1001 Kumpulan Ucapan Romantis Selamat Pagi, Malam, dan Ulang Tahun yang Keren 2018

Ucapan Selamat Pagi – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini penulis akan sedikit memberikan tips jitu untuk kalian yang ingin memberikan sebuah ucapan maupun kata kata romantis di pagi hari. Bukan hanya itu, penulis juga memberikan ucapan yang lainnnya.

Berikut ini adalah berbagai contoh untuk kalian semua dari ucapan selamat pagi, ucapan selamat malam maupun selamat ulang tahun. Dirasa momen-momen indah ini jangan sampai terlewatkan setiap harinya, maka dari itu saya akan sharing sedikit yang mungkin bisa memberikan kalian inspirasi buat membuat kata kata romantis.

Ucapan Selamat Pagi

Pertama kita akan membahas mengenai ucapan selamat pagi. Setiap pagi untuk semua orang pasti butuh motivasi untuk memulai harinya, agar pada hari itu dia bisa semangat dan kuat saat menjalani semua aktifitas. Untuk itu sebuah ucapan kecil, mungkin sekedar menyapa saja bisa menjadi sebuah motivasi bagi seseorang.

Terlebih lagi pasangan. Pekerjaan yang dijalaninya pastila berat dan penuh perjuangan untuk melaluinya. Jika seseorang itu sudah malas dalam bekerja, maka bisa dipastikan produktifitas dia saat bekerja tidak maksimal. Hasilnya adalah dia akan membuang-buang waktu saja.

Di sini, peran sebuah pasangan sangat penting, karena di sinilah pasangan yang menemani hidupnya harus memberikan sebuah motivasi. Supaya kekasihnya lebih semangat dan bisa bekerja dengan giat dan berenergi.

Ucapan simpel saja bisa memengaruhi seseorang untuk bisa melaksanakan sebuah aktifitas. Apalagi sebuah pasangan yang dicintainya. Kata kata semangat yang keluar dari orang yang disayangi pasti memiliki power lebih dari pada orang biasa-biasa saja. Bahkan motivator pun kalah. Percaya deh!

Nah berikut ini beberapa ucapan selamat pagi yang pas buat kamu yang ingin memberikan sebuah motivasi untuk pasanganmu. Entah itu baru calon, atau pun yang sudah halal, tapi baiknya yang sudah halal yaa. Kan kalo cuma pacar terus gak jadi nikah, nyesek kan??? Makanya nikah..

Untuk yang masih jombo, gak papa deh. Sabar aja, kalian juga masih bisa menjadi orang baik kok dan menyapa warga maupun teman dengan hal hal yang lucu dan asik. Ya udah langsung saja, berikut rangkumannya.

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat pacar

 ~ Ucapan Selamat Pagi Romantis ~

Selamat pagi sayang…, Indahnya masih bisa menyapa dirimu dan masih bisa melihat sosokmu yang penuh dengan semangat. Semoga harimu selalu semangat dan bisa mudah untuk menjalaninya.

Selamat pagi sayang,.. Aku tau kau pasti sibuk di tempat yang jauh sana. Tapi jangan sampai lupakan aku. Selalu semangat buat kamu yang bejuang sendiri tanpa aku temani. Semoga kamu selalu sehat di sana.

Selamat pagi sayang,.. Cepetan bangun dong.. Masak jam segini masih belum juga bangun. Terus kalau jam segini kamu masih tidur ajah, gimana bisa kamu mau ngelamar aku? Ayo dong bangun dan cari uang. Biar kita bisa cepet nikah dan jadi pasangan yang sah.

Pagi beb, Udah mau berangkat kerja ya? Jangan lupa sarapan loh ya. Kerja juga butuh tenaga. Jangan juga kangenin aku. Aku baik kok di sini, santai aja. Fokus pada pekerjaan dan karir kamu aja. Love you..

Morning sayang,.. Jangan lupa bersyukur atas apa yang diberikan Sang Pencipta. Dengan bersyukur maka kita akan jadi lebih kuat saat ada halangan yang datang. Selamat pagi selamat beraktifitas.

Selamat pagi sayang,.. minta senyum manisnya dong untuk pagi ini.. 🙂

Cepetan bangun cintaku, buka cendela nikmati mentari pagi yang bersinar terang menerangi hari yang penuh cinta. Hirup aroma cinta ku dan rasakan kesegaran udara pagi. Selamat pagi tetap semangat mejalani aktifitas.

Pagi yang indah adalah pagi yang cerah dengan mentari yang bersinar cerah. Dengan pagi yang hangat ditemani secangkir kopi yang nikmat, percayalah hari tidak akan selalu berteriak kejam. Nikmati keindahan dan sensasi hari ini dan selalu semangat ya sayang.. Selamat bekerja..

Pagi.. Buat kamu yang ada di hati. Pesan ini semoga juga sampai di hati. Rejuk embun di pagi hari, relok syair menyentuh hati, Riuh kicau burung bernyanyi. Seiring dengan datangnya mentari, dari lubuk hati ini aku ucapkan selamat pagi cinta.. 🙂

Kini malam sudah berlalu, tersisa embun-embun pagi yang selalu membasahi hari. Burung-burung yang berterbangan mencari sesuap makanan. Kamu yang masih sendiri, semoga disegerakan dengan hati ini. Met pagi buat kamu.. Iyaa.. kamuu.. 😀

~ Ucapan Selamat Pagi Romantis ~

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Lucu

~ Ucapan Selamat Pagi Lucu ~

Woy.. Udah pada bangun beluuumm… Tiduran mulu. Ngopi ngapa ngopi. biar fresh.. XD

Buat kamu yang masih tidur, BANGGUuun Woyy.. Lu tidur rizki lu dipatok ayam entar..

Kata mbah surip, Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi. Lu pengangguran tong? Pantesan aja jomblo mulu. Nah elunya gitu . wkwkwk

Kata orang bijak, bangun pagi biar dapet apa yang dicapai. Karena kesuksesan hanya bisa didapat dengan semangat pagi dan menjalani hari dengan semangat. Tapi kalo kataku, Bodooo Amaatt.. Enakan tidur. 😀 (siapa nih yang kayak gini?) wkwk.

Pagi semua penduduk Facebook. Yang jomblo mana suaranyaa?

Bangunlah kalain wahai para jomblo, dengan begitu kalian akan bisa mencium harumnya bau iler yang ada dibantal-bantal kalian. Begitu menusuk dan merasuk jiwa. Selamat pagi.

Ketika matahari pagi sudah meninggi, ingatlah wahai kalian yang masih dalam dekapan selimut, bahwa kalian itu kesiangan dodolll…. Bangun woy.. udah pagi..

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan di saat kau bangun. Karena disaat kau bangunlah itu pertanda rumah ini akan dibersihkan. Makanya cepetan bangun yaa (Siapa yang punya temen OB? cocok nih) 🙂

Pagi yang indah memberi kehangatan yang menawan. Basah pagi dengan aroma yang sejuk memberikan ketenangan yang mendalam. Tapi lihat basahnya bantalmu dan bau karena ilermu, jadi kayak agak gimana gitu hari ini.. ( yang punya temen sekosan dan tidur bareng?) 🙂

~ Ucapan Selamat Pagi Lucu ~

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Islami

~ Ucapan Selamat Pagi Islami ~

Assalamualaikum.. Akh bangun akh sudah pagi nih. Jangan lupa doa bangun tidurnya yaa.. Biar tambah berkah dan semangat. Selalu semangat untuk menggapai ridho-Nya, dan jangan sampai putus asa dalam menggapainya. Karena Allah selalu bersama orang-orang yang sabar.

Wahai temanku, ayok bangun pagi dan tunaikan sholat shubuh dengan berjamaah. Tak ingat kah kau dengan Rosulullah SAW yang pernah berpesan bahwa umatnya akan mendapatkan yang lebih baik dari pada bumi dan segala isinya jika mana menunaikan 2 rokaat sebelum shubuh. Ayok semangat bangun.

Abi jangan lupa doa yaa.. Semangat kerjanya. Selalu berdzikir dan ingat Allah bi, insyaallah bila abi selalu mengingat Allah, maka hari-hari abi juga akan dimudahkan.

Selamat pagi semua pejuang shubuh.. Semoga kalian selalu dan senantiasa dilindungi oleh rahmat-Nya. Tetap semangat untuk menjalani pagi hari dan tetap berjuang.

Bila ada kata yang terlampau batas di hari kemaren, bila ada perbuatan yang membuat luka pada kalian, bila ada kesalahan-kesalahan yang aku sengaja maupun tidak, untuk pagi ini, aku mohon maaf teman. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Selamat pagi bagi kalian yang berjuang di negri orang. Selamat pagi untuk teman yang pernah berjuang bersama. Selamat pagi bagi pemegang panji-panji Islam. Selamat pagi semuanya..

Kata kata untuk pagi ini, Jagalah hati dari sifat sombong dan congkak. Karena keduanya itu akan membuat penyakit hati yang akan susah untuk disembuhkan. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Manusia yang paling baik adalah orang dermawan yang menginfaqkan hartanya dijalan kebenaran. Jangan lupa sedekah dan selamat pagi.. 🙂

Jangan suka mengeluh, bersyukur atas nikmat yang diberikan akan membuat harta dan barokah yang ada pada dirimu menjadi bertambah dan semakin banyak. Selamat pagi.. 🙂

Jangan bersedih dan terus menerus meratapi masa lalu. Masa lalu bukan untuk dijadikan sebuah penyesalan, tapi masa lalu ada untuk dijadikan sebuah pembelajaran. Selalu semangat dalam menjalani hari, selamat pagi semuanya..

~ Ucapan Selamat Pagi Islami ~

Baca juga : 1001 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, konyol, Tentang Cinta, Bijak yang Cocok Buat Staus Facebook

Gambar Ucapan Selamat Pagi

gambar ucapan selamat pagi
downloadgambarkata.com
ucapan selamat pagi romantis
hadirkanlah.com
ucapan selamat pagi romantis
ceritaihsan.com
ucapan selamat pagi romantis
tilulas.com
ucapan selamat pagi romantis
ceritaihsan.com

Video Singkat Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Malam

Selanjutnya kita akan membahas sedikti tentang ucapan selamat malam. Ucapan selamat malam ini juga penting untuk diketahui banyak orang. Sebab dengan adanya ucapan selamat malam sama halnya ada sebuah sambutan hangat yang telah seharian bekerja.

Pekerjaan yang melelahkan bisa saja hilang atau minimal mereda dengan adanya ucapan kecil selamat malam yang dapat menyejukkan hati. Dari sini kebahagiaan bisa diraih dengan mudah, karena belum tentu apa yang ada ada pikiran kalian yang menyepelakan hal hal kecil, bisa jadi menurut orang lain itu sebuah hal yang besar.

Terutama yang sudah memiliki pasangan. Sambutan hangat dengan mengucapkan selamat malam pasti sebuah hal yang sangat berharga. Setelah pekerjaan yang berat dan dijalani dengan keras, lalu ada yang mengucapkan selamat malam itu adalah sebuah hal yang menggembirakan.

Nah berikut ini adalah sedikit yang saya bisa berikan kepada kalian contoh-contoh ucapan selamat malam untuk pacar, kekasih, maupun teman. Kalian tidak harus plek kopas dari sini dan langsung kalian kirimkan, tapi kalian bisa rubah dengan sendiri kata kata yang indah. Di sini hanya sumber informasi dan inspirasi. Langsung cek saja.

Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Kekasih

~ Ucapan Selamat Malam Romantis ~

Selamat malam sayang, selamat beristirahat. Tutup matamu rapat-rapat, buang semua problema. Jangan biarkan dia masuk dan mengganggu mimpimu yang indah. Biarkan jiwa dan ragamu beristirahat dengan tenang dan diesok harinya, mari kita hadapi bersama. Met beristirahat sayang..

Selamat tidur, semoga rasa sakit yang yang telah kau rasakan bisa kau ambil pelajaraannya. Dan semoga apa yang telah berlalu dari harimu bisa kau ambil hikmahnya, yaitu jangan mudah percaya dengan rasa cinta yang sesaat.

Bulan, tolong redupkan cahayamu malam ini. Angin, pleasee… pelankanlah asamu gelap ini. Bumi, perlambatlah putaranmu. Bunga, tebarlah wangi harummu. Sebab kekasih tercintaku akan pergi ke alam mimpi malam ini..

Ketika hati terketuk, ketika pelangi berbaris warna dan berbias cinta,  ketika kasih berbenih rindu. Hati ini hanya diam dalam suka. Met bubuk.

Andai saja ini hati mampu bicara, mungkin dia protes sebab hati ini terlalu sering disakiti. Edisi galau, selamat malam..

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Kepercayaan yang mampu mempertahankannya. Selamat malam semuanya..

Untuk seseorang yang aku cintai, selamat malam.. cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah. met bobok..

..dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah. Selamat malam dan selamat beristirahat.

Selamat malam semua, quotes hari ini. Seribu kata cinta dan sejuta kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia.

Seribu kata yang terucap, hanya ada 1 kata dalam hidup ini yang terindah, kata CINTA. Selamat malam semuanya..

Selamat malam all.. Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan. Selamat beristirahat..

Ada saatnya mencintai bukan lagi sebuah perasaan, tetapi sebuah keputusan yang harus kita pilih. Selamat malam…

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu. Selamat malam dan selamat beristirahat..

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan segala rasa sayang ku padamu. Selamat malam dan selamat beristirahat..

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya. Selamat malam dan selamat tidur..

Aku disini cintaimu hingga akhir, meski air mata tak terbendung senyumku tetap terukir. Selamat malam dan selamat tidur..

~ Ucapan Selamat Malam Romantis ~

Ucapan Kata Kata Selamat Malam Lucu

~ Ucapan Selamat Malam Lucu ~

Sedetik mataku terpejam, aku langsung bisa memikirkanmu. Semenit mataku terpejam, aku langsung membayangkanmu, 30 menit mataku terpejam, itu tandanya aku ketiduran.. Selamat malam…

Ah, kematian memang misteri. Bisa datang dimana saja dan kapan saja. Jika bisa memaknai setiap napas hidup, berarti anda orang yang hebat. Jika bisa tau kapan kematian itu menjemput, wah pintar sekali kamu.. Selamat malam.

Galau nih mikirin sesuatu yang gak ada habisnya. Kemaren mah mikir terus nunggu datangnya kantung, eh malah ketiduran. Selamat malam..

Cinta dan kesetiaanku, berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompetmu.. Selamat malam selamat beristirahat. 🙂

Cukup Toilet saja yang dapat misahin kita, jangan lagi ada orang ke kiga.. Selmat malam selamat tidur..

Jatuh cinta itu emang pake perasaan, tapi meliharaiinya itu musti pake penghasilan.. 🙂 Selamat malam

Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah para “Jomblo” Selamat malam mblo..

Jangan ngawatir kesepian di malam minggu karena gak punya pacar. Tenang saja, kamu tidak sendirian kok, kan masih ada kita.. Selamat malam minggu para jomblo.

Jangan kamu hidup bergantung dengan orang lain, apalagi berganrungan dipohon sambil ngelamun dan gak nyentuh tanah kakinya, rambutnya panjang putih putih.. itumah … KUntiLL Anaakk…. Hantuuu…

Terkadang aku ingin berjalan di derasnya hujan yang lebat, agar semua orang tidak tau kalau aku lagi pipis di celana.. Selamat malam selamat beristirahat..

~ Ucapan Selamat Malam Lucu ~

Ucapan Kata Kata Selamat Malam Islami

~ Ucapan Selamat Malam Islami ~

Selamat malam dan selamat tidur bidadari kecilku. Semoga kau selalu diberkati dan selalu menjadi anak yang berbakti. Ayah hanya bisa mendoakan kelak disuatu hari kau akan menjadi wanita yang sholehah penyejuk hati.

Selamat malam ibu, apa kau baik-baik saja di desa sana? Anak mu merantau dan berjuang untuk menghidupi keluarga. Untuk membantu ekonomi keluarga dan berharap dikehidupan yang mendatang akan menjadi lebih baik. Selamat malam ibu, dan selamat beristirahat.

Selamat malam dan selamat beristirahat, buat kalian yang berjuang, buat kalian yang berusaha beristiqomah, buat kalian para pencari ilmu agama. Semoga kita selalu disatukan dalam tali persaudaraan ukhuah Islam, dan semoga kita dikembalikan dalam keadaan Islam juga di surga-Nya kelak suatu hari nanti.

Selamat malam wahai pejuang shubuh. Jangan lupa sholat malam agar hati selalu tentram. Agar rizki selalu datang. Dan jangan lupa doa sebelum tidur. Masih rutin doanya kan? Hehe, selamat beristirahat.

Aku tahu kau lelah karna seharian sudah berjuang dibawah teriknya mentari. Aku tahu, cucuran deras keringatmu selalu membasahi tubuhmu. Aku tahu dan kau juga merasakannya. Tapi bersabarlah kawan, semua itu akan hilang. Dan pahalanya akan selalu datang. Jadi bersabarlah. Selamat malam semuanya..

Doa yang aku layangkan buatmu telah menjelma menjadi kupu-kupu, dan jika nanti di dalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu, maka biarlah kupu-kupu itu hinggap di dalam setiap mimpimu. Selamat malam…

Semoga selalu doa tercurah padamu. Semoga selalu rasa ini selalu menyatu denganmu. Dan semoga kelak nanti kita dipersatukan kembali dalam ikatan suci. Selamat malam..

Selamat malam dan selamat beristirahat buat kalian yang lelah dalam istiqomah agama ini. Semoga kalian mendapat ganjaran yang besar di dalamnya. Selamat malam..

Apapun yang terjadi hari ini, percayalah pada hari esok yang akan cerah menemani harimu. Selamat malam dan selamat tidur.

Menurutmu mana yang lebih baik melelahkan? mencintai orang yang tak peduli padamu atau membenci orang yang tak peduli padamu? Selamat malam semuanya…

~ Ucapan Selamat Malam Islami ~

Baca juga : Kumpulan Cerita Dewasa yang Kocak dan Bikin Ngakak

Gambar Ucapan Selamat Malam

ucapan selamat malam keren

ucapan selamat malam keren

ucapan selamat malam keren

ucapan selamat malam keren

ucapan selamat malam keren

ucapan selamat malam keren

Video Singkat Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Untuk kali ini sekarang kita akan membahas tentang ucapan selamat ulang tahun. Di setiap moment indah ini pasti kita tidak inginkan sesuatu hal buruk bakal terjadi. Dan juga di momen yang indah ini juga kita ingin memberikan sesuatu yang spesial buat seseorang yang berharga buat kita.

Terlebih lagi pacar halal kita. Jika bertepatan dengan hari ulang tahun pacar kita, pastilah kita ingin memberikan sebuah ucapan kepadanya. Sedikit ucapan yang kita berikan berharap dia bia sedikit senang dan bahagia.

Nah berikut ini penulis sudah merangkup ucapan untuk ulang tahun untuk pacar, teman, dan lainnya. Langsung saja kita lihat ulasannya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Tersayang

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis ~

Bau nafasmu masih tercium hingga disini
Tanpa ada detak jantungmu selalu aku sadari
Waktu ini adalah waktu bersejarah bagimu
Biarkan aku untuk sedikit berkata,
Selamat ulang tahun ya, sehat selalu… 🙂

Selamat Ulang Tahun Sayang ku …?.! Beribu maaf aku ucapkan padamu sayang, kini usiamu semakain bertambah, yang menandakan kau semakin dewasa, kau semakin bijaksana. Semoga hidupmu selalu berkah dan selalu berada dalam naungannya. Happy Birthday..… ?

Aku harus bersyukur waktu ini. Aku masih diberi kesempatan dan mendapatkan seorang kekasih yang terindah yang paling aku cintai, yang kini diusianya yang bertambah, dia masih sehat bugar dan bahagia. Aku kini bahagia sekali. Izinkan aku meluapkan kebahagiaanku dengan mengucapkan, Selamat ulang tahun sayang… 🙂

Hidup memang singkat, lihat saja sekarang dirimu wahai sayangku yang semakin bertambah usia. Dan lihat saja aku yang juga salalu bertambah sayang padamu. Selamat ulang tahun sayang.. 🙂

Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang kau cita-citakan di kemudian hari bisa tercapai. Semoga semua harapan yang kau impikan bisa tergapai. Dan semoga cinta yang sudah ada selalu hidup sampai waktu yang memisahkan kita.

Waktu saat berjalan dengan tiada henti
untuk mengiringi dengan rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
untuk mengiringi usiamu yang sudah berkurang dari hari ke hari
hingga waktu ini…
selamat ulang tahun semoga hidup mu akan berkah..…?.

Kala nyala lilin membias di muka kamu.
akan ku berikan degan satukan doa untuk kebahagiaanmu yang abadi.
di hari ulang tahun mu, Kami akan berjanji untuk mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..

Tidak selalu untuk mengingat mu, tidak ada lagi yang perlu untuk mu. Dengan detik ini kami akan menyapamu dengan satu doa dengan ikhlas, mudah-mudahan Allah selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di dalam hatimu, selamat ultah kekasihku sayang ku..…?.

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis ~

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggirs

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris ~

Happy birthday, I wish you luck and happy today, tomorrow and beyond.

Selamat ulang tahun, semoga anda beruntung dan selamat hari ini, besok dan seterusnya.

May life’s brightest joys, illuminate your path, and may each day’s journey, make your dreams come true.  Happy Birthday … .?.

Semoga kesenangan hidup tercerah, menerangi jalanmu, dan semoga perjalanan setiap hari, membuat mimpimu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun ….

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you. But, it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy Birthday

Perasaannya yang menyenangkan saat Anda tahu seseorang menyukai Anda, seseorang memikirkan Anda, seseorang membutuhkan Anda. Tapi, rasanya jauh lebih baik bila Anda tahu seseorang tidak pernah melupakan ulang tahun Anda. Selamat ulang tahun

I have a present for you. No one has ever got. Happy birthday my love, .. ?. I give you my whole heart.

Aku punya hadiah untukmu. Tidak ada yang pernah punya. Selamat ulang tahun cintaku, .. ?. Aku berikan seluruh hatiku.

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris ~

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat ~

Selamat Ulang Tahun Sahabatku, semoga apa yang kau harapkan selalu terkabulkan. Berdoalah yang baik dan yang banyak. Siapa tau kau bisa merain dan menggapai mimpimu. Selalu bersyukur wahai sahabatku.

Selamat Ulang Tahun Sahabatku, kini kau semakin besar saja. Ingatkah dulu kau yang masih bermain klereng di depan rumah, hujan-hujanan bersama dan bercanda bersama, sekarang kau sudah menjadi orang besar dan berada di jauh sana. Ku tunggu kembalimu dan mari kita bermain lagi

Selamat Ulang Tahun Sahabatku, semoga kau selalu sehat dan diterima. Kau adalah sahabat terbaikku yang pernah ku kenal. Kau akan ku kenang selalu dan tak akan ku lupakan. Mungkin kau sudah tiada, tapi kau akan selalu ada di hatiku. Selamat tinggal sahabat

Selamat Ulang Tahun Sahabatku, bagaimana keadaanmu sekarang? Baikkan? Ya udah kalau gitu, jaga diri aja.

Selamat Ulang Tahun Sahabatku, wahh.. makan makan nih. Ada yang ulang tahun. Hahah.. teraktirannya dong.. pastinya gitu kan ya.. (ini sahabat koplak)

Baca juga : 1001 Kata Kata Keren Kekinian Buat Statu FB

~ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat ~

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

gambar kata kata selamat ulang tahun

Video Singkat Ucapan Ulang Tahun

Penutup

Itulah sedikit rangkupan yang bisa kami sajikan kepada teman-teman. Sebetulnya tidak harus sama persis seperti yang disajikan diatas. Tadi juga sudah di singgung. Namun gak papa juga bila kalian ingin memberikannya copas seperti yang saya buat di atas.

Jika kalian suka dengan artikel yang saya sajikan diatas, jangan lupa tandai dan sekalian di bookmark agar kalian bisa selalu mengetahui update-an artikel-artikel terbaru di setiap harinya. Jangan lupa juga selalu kunjungi kami di ceritaihsan.com.

Semoga apa yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian.

Begitu saja, sekian,..
Salam dan Terimakasih! 🙂

Leave a Comment