiakan datang dengan sendirinya.

*****

Berhentilah untuk terlalu mencintai seseorang. Disaat kau sudah mencintai sesorang hingga hampir menuju puncaknya, maka ketika hubungan itu kadas, jatohnya akan sangat teramat sakit.

*****

Cintailah seseorang itu sewajarnya, karena bisa jadi suatu hari nanti dia menjadi seorang yang teramat kamu benci. Dan bencilah seseorang itu sewajarnya, karena bisa jadi suatu hari nanti dia akan menjadi seseorang yang paling kamu cintai. ~ Ali bin Abi Tholib

*****

Cinta itu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Cinta itu bisa dilihat dengan mata hati.

*****

Terkadang dengan diam pun seseorang itu bisa merasakan cinta.

*****

Cinta bukan hanya untuk orang yang normal. Namun setiap orang yang memiliki hati dan dapat mencintai, seorang itu berhak mendapatkan cinta dan berhak untuk memilih cintanya kepada siapa.

*****

Ketahuilah bahwa wanita itu dapat tersenyum kepada banyak pria. Namun pahami juga bahwa wanita hanya bisa menangis pada satu pria.

*****

Ingatlah sob, hidup ini hanya sekali. Tak akan lama kita bertahan dalam dunia ini. Semua yang kita lakukan pastilah akan ada akhirnya. Namun apapun yang kamu lakukan untuk Tuhan mu, maka itulah yang akan bertahan selamanya.

*****

Jangan menunda amalan yang bisa kamu lakukan sekarang. Seandainya kamu tunda, mungkin saja kau akan kehilangan amalan tersebut lalu tidak bisa mengerjakannya.

*****

Hal yang menyakitkan itu adalah ketika ada sesuatu yang baik, yang menyenangkan, yang nyaman saat di dalamnya dan terpaksa berahir. Namun ada yang lebih menyakitkan dari pada semua itu, yakni ketika kamu tahu bahwa kau tak pernah jadi bagiannya.

*****

Ketika ada sesuatu hal yang membuat kita jatuh dan terpuruk, percayalah kawan bahwa kita saat ini diajarkan untuk bangkit dan menjadi lebih tergar.

~ Kata Kata Status FB ~

Status FB Keren Singkat

status FB keren singkat banget
pexels.com

~ Status FB Keren Singkat ~

Jangan sia-siakan seseorang yang telah berjuang demi masa depanmu dan kesuksesanmu.

*****

Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain.

*****

Hidup ini penuh tantangan dan rintangan. Butuh tenaga yang SETERONG untuk menghadapinya.

*****

Hidup itu bagaikan gunung. Kita harus terus berjalan dan mendakinya agar sampai ke puncak.

*****

Hidup itu bagaikan sebuah sepeda. Semakin kencang kita mengayuhnya maka kita akan menjadi semakin terdepan.

*****

Hidup itu bagaikan perlombaan lari. Seberapa semangat kita untuk lari sekencang-kencangnya, seperti itu jugalah kita akan mendapatkan hasilnya.

~ Status FB Keren Singkat ~

Kata Kata Status FB yang Banyak di Like Orang

Mungkin cukup itu saja yang saya bisa sampaikan. Bagaimana hasilnya? apa sudah terinspirasi setelah membaca kata kata kekinian untuk membuat status FB? Langsung saja buat status kalian di Facebook.

Bila kalian suka dengan karya kami, jangan lupa ikuti terus updatan terbaru selalu, agar kalian makin banyak ilmu makin tau makin kekinian. Kunjungi halaman ceritaihsan.com dan telusuri banyaknya ilmu.

Ohh ya, info buat kalian nih yang sedang bekerja sebagai kasir atau punya sodara yang kerjanya sebagai kasir juga, pastinya butuh aplikasi yang bisa memudahkan pekerjaannya. Nah, kalian bisa coba baca Aplikasi Kasir Online Omegasoft.

Semoga kalian mendapatkan banyak manfaat dari membaca artikel ini.

Sekian,.
Salam dan Terimakasih! 🙂

1 thought on “1001+ Kata Kata Keren Kekinian untuk Membuat Status FB”

Leave a Comment