1001+ Kata Kata Keren Kekinian untuk Membuat Status WA

Status WA – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan berbagi lagi mengenai kata kata yang bisa dijadikan untuk membuat status wa, yang pastinya keren dan menarik. Kalian punya wa semuakan? nah kalo gitu langsung aja baca ulasan berikut agar kalian dapat mencerahan untuk membuat status.

WA atau Whatsapp adalah adalah platform yang biasa digunakan untuk chat online dengan seseorang. Namun baru-baru kemaren, (yah udah lumayan lama sih) WA meng-upgrade sehingga juga bisa menampilkan berbagai status. Contohnya gambar/foto, video, maupun sekedar hanya kata-kata saja.

Bagi kalian yang baru saja menggunakan WA, pasti tidak tau informasi mengenai hal ini. Karena dulunya Whatsapp benar-benar hanya berfungsi sebagai tempat mengirim pesan dan telfon online, yang artinya harus ada koneksi internet. Whatsapp juga sering kali meng-upgrade fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Contohnya misal yang baru dari aplikasi chat ini adalah, pesan yang seseorang kirim di dalam group, sekarang bisa dihapus dan semua orang tidak bisa lagi melihat pesan yang telah hapus.

Jika kalian melawati masa Whatsapp yang dulu, meskipun pesan kamu telah kamu hapus, maka pesan tersebut masih ada di dalam group dan masih bisa dibaca maupun disimpan oleh anggota group yang ada didalamnya. Jadi hanya kamu saja yang menghapus pesan tersebut, namun semua masih bisa melihatnya.

Contoh lain yaitu emoticon. Ada beberapa emoticon baru yang dimasukkan dalam aplikasi Whatsapp ini. Misalnya emoticon wajah ketawa miring sambil keluar air mata. Itu juga dulunya belum ada. Lalu fiturnya sekarang lebih tebal dan sedikit kelihatan 3D. Kalau dulu benar-benar halus kayak kartun 2D. Pokoknya begitu, saya sulit membahasakannya.

Oke kita lanjut saja.

Pada pembahasan sebelumnya, penulis sebetulnya sudah menyampaikan mengenai kata kata yang keren untuk dijadikan status. Namun belum saya cantumkan ke status WA. Pembahasan itu yaitu kata kata keren untuk membuat status FB. Kurang lebihnya sama sih, tapi gak papa jika kalian ingin baca-baca lagi dan memperbanyak wawasan.

Ada lagi juga tentang kata kata bijak keren, lalu juga tentang kata kata bijak bahasa inggris, dan kalau kalian butuh gambar untuk mengisi status kalian, penulis juga sudah memberikan rangkumannya tentang gambar kata kata bijak. Nah itu semua kalian bisa cek sendiri dan ambil apa yang bisa dimanfaatin buat mengisi status kalian.

Sekarang kita langsung ke pembahasan inti. Lanjutkan membacanya.

Status WA

status wa

Status WA Lucu

“Bangun pagi aja susah, bagaimana bangun rumah tangga?”

“Puasa kali ini udah ada yang bangunin saur belum?”

“Cantik gak harus putih, yang penting perempuan.”

“Satu satunya orang bisa pinter ya belajar lah tong”

“gak papa gambarnya jelek, yang penting nanti hasilnya bagus”

“Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.”

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,
padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

Status WA Singkat

“Pengalaman adalah sumber pengetahuan utama”

“Aku tidak suka dengan mengulangi kesuksesan yang ada, aku lebih suka mencari hal lain.”

“Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika, tapi buatlah setrika itu panas dengan menyetrika.”

“Ada sebuah cara untuk melakukan lebih baik lagi, maka temukanlah.”

“Jadilah orang bodoh yang selalu ingin belajar.”

“Jangan pernah kenyang maupun puas dengan hasil yang sekarang.”

“Apapun yang kamu lakukan, jika itu baik maka lanjutkanlah. Jangan dengarkan omongan orang.”

“Biarkan ide yang ada dikepalmu itu keluar dan menjadi ukiran yang indah yang mampu untuk dituangkan.

“fokus dengan hasil yang akan didapat, Sakit yang sekarang bukan apa-apa.”

Status WA Romantis

“Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan.”

“Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karean hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai.”

“Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya.”

“Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar.”

“Coklat itu rasanya manis, tapi ada yang lebih manis lagi dari itu. Kata katamu”

Status WA Bijak

“Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberanian seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya”

Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”

“Saya memang sesorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.”

“Hampir semua orang  mampu menanggung kemalangan, akan tetapi jika anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.”

“Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.”

“Lebih baik gagal dan berani mencoba dari pada tidak pernah gagal dan tidak pernah mencoba.”

“Jika kamu tidak dapat menjelaskan suatu hal secara  sederhana, itu artinya anda lebum cukup paham.”

“Untuk menuju kesuksesan itu memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin.”

“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.”

“Kelemahan dalam perilaku berujung pada kelemahan karakter”

Status WA Galau Sedih

“Galau itu ketika waktu udah memisahkan, dan tiba tiba kamu calling dengan wajak yang lebih tampan dari yang dulu”

“Ketika chat dan nunggu kamu bales, akhirnya aku baru read besok karena ketiduran.”

“Ketika merelakan seseorang untuk orang lain, sebetulnya hati sedang berbohong.”

“Hati yang tersakiti tidak akan bisa pulih kembali seperti dulu lagi. Bagaikan gelas pecah dan tak dapat kembali.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”

“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air mata dan tubuh ini gemetaran, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”

“Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagianmu bukan aku.”

“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”

“Kenapa perpisahan itu selalu menyedihkan, kenapa juga harus ada perpisahan jika bisa kembali datang.”

“Tidak ada yang lebi membuat galau selain kehilangan.”

Status Whatsapp

Mungkin dari kalian yang suka dengan status dengan jenis gambar, maka berikut adalah beberapa gambar yang bisa dijadikan untuk status wa.

status wa

status wa

status wa

status wa
diakui.com

status wa

status wa

Penutup

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan, ada salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya, karena manusia adalah tempatnya salah dan dosa, hehe… Jangan lupa selalu kunjungi web kami karena sebisa mungkin akan ada info-info menarik yang update setiap harinya, di ceritaihsan.com

Dah gitu aja..

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment